Ingin Ganti Laptop? Manfaatkan Program Acer Day di Kotamu...


Saat ini laptop sudah menjadi kebutuhan semua kalangan. Baik pelajar,  profesional, gamers, hingga ibu rumah tangga yang kebetulan nyambi sebagai pembuat konten seperti saya. Disamping handal dan tangguh,  ada satu hal lagi yang diharapkan pengguna dari sebuah laptop. Yakni mudah dan ringan di bawa ke mana-mana. Karena tidak jarang akibat tuntutan pekerjaan, sering kali kita harus menenteng laptop ke mana-mana. Bayangkan jika kita memiliki laptop dengan bobot yang beratnya lumayan,  pasti akan menambah beban yang harus kita tanggung di pundak..hihi.. 


Nah,  bak gayung bersambut, hari Selasa 16 Juli 2019 kemarin saya memperoleh undangan dari Acer untuk hadir di acara Media Gathering yang diadakan pada tanggal 16 Juli 2019 di Meetspace Meeting Room, Hotel Artotel Yogyakarta.


Dalam acara ini kami memperoleh informasi tentang peluncuran program Acer Day 2019 yang akan berlangsung mulai tanggal 18 Juli hingga 30 September 2019. Acer Day sendiri merupakan program rutin yang diselenggarakan setiap tahunnya. 


(kiri-kanan) Galuh Neftita - Head of Marketing Acer Indonesia, Nino Wirawan - Consumers Sales General Manager Acer Indonesia, Theresia Hanydawati - Head of Consumers Product

Namun berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Acer Day 2019 ini lebih istimewa karena bertepatan dengan 20 tahun Acer hadir di Indonesia. Ya, sudah sejak tahun 1998 Acer beroperasi di Indonesia,  dan menjadi pemain utama di industri PC Indonesia. Hal tersebut menempatkan Acer memperoleh penghargaan Top Brand Award selama 12 tahun berturut-turut, dan penghargaan ICSA selama 10 tahun berturut-turut. 


Sehingga menandai 20 tahun kiprahnya, Acer day kali ini digelar #XtraFun dan XtraCool, yang memberikan penawaran menarik untuk seluruh pengguna Acer di Indonesia. Apa sajakah itu?  Simak cerita saya... 


Campaign Menarik di Gelaran Acer Day 2019

Dalam gelaran Acer Day kali ini karena bertepatan dengan aniversarry Acer ke -20, campaign yang ditawarkan bagi pelanggan Acer ini sangat istimewa. Yakni adanya program Acer Point Reward yang diberikan kepada pelanggan yang melakukan pembelian laptop terbaru Acer, dan melakukan registrasi melalui web site Acer Day 2019. 

Acer point reward (sumber : Agatha Vera) 

Pelanggan yang memenuhi syarat akan berkesempatan memenangkan hadiah utama  berupa trip wisata ke Korea untuk 2 orang. Selain itu disediakan pula hadiah lain sejumlah 2220 buah,  yang terdiri dari 20 laptop tipis swift 3 Acer Day Edition,  200 predator gaming head set,  dan 2000 nitro backpack. Program Acer Point Reward ini berlaku sampai berakhirnya Acer Day 2019.


Pak Nino menyampaikan paparannya (doc. Pri) 


Hal lain yang juga didapatkan oleh konsumen yang membeli produk teerbaru Acer di gelaran Acer Day adalah kesempatan memperoleh cashback hingga 2 juta rupiah, hadiah langsung dari beberapa produk dengan value senilai 3,6 juta rupiah,  office 365, dan juga garansi selama 3 tahun. Menarik bukan? Jadi kalau nggak beli sekarang pasti menyesal..!!! 


Menurut Nino Wirawan selaku Consumers Sales General Manager Acer Indonesia, melalui campaign yang menarik ini Acer ingin menunjukkan komitmen untuk memberikan energi baru dengan menyediakan inovasi tanpa batas dengan teknogi tercanggih dan terdepan bagi pelajar,  profesional,  dan gamers


Penawaran Produk istimewa di Acer Day 

Dalam event Acer Day yang akan digelar di 106 titik di 83 kota di Indonesia, berbagai produk spesial yang ditawarkan diantaranya adalah :

Ibu Theresia Head of Consumers Product (doc. Pri) 


Harga selama Acer Day (doc. Agatha Vera) 

1. Swift 3 

Swift 3 merupakan lini laptop tipis dari Acer yang didesain khusus untuk pengguna yang membutuhkan laptop tipis dengan desain stylish.


Swift 3 hadir dalam 3 varian yakni swift 3 Air,  swift 3 infinity, dan swift 3 Acer Day Edition.  Selama periode Acer Day,  seluruh pembelian Swift 3 akan mendapatkan cashback Rp.  500.000,-. Bahkan khusus varian Swift 3 (SF314-41), selain cashback,  pelanggan juga akan mendapat hadiah langsung berupa satu unit printer Canon PIXMA, cukup dengan membayar Rp.  6.499.000,- saja. 

Salah satu varian swift 3 (doc. Pri) 

Selain Swift 3, dalam kampanye Acer Day di Yogyakarta ini,  Acer juga memperkenalkan varian terbaru dari lini laptop ultra tipis yakni Swift 7, laptop tipis dengan screen to body ratio 92% membuat laptop ukuran 14″ ini setara dengan ukuran laptop 12″ dengan berat 890 gram saja.  Selain tipis dan ringan,  laptop ini juga bertenaga, dilengkapi sejumlah fitur keren,  dengan sistem fanless sehingga lebih nyaman dipakai.  

2. ConceptD Series

Acer juga memperkenalkan ConceptD, lini terbaru yang dirancang untuk para kreator. ConceptD menghadirkan spesifikasi yang dibutuhkan kalangan kreatif yakni kekuatan dan kinerja serta akurasi warna yang lebih tinggi dengan 100% Adobe® RGB color gamut dan dukungsn Delta E<1,5. Lini ini diharapkan mampu menggairahkan dan mendorong ide kreatif dari para creator Indonesia menjadi lebih produktif. 

ConceptD 5 Laptop 4K UHD

3. Laptop Gaming Nitro 5

Nitro 5 merupakan lini laptop gaming yang ditujukan untuk segmen casual gamer. Pada event Acer Day nanti Nitro 5 hadir dengan spesifikasi yang didesain khusus untuk pasar Indonesia dan ditawarkan mulai harga Rp.  11 jutaan,  dengan cash back 1 juta dan free Nitro Mouse.  

Nitro 5 (sumber : ig acerid) 


Selain itu diperkenalkan juga Nitro 7 (AN715-51) yang merupakan laptop gaming dengan desain ringan,  tipis,  dan kuat berbahan metal, dan merupakan pilihan terbaik gamers untuk bermain di mana saja.  Nitro 7 menghadirkan visual gaming yang cepat,  dan bebas blur dengan dukungan refresh rate 144Hz dan response time 3 ms.  Satu lagi penawaran istimewa untuk para gamers,  dalam Acer Day kali ini, pelanggan juga berkesempatan memperoleh cash back hingga 2 juta rupiah untuk setiap pembelian laptop gaming idaman Predator Helios 300.



Laptop Acer yang keren... 


Benar-benar memanjakan pelanggannya bukan? Jadi,  yuk buruan yang sedang cari laptop atau berkeinginan ganti laptop, manfaatkan campaign Acer Day yang berlangsung dari tanggal 18 Juli hingga 30 September 2019 mendatang. Untuk info lebih lanjut, silakan kunjungi web ACER DAY,  atau instagram Acer Indonesia. Buruan, jangan sampai ketinggalan yaa... 

Salam... 
Sapti nurul hidayati
Saya seorang ibu rumah tangga dari Yogya. Blog ini saya buat untuk tempat berbagi cerita dan pengalaman tentang apa saja. Semoga ada manfaat yang bisa diambil dari tulisan saya. Untuk kerjasama, silakan kontak ke saptinurul (at) gmail.com

Related Posts

42 komentar

  1. Ringkes, baterenya awet, performanya oke...suka aku...

    BalasHapus
  2. Wah, menarik nih acara Acer Day 2019. Apalagi saya pengguna Acer dari 2009, sepuluh tahun ternyata.

    BalasHapus
  3. Ada di Medan nggak ya acaranya? Aku suka yang ultra karena tipis dan ringan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba cek di web ya... Karena akan hadir di 83 kota di Indonesia..

      Hapus
  4. Mataku langsung tertuju ke laptop gaming nitro 5 yac, bodinya yg tipis, warna hitam dan ligth keyboard merah bikin tampilan makin keren dan cool.

    BalasHapus
  5. Aku belum pernah pakai laptop Acer. Bisa juga nih dimasukin ke wish list

    BalasHapus
  6. Ternyata Acer punya laptop yang speknya tepat buat gaming juga ya :D
    Aku blm pernah sih punya Acer tapi suamiku pernah pakai punya kantornya :D
    Wuih manteb tu Acer Rewardnya mbak, bisa berkesempatan memenangkan hadiah ke Korea pula.

    BalasHapus
  7. Acer makin keren aja ih! Dan baru tahu kalau ada laptop gamingnya juga.
    Ini nih yg kmaren aku ga bisa hadir, hiksss

    BalasHapus
  8. Alamak.. jadi pengen beneran ganti laptop ini. Punyaku masih laptop aceh zaman jadul. xixiix.. apa daya uangnya belum ada. Tak apa setidaknya artikel ini bisa jadi refrensi kalau dah punya uang nanti.

    BalasHapus
  9. laptop yg seri nitro sepertinya seruya, buat daily driver berat gk ya, kalo tiap hari harus bolak2 dibawa kantor kerumah?

    BalasHapus
  10. Penggantian laptopnya memiliki prosedur yang sulit gak mba?
    Apakah ada persyaratan yang harus dilakukan. Soalnya laptop aku yang lama waktu kuliah sudah rusak.

    BalasHapus
  11. Boleh juga nih programnya, aku lapttopnya udah lama dan udah mulai rusak jadi pengen ganti, di kota lain kira2 kapan ya kak?

    BalasHapus
  12. Waah jadi kangen pake laptop Acer. Dulu laptop pertama pas kukiah pake Acer. Terus karena udah lama dan hampir rusak jadi aku jual. Ternyata services untuk customernya oke juga nih Acer

    BalasHapus
  13. Belum pernah pakai Acer, tapi kalo lihat gini kok jadi pingin ganti laptop ya

    BalasHapus
  14. ManTul!!
    Acer Day udah ke Jogja aja nih.

    Di Jakarta udah atau belum ya event kaya gini. Kalau udah berarti aku kudet 😂

    BalasHapus
  15. Wah baru tau nih ada ACER Day. Dari jaman kuliah dulu ACER selalu jadi pilihan buat laptop andalan 😍

    BalasHapus
  16. Duhh bikin mupeng deh sama Acer Day
    Ada banyak hadiahnya juga huhuu
    Kebetulan lepi Acer aku di rumah juga waktunya ganti nih
    Makasih buat informasinya mbak

    BalasHapus
  17. Swift 3 ini keren yaa 😍
    Ternyata kalo beli langsung kemarin bisa dapat printer juga yaaa. Duh mayan amatt

    BalasHapus
  18. Hadiah utamanya ke KorSel!
    Hwaaa, seruuu!
    Apalagi kalo pakai laptop ACER nih makin cihuy as content creator
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  19. Acer yang concept yang paling menarik perhatianku, karena nampaknya cocok dibawa kemana-mana dan bagus buat dipake editing video / vector

    BalasHapus
  20. Mupeng banget pingin punya laptop acer. Tapi laptop skrg masih bagus jadi ditunda dulu deh keinginan ganti laptop

    BalasHapus
  21. Barakallah, udah 20 tahun aja ya di Indonesia. Duh inovasi nitro ini sejak tahun lalu sdh bikin aku melongo loh..

    BalasHapus
  22. Manteb banget nih emang Acer! Aku juga hadir di acara Acer Day 2019 di Bandung dan termupeng2 sama laptop Swift-nya Acer hehehe. Nabung dulu ah.

    BalasHapus
  23. Acer itu laptop pertamaku mba. Jadi pengin beli acer swift, biar gak gantian lagi sama anakku.

    BalasHapus
  24. Campaignnya asli menarik bangeet nih mba..pasti banyak yang memanfaatkannya untuk mendapatkan laptop yang bagus yang bagus dan sesuai dengan kebutuhan yaaa mba

    BalasHapus
  25. Duh andai duitnya kemarin gak kepakai duluan, bisa nih beli laptop baru dan dapat banyak hadiah dari acer. Yg netbook saya merek acer tipe aspireone masih ada sih, cm pengen punya lagi

    BalasHapus
  26. Ajib bener deh Acer day ini banyak yang nungguin karena banyak hadiah, promo dan diskon ya..aku ngincar Swift 3 kok menggiurkan sekaliiii semoga ada rezekinya aamiin

    BalasHapus
  27. Makin ke sini memang kita perlu laptop yang ringan. Kalau dibawa traveling jadi enggak berat banget, gitu.

    Acer sudah 20 tahun aja dan selalu mendapatkan penghargaan berturut-turut. Dan aku jadi pengen beli laptop Acer..

    BalasHapus
  28. Promo Acer Day ini sungguh bikin ngiler ya. Hadiah yang ditawarkan sungguh fantastis. Apalagi spek berbagai laptopnya juga oke oke nih. Itu Swift 7 ya menggoda bangeett tipisnya.

    BalasHapus
  29. Harga yang ramah di kantong utk laptop merk Acer ya mba. Kebutuhan masa kini akan laptop membuat kita banyak menggali info sebelum membeli ya.

    BalasHapus
  30. Milad acer sdh 20, usia yg menjanjikan pengalaman di bidang per laptopan ini. Saya jadi mupeng sama swift 3, asli kereeeen abiis

    BalasHapus
  31. waowww langsung salfok aku sama hadiah trip Korea mba wkwkwk dasar ya emak2 pengen jalan-jalan gratis mah :p emang yah leptop sekarang sudah jadi kebutuhan utama bukan tersier lagi

    BalasHapus
  32. Baca ini jadi pingin ganti laptop. Tampilannya kece, performanya oke. Harga juga ramah di kantong, ya

    BalasHapus
  33. Kece banget itu laptopnya mba. Ku juga mau kalau begitu hehe

    BalasHapus
  34. Bener banget nih. Yang kepengen ganti laptop memang asyoknya sekarang. Biar berkesempatan jalan-jalan

    BalasHapus
  35. Mau tapi masih ngumpulin dana
    Soalnya laptop sekarang sudah mulai lelah sepertinya

    BalasHapus
  36. Acer Nitro 7.
    Namanya beneran unik yaa..
    Dan modelnya juga memang seunik namanya.

    Cuuuss~
    Ganti laptop 2019.

    BalasHapus
  37. aih ku tertarik sama bundling beli Acer Swift 3 bonus printer. Pas banget buat kebutuhan di rumah. Eh ini harus beli di official stor Acer? kalau di toko retail gitu bisa juga ikutan Acer Day?

    BalasHapus
  38. Baru tau ada Acer Day di Jogja. Tau gitu kan, ikut memanfaatkan programnya.

    BalasHapus

Posting Komentar

Popular

Subscribe Our Newsletter