Astra Financial Menjadi Platinum Sponsor di GIIAS 2019


Saat ini memiliki mobil atau motor adalah sebuah kebutuhan vital yang mendukung mobilitas kita.  Meskipun banyak moda transportasi umum,  memiliki kendaraan kadang menjadi pilihan karena berbagai pertimbangan.  Salah satunya untuk menghemat pengeluaran dan juga kepraktisan.  

Berdasar pengalaman, untuk bisa membeli mobil atau kendaraan baru yang murah,  waktu dan saat kita membeli berpengaruh juga.  Harga dan penawaran hemat biasanya diberikan saat akhir tahun atau saat ada event pameran.  Nah,  bagi teman-teman yang di akhir tahun lalu menuliskan resolusi untuk #gantimobilbaru atau #gantimotorbaru di tahun 2019 ini ada baiknya menyimak informasi yang akan saya bagikan ini.  

Ada Astra Financial di Gelaran GIIAS 2019

Bagi para pemerhati dan pecinta dunia otomotif, ada sebuah event seru yang sangat sayang untuk dilewatkan. Event tersebut adalah GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.  Di event ini,  aneka mobil dan motor keluaran terbaru akan dipameran beserta promo-promo yang menawan, termasuk kemudahan dalam kredit motor dan kredit mobil.

Sumber : ig Astrafinancial

Event yang digelar di Jakarta mulai tanggal 18 -28 Juli 2019 dengan mengambil tempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD ini telah resmi dibuka oleh Wakil Presiden Yusuf Kalla. GIIAS merupakan satu-satunya pameran otomotif di Indonesia yang didukung penuh oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO),  yang diikuti oleh para Agen Pemegang Merk dan industri pendukung lainnya di sektor otomotif, termasuk Astra Financial.  

Dalam pelaksanaan event GIIAS yang tahun ini memasuki tahun ke-27 penyelenggaraan, Astra Financial kembali hadir sebagai Platinum sponsor (Sponsor Utama) dengan semangat bersinergi untuk mendorong pertumbuhan industri otomotif dan untuk mewujudkan misi menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia. 

Di tahun 2018 lalu, Astra financial dengan didukung 6 Lembaga Jasa Keuangan (LJK) sukses menjadi sponsor utama pada GIIAS 2018 dengan berbagai program layanan keuangan yang ditawarkan. Keenam LJK Astra Financial yang berpartisipasi dalam GIIAS 2018 adalah Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial Services (TAF), FIFGROUP, Permata Bank, Asuransi Astra, serta Astra Life. Dan tahun ini, keenam LJK ini menyatakan kembali komitmennya untuk bersinergi mendukung penyelenggaraan GIIAS 2019.

Tentang Astra Financial

Astra Financial adalah divisi jasa keuangan dari PT Astra International Tbk. Dimana langkah pertama PT Astra International dalam bisnis Jasa Keuangan diawali  pada tahun 1982 dengan pendirian PT. Raharja Sedaya dan pembelian saham mayoritas PT. Astra Buana yang didirikan pada tahun 1956.

Astra Financial saat ini memiliki beberapa lembaga jasa keuangan yang terdiri dari Pembiayaan, Asuransi, Perbankan, Modal Ventura, Dana Pensiun dan Teknologi Keuangan. Total ada 11 lembaga jasa keuangan yang tergabung dalam Astra Financial, yakni :
  1. ACC, merek dari PT Astra Sedaya Finance yang menawarkan pembiayaan mobil segala merek. 
  2. TAF, merek dari PT Toyota Astra Financial Services yang menawarkan pembiayaan mobil Toyota, Daihatsu, dan Lexus.
  3. Asuransi Astra, merek dari PT Asuransi Astra Buana yang menawarkan produk dan layanan asuransi umum berupa perlindungan asuransi kendaraan bermotor (Garda Oto dan Garda Motor), kesehatan (Garda Medika) dan usaha komersial.
  4. PermataBank, merek dari PT Bank Permata Tbk yang menawarkan rangkaian produk dan jasa perbankan yang komprehensif untuk memenuhi kebutuhan nasabah individu dan keluarga, serta memberikan layanan bagi nasabah korporasi dan institusi. 
  5. FIFGROUP, merek dari PT Federal International Finance yang merupakan pembiayaan sepeda motor merek Honda (FIFASTRA) dan beragam pembiayaan konsumen. 
  6. Astra Life, merek dari PT Astra Aviva Life yang menyediakan produk asuransi jiwa yang komprehensif berupa asuransi jiwa, asuransi kesehatan, dan asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi (unit link).
  7. SANFinance, adalah merek dari PT Surya Artha Nusantara Finance yang fokus usahanya pada pembiayaan alat berat.   
  8. Komatsu Astra Finance (KAF) dari PT Komatsu Astra Finance yang menyediakan solusi pembiayaan alat berat merek Komatsu di Indonesia dan produk pendukungnya yang dipasarkan oleh PT United Tractors Tbk. (UT).
  9. Astra Ventura, merek dari PT Astra Mitra Ventura yang menyediakan fasilitas pembiayaan dan penyertaan modal yang disertai dengan aktivitas pendampingan kepada Debitur dan  Pasangan Usaha.   
  10. Dana Pensiun Astra yang menyelenggarakan Program Pensiun Manfaat Pasti dan Program Pensiun Iuran Pasti untuk Karyawan Astra  
  11. Maucash, merek dari PT Astra Welab Digital Arta (AWDA) produk yang ditawarkan adalah pinjaman yang dapat diakses melalui aplikasi mobile kepada konsumen ritel dan juga menyediakan solusi finansial berbasis teknologi kepada konsumen korporasi.


Peresmian Booth Astra Financial di GIIAS 2019

Peresmian booth Astra Financial sebagai sponsor utama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 dilaksanakan pada tanggal 18 Juli 2019 oleh Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimboh Santoso, didampingi Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto, Wakil Presiden Direktur Astra International Tbk Djony Bunarto Tjondro, Kepala Eksekutif Pengawas IKNB merangkap Anggota Dewan Komisioner OJK Riswinandi, Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal Merangkap Anggota Dewan Komisioner OJK Hoesen, dan Direktur PT Astra International Tbk yang merupakan Director in Charge Astra Financial Suparno Djasmin, sesaat setelah pembukaan event GIIAS 2019 dilakukan.

Ketua Dewan Komisionaris OJK,  Wimboh Santoso (sumber : Blogger Crony) 

Dengan dipandu MC Dian Sastro Wardoyo,  peresmian booth Astra Financial berlangsung dengan meriah.

MC pembukaan booth Astra Finance, Dian Sastro (sumber : Blogger Crony) 

Pada saat itu, hadir pula enam presiden direktur lembaga jasa keuangan (LJK) Astra Financial yang mendukung penuh event GIIAS 2019 ini, yaitu Ridha DM Wirakusumah - Presiden Direktur PermataBank; Siswadi - Chief Executive Officer (CEO) ACC; Margono Tanuwijaya – CEO FIFGROUP; Agus Prayitno - Presiden Direktur TAF; Rudy Chen – CEO Asuransi Astra; Auddie Wiranata - Presiden Direktur Astra Life.

Sumber : blogger cronny

Di tahun kedua sebagai sponsor utama GIIAS, Astra Financial akan menawarkan berbagai program menarik dan best value sesuai dengan komitmen untuk memajukan industri otomotif nasional, khususnya yang berkaitan dengan layanan keuangan yang secara sinergis sesuai dengan kompetensi enam LJK dalam Astra Financial. Berbagai program-program menarik yang ditawarkan dimaksudkan untuk memberi nilai tambah kepada para pelanggan dan sekaligus untuk mensukseskan GIIAS Jakarta 2019.

Program Unggulan Astra Financial

Pada GIIAS 2019 ada enam booth Astra Financial yang disebar di seluruh area pameran, di mana setiap booth punya aktivitas masing-masing yang bisa diikuti pengunjung untuk mendapatkan kemudahan solusi pembiayaan, perbankan, dan asuransi, termasuk untuk memperoleh kredit  mobil murah.

Main booth Astra Financial terletak di Hall 2, sementara booth ACC dan TAF berada di Nusantara Hall, booth FIFGROUP di Hall 9, booth PermataBank terdapat di Hall 7, booth Asuransi Astra di Hall 10 dan booth Astra Life di Hall 3.

Ada berbagai program menarik yang ditawarkan Astra Financial dalam gelaran GIIAS 2019 ini,  diantaranya adalah penawaran dari :
  • ACC & TAF (lokasi : Nusantara Hall) : Memberikan bunga cicilan 0% (Khusus tenor 1 tahun, DP 25% ADDM – Angsuran-Pertama dibayar di muka), ditambah potongan biaya admin sebesar Rp 1 juta rupiah plus kesempatan memenangkan iPhone XS, iWatch dan ribuan hadiah lainnya untuk setiap pengajuan SPK mobil. Selain itu hadiah langsung car trunk akan diberikan untuk setiap pembiayaan kredit mobil toyota yang telah disetujui melalui TAF atau kredit mobil merk lainnya melalui ACC.
Pemenang iphone (sumber ig astrafinancial) 

  • Permata Bank (Hall 7) : Bagi pengunjung GIIAS Jakarta 2019 yang membuka Permata Tabungan Bebas akan diberikan cashback 10% (hingga Rp 500,000) per bulan, cashback 100% untuk transaksi pertama, dan Gratis Tarik tunai di semua ATM Bank mana saja. Sedangkan bagi yang apply kartu kredit Astra World PermataCard akan diberikan cashback 10% untuk penggunaan di SPBU dan cashback hingga Rp 500rb untuk aplikasi yang disetujui dan telah bertransaksi.
Sumber : ig astrafinanc
  • FIFGROUP (lokasi : Hall 9) : Penawaran berupa bunga kredit motor 0% (tidak termasuk Big Bike dan tenor hanya setahun), DP mulai 20% (berlaku hanya untuk Vario dan Beat Series), hemat Angsuran hingga Rp3,5 juta (berlaku untuk tenor 3 tahun), lucky draw helm & jaket keren, dan kesempatan memenangkan iPhone XS, iWatch serta ribuan hadiah langsung lainnya setiap hari untuk setiap pengajuan surat pengajuan kredit motor Big Bike.
  • Asuransi Astra (lokasi : Hall 10) : Khusus pengunjung GIIAS 2019, 150 Pembeli pertama Asuransi Comprehensive Garda Oto akan mendapatkan 1 buah Gift Set untuk pembelian tunai.


  • Astra Life (lokasi : Hall 3) : Memberikan special Cash back dan customer rewards untuk pembelian produk Asuransi Jiwa, pemberian asuransi perlindungan jiwa untuk kredit kendaraan khusus Nasabah TAF dan ACC, spesial bagi pengunjung GIIAS 2019. 
Sumber : ig astrafinance
Sangat menarik bukan, dan sayang jika dilewatkan..

Astra Financial tahun ini mengangkat tema “Inspiring Financial Solution” yang merupakan perwujudan dari value proposition Astra Financial yaitu Best Value, Integrated dan Speed. Di mana saat ini, digitalisasi produk dan layanan, tidak hanya terjadi di industri otomotif, namun juga di industri Keuangan. Dalam inovasi produk dan layanan Astra Financial, tema ini di wujudkan dengan menyediakan solusi keuangan yang best value bagi pelanggan, meliputi layanan pembiayaan, asuransi hingga perbankan yang secara sinergis disediakan oleh Astra Financial.

Sedangkan dalam inovasi teknologi, #AstraFinancial melalui keenam lembaga jasa keuangan tersebut, kini telah memiliki aplikasi-aplikasi digital bagi pelanggan untuk mendapat layanan keuangan dengan cepat dan mudah, kapanpun dan dimanapun.  Inovasi yang Astra Financial kembangkan, tidak terbatas pada aplikasi yang ada di genggaman konsumen, Astra Financial juga telah melakukan digitalisasi proses bisnis untuk mendukung efisiensi dan efektifitas operasional.

Aneka Keseruan dan Lomba di Booth Astra Financial

Di setiap booth Astra Financial hadir pula aneka keseruan melalui hiburan atau permainan yang berbeda-beda. Bagi pengunjung yang berpartisipiasi akan mendapatkan merchandise eksklusif dari Astra Financial. Khusus di main booth Astra Financial yang terletak di Hall 2, pengunjung akan mendapatkan hadiah bumbag keren dengan memainkan minimal 3 games dan follow akun IG AstraFinancials

Di #GIIASJakarta, aplikasi digital juga diterapkan dalam permainan-permainan edukatif dan interaktif bertemakan literasi keuangan yang disiapkan bagi pengunjung di setiap booth Astra Financial.

Permainan literasi keuangan digital di booth Astra Financial (sumber : Blogger Crony) 

Astra Financial tahun ini juga mengajak seluruh pengunjung GIIAS untuk berpartisipasi dalam kegiatan I Care, I Share di mana para pengunjung akan diajak untuk menuliskan financial goals mereka dan setiap goal yang mereka sampaikan akan dikonversikan dalam bentuk donasi untuk kegiatan pemberdayaan masyarakat Tangerang.

Kaesang ikut menuliskan financial goalsnya (doc. Ig astrafinance) 
Tidak hanya itu,  bagi teman-teman yang memiliki hobi menulis dan foto, dalam rangka memeriahkan #GIIAS2019, Astra Financial juga mengadakan lomba karya tulis dan foto bagi para jurnalis dan pewarta foto media cetak dan online, serta untuk blogger dengan hadiah lima Honda Scoopy dan hadiah menarik lainnya.

Akhirnya mari kita dukung upaya Astra Financial untuk menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia dengan menebarkan keseruan yang ada di setiap booth Astra Financial dengan mengunggah selfie foto ke instagram dan gunakan tagar #SenyumAstraFinancial di GIIAS 2019.

Sumber : ig astrafinance

Yuk datang dan ramaikan pameran mobil baru terbesar di Indonesia dan dapatkan kemudahan beli mobil baru selama penyelenggaraan. Informasi rinci tentang layanan Astra Financial di GIIAS 2019 dapat teman-teman ikuti dengan membuka web Astra Financial.

Salam... 


Sapti nurul hidayati
Saya seorang ibu rumah tangga dari Yogya. Blog ini saya buat untuk tempat berbagi cerita dan pengalaman tentang apa saja. Semoga ada manfaat yang bisa diambil dari tulisan saya. Untuk kerjasama, silakan kontak ke saptinurul (at) gmail.com

Related Posts

88 komentar

  1. Wah aku ketinggalan info nih kalau ternyata Astra Finansial itu udah lama malang melintang di dunia keuangan mbak 😅. Untung dijelasin di artikel Mbak Sapti. Btw mau banget tuh kalau ada yang ngajakin ke pameran mobil terbaru GIIAS 2019, sekalian mau mampir ke boothnya Astra Finansial.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mb, banyak memberi solusi yang ingin punya mobil atau kendaraan tapi blm ada dana cashnya...

      Hapus
  2. Astra ada juga di finansial? wah jadi paham kan setelah baca artikelnya mba sapti

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ho oh mb, hampir semua kredit motor atau mobil, pembiayaannya dari Astra financial lho..

      Hapus
  3. Astra Financial ini tau banget dan kasih solusi menyenangkan untuk pembiayaan kepemilikan kendaraan ya
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  4. Udah lama dengar permata Bank, soalnya mantan, eh, mantan, pakai rekening ini (ceile tau banget ya keuangan mantan).
    Tapi baru tahu kalau permata Bank itu segrup sama Astra.
    Beberapa hari ini linimasa dibanjiri acara GIIAS, akunya jadi ingin punya mobil baru (baru)

    BalasHapus
  5. Apa sih yang nggak ada di Astra ya, semua lengkap, gila beneran mah acara GIIAS ini, beneran ada di semua medsos dan blog, dan Astra dengan kerennya tampil sebagai sponsor utama, wowwww :)

    BalasHapus
  6. Wah..pasti gak bisa sebentar nih kalo ke GIIAS ..bisa seharian...apalagi ada Astra financial buat nanya2 gemana pembiayaannya kalo mau beli produk di GIIAS

    BalasHapus
  7. Wah Mbak ke GIIAS kah? Seru banget ya event besar bisa lihat2 mobil dan tanya soal keuangan ke Astra Financial

    BalasHapus
  8. Astra Financial memang pas jadi mitra keuangan bagi kita, pilihan produknya banyak, mudah, nyaman dan ringan. Apalagi yang ditawarkan di GIIAS ini, banyak promo menarik yang ditawarkan. Dan saat berkunjung ke boothnya bejibun hadiah gamesnya. TIap tahun selalu deh saya singgah ke booth Astra Financial yang seru ini.

    BalasHapus
  9. Ku malah fokus pada foto Kaesang. Pada foto yang ini dia malah mirip Menpora Malaysia. Hahaha...

    BalasHapus
  10. Wuih ada Disast dan Kaesang, seru banget ya acara ini.
    Astra Financial nih emang andalan banget ya bagi mereka yang sudah merencanakan untuk membeli mobil baru dengan bantuan jasa pembiayaan otomotif.

    BalasHapus
  11. Widihhh...banyak banget nih produk Digital Astra, makin maju perusahaan ini, cocoklah jadi Platinum Sponsor di Gelaran GIIAS 2019.

    BalasHapus
  12. Wiwin | pratiwanggini.net29 Juli 2019 pukul 17.25

    Pembiayaan dari Astra itu yang kukenal cuma FIF, karena banyak saudara dan teman yang kalo ambil kredit kendaraan biasanya lewat FIF. Ternyata Astra punya banyak ya, ga cuma FIF. Andai dekat, aku datang deh ke GIIAS ini.

    BalasHapus
  13. wah ternyata Astra udah lama melanglangan buana ya mbak, aku baru tahu sih. kapan-kapan bisa nih nanti kalo mau beli kendaraan pakai Astra financial

    BalasHapus
  14. Seru banget ya acaranya, ada Kaesang dan Dian Sastro juga 😍.

    BalasHapus
  15. Wah makasih infonya, baru tahu Astra ada bagian pembiayaan. Beberapa tahun lalu pernah datang ke event ini cuma bisa ngelus-elus mobil mobil kece, Astra financial kayaknya bisa bikin makin mudah dapat mobil impian ya mbak <3

    BalasHapus
  16. Nah kmrn aku kepikiran mau kesini cuma ga jadi gara gara ada kerjaan dadakan. Nyesel bgt sih..

    BalasHapus
  17. Aku juga waktu ke GIIAS mampir ke boothnya Astra Financial, seru juga disana, ikutan gamesnya juga seru, ada pertanyaan mengenai finansial gitu.

    BalasHapus
  18. Kemarin di Youtube ada video review motor yang jadi trending nomor 2. Reviewnya di GIIAS ini juga mb. Keren emang ini acaranya. Surga buat pecinta otomotif

    BalasHapus
  19. "ganteng banget cowo ini, eh kaya pernah lihat, eh ternyata Kaesang toh" wkwk ternyata Astra juga ada financial, baru tau loh kak

    BalasHapus
  20. Salut buat Astra Financial! Kusuka dengan semua program terutama promo dan hadiah lomba&boothnya. Termasuk juga dengan menuliskan financial goals dan setiap goal yang mereka sampaikan akan dikonversikan dalam bentuk donasi untuk kegiatan pemberdayaan masyarakat Tangerang. Keren!

    BalasHapus
  21. GIIAS 2019 ini, acaranya keren keren banget. Pekan kemarin sempat ke GIIAS dan emang kece pameran dan acara demi acara termasuk acara dari Astra Finansial.

    BalasHapus
  22. waahh jadi pengen ikutan lombanya.. lumayan hadiahnya motor weew

    BalasHapus
  23. Astra group selalu teerpercaya sih ya, mempercayakan pendanaan ke astra astrhan yg tepat tuh.

    BalasHapus
  24. Saya kenalnya FIF saja, mantan nasabah ceritanya hehehe...
    Iya ya mbak, punya mobil itu makin ke sini makin jadi kebutuhan, apalagi kalau punya anak lebih dari 2.

    BalasHapus
  25. Memberikan kemudahan urusan keuangan deh ya mbak Astra itu. Paling enak nih bagi yg mau beli kendaraan ke giias dan peryakan astra utk pendanaan.

    BalasHapus
  26. Astra Financial dipercaya kembali menjadi sponsor utama GIIAS 2019 ya, berarti terpercaya ya menjadi perusahaan pembiaayan kendaraan bagi masyarakat

    BalasHapus
  27. aku baru tau kalau ada Astra Finansial haha keren banget acaranya

    BalasHapus
  28. Manfaat banget program ini, bisa membantu saat hendak mau membeli mobil dengan cicilan, lebih ringan. Semoga DP 0%-nya berlanjut ya

    BalasHapus
  29. Solusi banget nih buat membeli kendaraan me ggunakan astra financial. Andalan dan bisa terpercaya sekali

    BalasHapus
  30. Zaman sekarang kalo mau punya kendaraan memang lebih mudah ya daripada zamanndulu. Sudah cukup byk perusahaan leasing yang mau membantu konsumen dengan syarat dan bunga ringan.

    BalasHapus
  31. kereeeen acaranya gede banget ya, pasti banyak penawaran menarik disana

    BalasHapus
  32. Astra financial? Wah keren banget. Emamg sih kak itu apalagi buat suami aku yang selalu kepo soal kredit motor apa mobil ini l

    BalasHapus
  33. Duh ada mba Dian idolakuh...astra finansial ga hanya pembiayaan mobil ya bisa untuk asuransi juga

    BalasHapus
  34. Waktu ke GIIAS kemarin aku mampor ke booth ini lho dan ikutan gamesnya hehe seruuuuu, Alhamdulillah dapat tas slempang juga wkwkw.

    BalasHapus
  35. Menurutku si ASTRA Financials ini emang jagoan banget deh kalau dalam program pembiayaan kendaraan gitu. Karena kemarin di GIIAS sempat mampir ke ASTRA juga.

    BalasHapus
  36. Astra Financial memang sudah lama terbukti qualified. Tahun lalu merasakan sendiri faedah dua jenis produknya, pembiayaan dan asuransi. Kebetulan saya ngurusin klaim mobil alm. ayah saya. Alhamdulillah prosesnya cepat dan mudah. Thanks to Astra Financial. Makasih juga buat Mbak Sapti yang udah nulis artikelnya.

    BalasHapus
  37. Banyak program Astra yang memberi kemudahan dalam finansial kita. Salut sama Astra ini. Untuk masalah kendaraan, sepertinya saat ini juga bukan hanya impian punya kendaraan pribadi dengan programnya Astra.

    BalasHapus
  38. Kemarin akupun kesini juga loh main games dan dapet hadiah.. Senangnyaaa

    BalasHapus
  39. Huwaaa...senangnya bisa ikut event Giias. Astra financial ini membantu banget ya untuk urusan pembiayaan pembelian mobil sampai purna jual. Mantap deh

    BalasHapus
  40. Salfokkk sama dian sastro wardoyooo syantiknya ya mbak

    BalasHapus
  41. Pameran GIIAS ini sangat komplit ya, Mbak. Bukan hanya pameran mobil, tapi juga bisa langsung pembiayaan kredit mobil. Dan sangat membantu, apalagi mobil zaman now sudah jadi kebutuhan penunjang aktivitas.

    BalasHapus
  42. ACC, FIF, dan Astra Life ini akrab banget sama hidupku 😁

    BalasHapus
  43. Wah acaranya pasti seru banget ya & dpt banyak ilmu lagi

    BalasHapus
  44. Aduh, sayang banget eventnya dah selesai. Padahal tabunganku belum cukup nih, buat beli mobil hihihi..

    BalasHapus
  45. Produk keuangan ASTRA ternyata banyak banget. Saya lebih akrabnya sama keuangan otomotif ASTRA. Udah dipercaya lah ini karena sejak dulu udah dikenal brandnya

    BalasHapus
  46. Waaahh seru banget yaaa, ASTRA emang TOP ya, jadi pengin sekali-sekali datang ke event GIIAS

    BalasHapus
  47. Pas aku lewat rame banget ini stand emang. Btw,ada kaesang ya ga ngeh berarti pas aku ke sana. Apa pas bukan jadwal dia ya

    BalasHapus
  48. Pembiayaan astra terpercaya ya...dan ternyata ada asuransi ya

    BalasHapus
  49. Wah ini ratenya berapa kak kalau astra
    Seru juga kalau rendah bunganya bisa cicil motor baru

    BalasHapus
  50. bagus ya ada acara GIIAS seperti ini. Kita jadi dimudahkan, terutama ketika ingin memenuhi keinginan punya mobil. Bisa langsung proses tempat pembiayaannya

    BalasHapus
  51. Sayang ya GIIAS 2019 sudah usai, aku hadir di hari pertama dan senang banget bisa mampirvke booth booth Astra Financial

    BalasHapus
  52. Oh ternyata permata bank gabung di astra financial juga yaa, aku ada nih tabungan anak di permata. Seru yaa boothnya astra.

    BalasHapus
  53. Kemarin ke GIIAS smp 2 Kali mba,, dn mupeng sama Mobil barunya ,, jd semakin mudan menabung dan punya Mobil baru ini yakk

    BalasHapus
  54. Astra itu aku denger pertama sekitar tahun 2011an, dan sekarang baru tahu detailnya Astra 😀

    BalasHapus
  55. Jadi di GIIAS 2019 total ada enam booth Astra Financial yang disebar di seluruh area pameran, trus setiap booth punya games menarik yang bisa diikuti pengunjung untuk mendapatkan kemudahan solusi pembiayaan, perbankan, dan asuransi, termasuk untuk memperoleh kredit mobil murah.

    BalasHapus
  56. Keren ya Astra Financial, jadi sponsor utama karena memang punya lembaga jasa keuangan yang banyak. Mana promonya menarik banget. Bikin galau para pengunjung deh

    BalasHapus
  57. Wuihhhh ACC di event ini ngasih syarat DP cuma 25% ya. Suamiku dulu beli mobil dengan fasilitas kredit di ACC DP nya 30%. Alhamdulillah belum 5 tahun udah lunas, angsuran tepat waktu karena memang untuk usaha juga. sEbelumnya kan nyewa, malah lebih mahal bayar sewa tiap bulan

    BalasHapus
  58. Jadi semua nama perusahaan itu satu group juga ya ujung ujungnya hahaha

    BalasHapus
  59. Ku pikir Astra cuma buat kredit motor doang ternyata bisa buat macem macem ya mbak, baru tahu aku.

    BalasHapus
  60. kalau kebutuhan akan mobil mendesak, bisa banget memanfaatkan promo menarik Astra Financial digelaraan GIIAS ya

    BalasHapus
  61. ASTRA Financial sepertinya jor2an sekali pas event GIIAS 2019. Semoga targetnya tercapai deh dan pelanggan selalu terpuaskan dengan layanannya*

    BalasHapus
  62. Penasaran sama tujuan keuangannya Kaesang.
    Secara doi kan pengusaha yaa..pasti cash flow pengusaha beda.

    Booth Astra Financials di GIIAS seru banget yaa...

    BalasHapus
  63. Wah ada pameran mobil ya bisa lihat mobil-mobil baru neh sekalian bisa intip harga-harga promonya, siapa tau ada yg pas. Hehe

    BalasHapus
  64. Astra emang keren banget ya, mengerti akan kebutuhan konsumen

    BalasHapus
  65. Yeayy, aq jg udah k sini. Jd pengen k sini lg. Asyik ya event GIIAS, mobil2 nya sm motor nya bikin ngiler semua. Jd mupeng nih ... Eits, kembali k tujuann awal. ..

    BalasHapus
  66. Produk-produknya astra ternyata lengkap banget ya, semuanya masih berhubungan dengan otomotif sampai ke alat berat segala.

    BalasHapus
  67. Astra Finance benar-benar menjadi solusi untuk kondisi keluarga saat ini, infonya lengkap Mba..

    BalasHapus
  68. Waaaooow..banyak banget promo dan hadiah di acara GIIAS nya..ternyata produk Astra tak hanya di otomotif tetapi juga di finansial..lengkap banget ,👍

    BalasHapus
  69. Pantes skrg dimana2 macet trus,karena banyak orang punya kendaraan karena beli kendaraan skrg gampang banget gk kayak dl

    BalasHapus
  70. Waahhh, cicilan 0% nya bikin girang nih, sayang banget kemarin belum sempat ngajuin.Padahal promonya menggila bookkkk

    BalasHapus
  71. Senang banget nih lihat pameran mobil begini ni. Bisa buat referensi kalau mau beli mobil nanti. Apalagi kalau bunganya 0%. Wah senang banget aku

    BalasHapus
  72. Masyaa Allah..
    Banyak sekali promo dan hadiah diacara GIIAS,
    Sekarang beli mobil mudah sekali yaa,
    Musti nabung dulu nih. Hehe

    BalasHapus
  73. Aku tau nya Astra itu cuma di bidang otomotif dan manufaktur. Itu pun banyak banget divisi2 nya. Dan baru tau kalau FIF itu punya nya Astra juga.
    Seru ya kemarin di GIIAS, pengen banget dateng tapi jauh juga dari kota ku, hehe.

    BalasHapus
  74. Senangnya kalo bisa datang langsung ke acara GIIAS ini, bisa tanya-tanya di booth Astra. Keren sekali, Astra jadi sponsor utama GIIAS 2019. Acaranya pasti seru ya, apalagi banyak hadiah pula.

    BalasHapus
  75. ASTRA Financial ini tersebar juga di kota lain nggak sih?
    Saya kenalnya FIFGroup saja, pernah pakai buat kredit motor. Kalau yang lain, kayaknya belum pernah lihat ada gedung cabangnya di Malang

    BalasHapus
  76. Promonya besar besaran juga ya Mba. Ini katanya setahun ampe beberapa kali yah. Jadi nanti bisa liat lagi di kegiatan berikutnya. Semoga bisa digelar juga di Bengkulu yaaah

    BalasHapus
  77. Produk Astra memang banyak ya mba, bagus service nya. Ku juga pakai Astra waktu beli mobil dulu

    BalasHapus
  78. Wah banyak banget ya lembaga keuangan Astra itu, semuanya terpercaya untuk membantu memenuhi kebutuhan keuangan kita ya..

    BalasHapus
  79. Alhamdulillah ya mbak, Astra ini jadi semacam icon perusahaan yang sukses banget ya. terbukti dengan bergabungnya 11 perusahaan dalam pembiayaan asuransi AStra finansial ya. moga astra beneran bisa mendokrak kemajuan perekonomian dan kesejahteraan rakyat ya mbak.

    BalasHapus
  80. thanks mba for review! nambah ilmu nih baca ini :)

    BalasHapus
  81. haduh, sayang banget waktu ke GIIAS aku ga mampir ke booth Astra. Ternyata banyak activity dan promo berhadiah.

    BalasHapus
  82. Astra Financial ternyata banyak ya yang bernaung di sana dan jaminan mutu juga, lembaganya kredibel,ngga abal-abal..

    BalasHapus
  83. Astra Financial memang sudah terpercaya sebagai perusahaan pembiayaan kendaraan sejak lama ya, dan untuk tahun ini dipercaya kembali menjadi sponsor utama GIIAS 2019

    BalasHapus
  84. Astra financial di GIIAS banyak promonya yang di kasih, penawarannya bermanfaat banget

    BalasHapus
  85. Ternyata lembaga keuangan astra banyak juga ya mba, dan bisa jadi pilihan nih.

    BalasHapus
  86. Waktu ke GIAAS aku liat boothenya Astra Financial dimana-mana hahaha. Mana seru lagi bisa main game-game gemes dan juga berdonasi. Salut buat Astra Finansial!

    BalasHapus

Posting Komentar

Popular

Subscribe Our Newsletter