Mencari Honda Brio Bekas di Web mobil88 Yang Terpercaya

Honda-brio-bekas
Mobil Brio (doc. mobil88)
Setiap orang tentu menginginkan kemudahan dan kepraktisan ketika hendak bepergian. Meskipun saat ini pemerintah telah mengupayakan agar moda transportasi massal semakin nyaman digunakan, tapi tidak semua tempat yang kita tuju bisa dijangkau dengan transportasi umum. 

Dan terkadang kita juga dihadapkan oleh situasi dan kondisi yang mengharuskan kita punya kendaraan sendiri. Seperti bertambahnya jumlah anggota keluarga. Hal ini bisa menjadi salah satu alasan kenapa kita harus memiliki mobil pribadi. 

Pertimbangan Dalam Memilih Mobil Keluarga

Dalam memilih mobil untuk keluarga ada beberapa hal yang penting untuk menjadi pertimbangan kita. Diantaranya :

1. Daya tampung atau kapasitas mobil

Hal ini tentu berhubungan dengan jumlah anggota keluarga yang kita punya. Jika kita hanya memiliki 2 orang anak, memiliki mobil dengan kapasitas 4 penumpang bisa menjadi pilihan. Namun jika jumlah anggota keluarga yang kita punya lebih banyak  kita dapat memilih mobil dengan kapasitas yang lebih besar lagi.

2. Kapasitas mesin

Ini berkaitan dengan tenaga dari mobil yang kita pilih. Semakin besar kapasitas mesin, maka tenaga mobil akan lebih kuat dan nyaman karena lebih tahan goncangan. Mobil juga lebih aman jika digunakan untuk menempuh rute jarak jauh. 

Besarnya kapasitas mesin juga berpengaruh kepada konsumsi bahan bakar. Dan ini juga mesti kita pertimbangkan. Karena berhubungan dengan biaya operasional yang kita keluarkan. 

3. Sistem transmisi

Ada dua sistem transmisi yang bisa kita pilih. Manual atau otomatis (matic).  Jika kita ingin yang praktis, kita bisa pilih yang matic meskipun harga lebih mahal. Namun jika kita ingin yang murah dan hemat perawatan, kita bisa memilih yang manual. 

4. Keamanan dan kenyamanan

Ini sangat penting. Apalagi jika jarak tempuh yang akan kita lalui jauh ada anak-anak dalam mobil.

Honda-brio-bekas
Sumber : pixabay
Sabuk pengaman, kunci otomatis pada pintu dan jendela dan AC mobil harus berfungsi dengan baik. Sehingga penumpang merasa nyaman selama perjalanan.

5. Ketersediaan suku cadang dan bengkel reparasi

Hal ini penting untuk memudahkan kita melakukan servis dan perawatan dari mobil yang kita punya. Sehingga sangat disarankan untuk kita memilih mobil keluaran merk ternama. Agar tidak kesulitan mencari suku cadang dan bengkrl tempat perawatan

6. Daya beli atau kemampuan finansial kita

Semua orang pasti ingin membeli mobil keluaran terbaru dari merk ternama. Namun bagaimana jika kenyataannya ketersediaan dana yang kita punya terbatas? Kita harus menyesuaikan diri bukan? 

Honda-brio-bekas
Sumber : Pixabay

Tetap memperoleh barang yang kita butuhkan, dengan sedikit menurunkan standar keinginan kita. Misalnya tidak harus membeli mobil baru, mobil bekas pun tidak apa-apa. 

Belanja Mobil Bekas Berkualitas Secara Online

Di masa pandemi, sebaiknya kita meminialisir ke luar rumah jika tidak terpaksa. Termasuk juga ke luar rumah untuk mencari rujukan mobil yang sesuai dengan keinginan kita.

Karena saat ini tersedia online store yang menyediakan mobil bekas dengan kualitas yang terjaga. Misalnya bagi keluarga kecil yang menginginkan mobil kota (city car) yang mungil, gesit, lincah, dan irit mungkin bisa menjadikan Mobil Honda Brio sebagai salah satu alternatif.

Honda brio bekas adalah salah satu pilihan terbaik. Ada berbagai tipe yang bisa dipilih dan kita bisa langsung melakukan transaksi secara online melalui web mobil88. Sebuah situs jual beli mobil bekas berkualitas dan terpercaya.

Honda-brio-bekas
Langkah membeli mobil melalui web mobil88

Di situs mobil88 kita dapat memperoleh informasi mengenai mobil secara komprehensif. Misalnya saja saya berminat dengan mobil Honda Brio RS yang ditawarkan. 

Di web akan ditampilkan informasi detil tentang kilometer yang sudah dijangkau, tahun pembuatan, masa berlaku STNK, dan lain-lain. Intinya keterangan detail mengenai spesifikasi mobil disajikan secara lengkap. 

Honda-brio-bekas
Contoh spesifikasi mobil yang ditampilkan

Mulai dari informasi umum, spesifikasi, fitur, dan informasi tambahan lainnya. Sehingga kita sebagai pembeli bisa melakukan pertimbangan yang matang sebelum mengambil keputusan. 

Foto-foto dari mobil yang ditawarkan juga disajikan secara detil dari berbagai sisi. Baik exterior dan interior mobil, hingga mesin. Terdapat juga foto 360 derajat yang memungkinkan kita melihat kondisi mobil secara cermat. 

Honda-brio-bekas
Fitur "bandingkan" yang ada di web mobil88

Pembeli juga dapat menggunakan fitur "bandingkan" pada web untuk membandingkan spesifikasi antar kendaraan.

Honda-brio-bekas
Hasil dari fitur "bandingkan"

Jika memang tertarik, kita bisa juga membuat appointment online untuk melihat mobil incaran kita ke showroom mobil88

Selain itu, semua kendaraan yang dijual di mobil88 e-store dilengkapi dengan jaminan garansi mesin dan jaminan uang kembali 100%. Sehingga kita sebagai pembeli merasa aman dan terlindungi. Tidak itu saja, kita pun dapat melakukan simulasi untuk mengecek kelayaan pengajuan kredit. Dan jika ada hal-hal lain yang ingin ditanyakan, kita juga dapat menggunakan fifur live chat yang tersedia di web. 

Honda-brio-bekas
Kelebihan belanja di mobil88

Intinya, melakukan transaksi jual beli mobil bekas di mobil88 e-store sangat layak dijadikan pilihan. Karena ada jaminan mobil dibeli kembali, kemudahan dalam transaksi (tunai, kredit, atau online payment), jaminan kondisi fisik dan dokumen mobil, serta adanya layanan purna jual.

Jadi tunggu apa lagi yuk, wujudkan mimpi untuk memiliki mobil keluarga bersama mobil88. 

Sapti nurul hidayati
Saya seorang ibu rumah tangga dari Yogya. Blog ini saya buat untuk tempat berbagi cerita dan pengalaman tentang apa saja. Semoga ada manfaat yang bisa diambil dari tulisan saya. Untuk kerjasama, silakan kontak ke saptinurul (at) gmail.com

Related Posts

30 komentar

  1. Di dekat tempat tinggal saya ada showroomnya. Kirain cuma punya showroom saja, ternyata punya web juga. Bagus sih, bisa milih dulu via web sebelum appointment di showroom untuk lihat langsung.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, jd memudahkan. Sebelum datang ke show room kita sudah punya gambaran dan pilihan mobil yang mau kita lihat.

      Hapus
  2. nah bner membeli mobil second hrs bnyk survey ya mbak untung ada web.mobil 88 jadi ada informasi cepat yg membantu calon pembeli lbh dulu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mb, dan ini sangat memudahkan. Karena tidak semua orang paham mesin.

      Hapus
  3. Keenam hal di atas memang penting diperhatikan jika ingin membeli mobil ya. Dan Mobile 88 merupakan tempat yang tepat untuk mencarinya.

    BalasHapus
  4. Senang kalau suku cadang mobil ada aja ya Mbak, jd poin ketersediaan suku cadang ini amat sangat diperhatikan deh kl beli mobil bekas ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali,,untuk antisipasi seandainya mobil perlu perbaikan

      Hapus
  5. Memang mobil 88 ini sudah terpercaya mba sapti.
    Bahkan di Medan pun hampir semua mobil berstiker mobil 88.

    BalasHapus
  6. di surabaya juga ada mobil 88 nih mba. Memang cocok untuk referensi kita jika ingin membeli mobil second. INsha Allah amanah

    BalasHapus
  7. baru tau aku ada aplikasi mobil88, jaadi lebih mudah ya buat cari-cari mobil second yang berkualitas

    BalasHapus
  8. Sangat penting untuk mencari informasi dan referensi ketika kita ingin membeli kendaraan buat keluarga, aplikasi ini sepertinya sangat memudahkan untuk itu, yang paling penting terjamin yah Kak. ..

    BalasHapus
  9. salfok saya sama poto baby yang lagi bobok di car seat nya.
    kacian posisinya miring, pengen dikasi bantal leher de biar nyaman hahahaha

    BalasHapus
  10. Sekarang tuh banyak yang lebih mikir beli mobil second aja, toh banyak juga yang masih bagus, dibanding harus nyicil lama-lama untuk membeli mobil baru nan kinclong. Pas banget nih ada aplikasi mobil88.

    BalasHapus
  11. Pas banget lagi nyari nyari info soal mobil bekas. Ternyata skrg ada aplikasi mobil88 ya, bismillah semoga jodoh

    BalasHapus
  12. Kondisi pandemik begini, terasa banget kalau nggak punya kendaraan pribadi itu gimana. Semuanya serba jadi nggak praktis. Beli mobil baru harganya mahal, beli mobil bekas semoga bisa jadi solusi. Tapi memang khawatir salah pilih. Apalagi kalau nggak paham mesin. Mobil88 e-store bisa dipercaya dong ya menjadi mitra sejati untuk memilih mobil bekas berkualitas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mb, pakai moda transportasi umum kadang masih was2 ya...

      Hapus
  13. Setuju banget sama enam poinnya kak.

    Buat keluarga dengan jumlah anak yang banyak membuat kami jadi nya harus betul-betul selektif dengan kendaraan yang bisa menampung jumlah banyak.

    Selain itu pertimbangan ketersediaan suku cadang juga sangat penting sekali.

    BalasHapus
  14. Pengen beli mobil keluarga, nih, jadinya. Yang bekas saja sesuai budget. Dan beli di situs yang rekomended dan berkualltas. Itu penting. Penting banget. Jangan sampai salah beli dengan uang tabungan bertahun-tahun saya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin...semoga segera terwujud memiliki mobil idaman...

      Hapus
  15. eh iya brio ini isinya 4 ya mungil tapi menurutky luas sih
    beli mobil pakai aplikasi seperti ini memang dimudahkan ya mbak
    yang penting harga bersaing, produk berkualitas, dan tentunya keamanan terjamin
    apalagi di tengah pandemi gini sekalian mengurangi interaksi ke showroomnya

    tfs mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, cocok buat keluarga kecil, bahagia, dan sejahtera...he3

      Hapus

Posting Komentar

Popular

Subscribe Our Newsletter