Selasa, 27 Agustus 2019

Harga Honda Brio Terbaik Sepanjang Tahun

Di akhir tahun 2018 lalu, pasti banyak teman-teman yang sudah membuat resolusi untuk diwujudkan di tahun 2019 ini.  Salah satunya mungkin resolusi untuk beli atau ganti mobil baru. Memang saat ini memiliki kendaraan pribadi sudah menjadi kebutuhan penting untuk kepraktisan dan juga demi mobilitas yang cepat. 


Kebutuhan keluarga terhadap sebuah kendaraan tentunya berbeda-beda. Ada yang cukup dengan roda dua,  ada yang harus roda 4. Salah satu yang menjadi alasan memiliki kendaraan roda 4 atau mobil adalah jumlah anggota keluarga dan jarak tempuh perjalanan yang biasa kita lakukan. Semakin banyak jumlah anggota keluarga,  apalagi ada yang masih balita menyebabkan memiliki sebuah mobil adalah sebuah kebutuhan dengan alasan kepraktisan dan keamanan.  

Memilih mobil yang cocok memang susah-susah gampang. Karena saat ini ada banyak sekali jenis kendaraan yang dikembangkan dan bisa dijadikan pilihan. Dalam memilih mobil, yang terpenting hendaknya kita memilih mobil yang paling nyaman. Mengapa demikian? Hal ini dikarenakan kita akan menghabiskan banyak waktu di dalam mobil. Jika mobil tersebut tidak nyaman, maka kita tidak akan dapat menikmati perjalanan yang kita lakukan.  

Nah,  jika teman-teman sedang mencari mobil baru dan butuh rekomendasi mobil yang nyaman saat digunakan dengan harga masih dalam jangkauan,  mobil Honda Brio bisa menjadi pilihan. Ada banyak sekali keunggulan dari Honda Brio yang patut teman-teman pertimbangkan. Apa sajakah itu? Berikut penjelasannya.

Keunggulan Eksterior Mobil Honda Brio
Kalau sedang melihat atau akan mempertimbangkan untuk membeli mobil, tentu kita tidak boleh melewatkan jenis spesifikasi dari bagian eksteriornya. Sebagai mobil idaman,  eksterior mobil Honda Brio sangat menawan.

Pertama mobil Honda Brio dilengkapi dengan adjustable headlights. Headlights di dalam mobil memiliki tiga fungsi penerangan. Yaitu untuk jarak dekat, jarak jauh, dan flash. Adjustable headlights ini sangat membantu apabila kita sering melakukan perjalanan di malam hari. Ketika gelap, jarak pandang pengemudi tentunya menjadi berkurang dibandingkan saat siang hari. Nah, untuk kondisi seperti ini,  teman-teman bisa mengatur sendiri headlights di dalam mobil Honda Brio ini. 

Keunggulan eksterior Honda Brio (sumber : Honda) 
Kelebihan berikutnya adalah terdapat power adjustable exterior rear view mirror. Setiap mobil membutuhkan spion untuk bisa tahu apa yang ada di belakang mobil tersebut. Nah,  di mobil Honda Brio ini kita bisa mengontrol spion bagian belakang dari dalam mobil sehingga resiko terjadinya kecelakaan akan jauh berkurang.

Fasilitas Lengkap yang dimiliki Mobil Honda Brio
Di mobil Honda Brio ini,  kalau teman-teman sedang butuh untuk mengisi ulang bahan bakar, maka teman-teman tidak perlu turun dari mobil. Kita bisa membuka penutup tangki dari dalam mobil saja. Fasilitas inilah yang dinamakan remote fuel lid opener. Praktis kan?  Jadi kita tidak perlu repot jalan untuk membuka tangki bahan bakar.

Selain itu, di mobil Honda Brio terdapat dua macam brake type yang digunakan. Yang pertama adalah rear brake type drum dan yang kedua adalah front brake type discs. Rear brake type drum ini akan membantu kita untuk bisa mengendarai mobil dengan lebih mudah dari sebelumnya. Cukup jarang ada mobil yang menggunakan drum sebagai pilihan brake type bagian belakangnya. Mungkin bagi beberapa orang,  mobil Honda Brio ini memiliki beberapa kekurangan di bagian exteriornya. Namun hal ini tidak mempengaruhi seberapa bagus performa mesinnya bekerja.

Pilihan warna Honda Brio (sumber : blibli.com)
Warna anti mainstream (sumber : blibli.com) 
Warna Favorit (sumber : blibli.com)
Untuk pengamanan anti pencurian, mobil ini juga dilengkapi dengan anti thieft device dan engine immobilizer. Yang dimaksud dengan engine immobilizer adalah sebuah sistem yang akan membuat mobil hanya bisa dinyalakan menggunakan kunci yang asli. Jadi, kalau kita kehilangan kunci yang asli, maka kita harus membuatnya kembali di dealer tempat membeli. Hal ini dikarenakan di dalam kunci ada sebuah microchip yang akan tersambung langsung menuju ke bagian mesinnya. 

Itulah spesifikasi di bidang eksterior dari Honda Brio yang perlu teman-teman ketahui untuk menjadi bahan pertimbangan. Perlu diketahui, harga Honda Brio di pasaran untuk tahun ini adalah 140 juta rupiah. Dan jika dibandingkan dengan kualitas serta performa mesin yang akan teman-teman dapatkan, harga ini tentulah sangat masuk akal. 

Selain itu,  teman-teman bisa melakukan pembelian mobil secara langsung atau kredit dengan angsuran ringan. Pilihlah mana sistem pembayaran yang paling cocok dengan kondisi keuangan Anda. Jangan lupa,  ketika memilih, pilihlah warna mobil yang paling cocok dengan kepribadian Anda. Selamat membeli dan semoga di tahun ini bisa memperoleh mobil baru yang terbaik, sesuai yang diharapkan.  

Salam... 



35 komentar:

  1. Honda Brio keren banget!
    Ada pilihan warna anti mainstreamnya juga :)

    BalasHapus
  2. Brio yang baru emang cakep banget sih dibanding brio yang lama <3

    Cheers!
    Rizuna from A Well-dressed Nerd

    BalasHapus
  3. Suka dengan warna kuningnya yang anti mainstream. Dan imut bangets ya desain Brio baru ini. Jadi pengin test drive nih saya..

    BalasHapus
  4. suka warna hitamnya. TApi sayangnya susah dibawa mudik ke daerahku, soalnya mobil ini rada pendek. xixixi...

    BalasHapus
  5. Mobil mobil sekarang designnya makin keren-keren. Kemarin berkunjung ke GIAS di Iced BSD keren keren mobil keluaran terbaru termasuk mobil Honda Brio ini. Semoga saya bisa segera punya mobil. Aamiin.

    BalasHapus
  6. Asik Asikkkkk makasi infonya ya Mba
    Brio ini mobil yg imuuttt kesukaan para ceweeee :D
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  7. Zaman now, punya mobil sudah jadi kebutuhan ya Mbak. Termasuk bertambahnya anggota keluar yamh tidak mungkin bonceng bertiga pakai motor.

    Dan kebetulan adik saya juga mobilnya Honda. Nyaman sekali. Dan lihat Honda Brio ini, pasti mupeng juga hehehe

    BalasHapus
  8. Sporty banget mba ya.. aku suka banget yang kuning cerah begitu. Tapi sayangnya brio ini gak cukup kalo di keluarga kami.. soalnya anak ada 5, heheheh
    tapi sungguh menggoda karena harganya 140 juta ya..

    BalasHapus
  9. Keluarga saya baru tiga sih anggotanya, tapi besar-besar badannya, masih muat kayaknya ya di Honda Brio? Hihi
    saya suka yang warna kuning, belum banyak yang pake soalnya jadi keren aja gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Duh, dicek dulu, jangan -jangan ga muat... Hihi..

      Hapus
  10. Salah satu city car yang aku lirik ini :D Kalau gak salah harga jualnya juga masih bagus, soalnya pernah nyoba cari secondnya msh mayan tinggi harganya hehe.
    Wah fitur2 Brio makin keren ya, apalagi yang hanya bisa dinyalakan pakai kunci aslinya gtu, jd menghindari pencurian mobil.

    BalasHapus
  11. Yang anti mainstream itu bagus sekali

    Saya suka saya suka

    Harga juga ndak pala mihil untuk ukuran mobil kek gini yaaa..

    Moga2 ada rezeki supaya bisa beli, Aaamiiin..

    BalasHapus
  12. Wah honda Brio ini memang terbaik, soalnya adiku juga punya dan aku sering pakai, untuk BBM lumayan irit.

    BalasHapus
  13. pilihan warnanya bervariasi ya, desainnya juga kekinian dan sangat bermanfaat.

    BalasHapus
  14. Aiihh mobil udah kyk kebutuhan utama . makin macet tapi butuh juga. Gimana ya. Harganya termasuk relatif murah apalagi untuk keluarga muda :)

    BalasHapus
  15. Modelnya keren banget ya, saudara juga memakai Honda Brio , lebih nyaman katanya

    BalasHapus
  16. Harga mobil brio sekarang berapa ya? Aku jadi pengen beli yang warna merah.

    BalasHapus
  17. Modelnya unik dan warnanya lucu lucu banget. Pengen sih punya mobil, tapi kayaknya nunggu momen yang pas aja hehehe. Sekarang kemana mana masih nyaman pake ojol ataj keluar kota jauhan dikit, sewa mobil dulu

    BalasHapus
  18. 150 juta dengan performa dan fitur bagus, tentunya Brio bisa muncul menjadi mobil terbaik dikelasnya.

    BalasHapus
  19. Kalo liat Honda Brio sekarang lebih lega bagian belakangnya daripada yg model lama ya mbak. Pasti lebih nyaman juga.

    BalasHapus
  20. Mobil Honda Brio ini dahulu sempat diperbincangkan sama keluarga aku sebagai pilihan untuk dibeli. Selain desain dan warnanya yang unik, mobil ini juga terlihat nyentrik.

    Namun, body dan kapasitas mobil yang kecil membuat Honda Brio tidak menjadi pilihan karena tidak sesuai dengan kebutuhan keluargaku yang membeli mobil untuk digunakan bersama dengan kapasitas atau muatan banyak.

    BalasHapus
  21. Sebagai seorang perempuan yang tidak mengerti soal otomotif, saya hanya pengamat warna, jumlah kursi dan harga. Hihi
    Honda Brio cocok bagi keluarga kecil yang belum memiliki banyak anak

    BalasHapus
  22. Wah sekarang ada yang warna kuning juga yal honda brio. Cakep banget nih buat dipakai antar jemput suamik eh antar jemput anak

    BalasHapus