Rabu, 04 Desember 2019

Sequislinq Protektor Plus, Memberi Proteksi sekaligus Investasi yang Menguntungkan dan Menenangkan

Sumber : Canva
Setelah menjadi orang tua, hal pertama yang selalu menjadi pikiran saya adalah bagaimana nasib anak saya seandainya saya sebagai orang tuanya tidak ada, sementara dia belum cukup dewasa. Bagaimana nanti dengan biaya hidup dan juga pendidikannya. 

Memang nasib ada di tangan yang Kuasa dan sebagai orang tua kami selalu berdoa dapat mendampingi anak sampai dia mandiri dan punya keluarga sendiri. 

Namun jalan hidup tidak ada yang tahu. Kita hanya bisa mempersiapkan diri seandainya hal tidak kita harapkan terjadi.  Apalagi belum lama ini saya mendapat kabar seorang saudara yang umurnya masih relatif muda meninggal dunia meninggalkan istri dan anaknya yang masih balita. 

Padahal saudara saya itu bukan pegawai kantoran yang mempunyai pensiunan yang bisa diterimakan setiap bulan. 

Hal ini semakin membulatkan tekat saya untuk mulai memikirkan mempunyai simpanan berbentuk asuransi diri dan bernilai investasi. 

Setelah saya mencari tahu ke sana-ke mari,  saya memperoleh informasi mengenai produk asuransi dari Sequis yang tidak hanya memberikan perlindungan jiwa tapi juga bernilai investasi. 

Sequis adalah perusahaan asuransi yang memiliki pengalaman lebih dari 35 tahun di industri asuransi. Sequis memiliki komitmen untuk menjadi leader market di industri asuransi jiwa dan kesehatan untuk menjawab aneka kebutuhan masyarakat Indonesia.

Asuransi unit link (Sequislinq) yang ditawarkan Sequis ini ada bermacam-macam. Ada Sequislinq Protektor Plus, Sequislinq Smart Investor, Sequislinq Investor Plus, Sequislinq New Investor,  dan Sequislinq Value Protektor. Semua bisa dipilih sesuai kebutuhan, dan disesuaikan dengan kondisi keuangan serta kemampuan kita.

Ketentuan Sequislinq Protektor Plus
Setelah mencermati berbagai produk yang ditawarkan, saya tertarik dengan produk Sequislinq Protektor Plus. Menurut saya penawaran dan fasilitas dari produk ini menarik dan masih terjangkau. 

Berbagai manfaat yang ditawarkan oleh Sequislinq Protektor Plus kepada nasabah diantaranya adalah :
  • Mempunyai manfaat hingga 100% dari uang pertanggungan (UP) sampai dengan usia maksimum pertanggungan yang dipilih oleh nasabah, plus ditambah jumlah nilai polis selama masa perlindungan. Umur maksimal yang bisa dipilih ada 3, yakni 75 tahun (Sequislinq Protektor Plus 75), 85 tahun (Sequislinq Protektor Plus 85), dan 100 tahun (Sequislinq Protektor Plus 100). 
  • Apabila tertanggung masih hidup sampai akhir masa pertanggungan, maka nilai polis akan dibayarkan. 
  • Nasabah bisa memilih tata cara membayar premi (cara pembayaran premi sangat fleksibel) apakah mau bulanan, kuartalan, semesteran atau tahunan.
  • Besaran nilai uang pertanggungan yang sangat fleksibel, termasuk juga besar premi yang dapat disesuaikan dengan daya beli dan kemampuan nasabah.
  • Bisa ditambah dengan semua asuransi tambahan (rider), seperti rawat inap rumah sakit,  proteksi kecelakaan, penyakit kritis, cacat tetap, dan pembebasan premi.
  • Nasabah fleksibel dalam memilih berbagai jenis investasi untuk menanamkan dananya. 
Pilihan Investasi
  • Tersedia berbagai fasilitas untuk nasabah seperti perubahan nilai pertanggungan, waktu mempelajari polis, cuti premi, dan lain-lain. 
Adapun usia masuk untuk produk asuransi Sequislinq Protektor Plus adalah mulai dari 0 tahun hingga 65 tahun. 

Nah, setelah mempelajari berbagai produk asuransi dan investasi yang ditawarkan, Sequislinq Potektor Plus ini yang menurut saya paling mungkin saya ambil sesuai dengan situasi dan kondisi keuangan pribadi.

Ilustrasi Sequislinq Protektor Plus 100
Biar lebih mantab lagi, saya akan berdiskusi dengan suami dan berkonsultasi kepada Sequis Care melalui nomor telepon (62-21) 2994 2929 agar lebih jelas lagi.  Layanan Customer Care dari Sequis ini diberikan setiap hari kerja mulai pukul 08.15-17.00 WIB. Di situ nanti saya akan bertanya lebih detil lagi. 

Kalau teman-teman gimana,  tertarik juga untuk mengikuti produk asuransi?  Sharing yuuk... 


36 komentar:

  1. Unit link ini bisa dijadikan pisau bermata dua juga sih, dijadikan asuransi bisa dijadikan investasi ya bisa. Sepanjang pelajari dulu semuanya, mulai cara claim sampek cara ambil investasinya. Agar tidak menyesal dikemudian hari.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali, harus detil dipelajari dan tanya2 sama yg sudah pengalaman. Makasih sudah mampir..

      Hapus
  2. Kalau aku sedari dulu baru sebatas mikir-mikir dan milih-milih asuransi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lumayan lah mb.. Udah mulai mikir2..ini aku juga lg mengumpulkan referensi dan mengumpulkan tekat dan niat.. Hihi..

      Hapus
  3. Bener mom. Akupun juga sudah mempersiapkan asuransi untuk anak. Krn ini sangat penting

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mb... Mempersiapkan segala kemungkinan itu perlu banget..

      Hapus
  4. Wah makasih mba infonya aku jadi tau nih. Bener2 bermanfaat bgt mba aku jadi tambah tau nih mba

    BalasHapus
  5. Tertarik banget mba buat ikut. Dulu pernah ikut dari kantor suami tapi nggak diterusin lagi.jadi sekarang ada rencana lagi mau ikut. Cuma belum tahu ikut asuransi apa. Kalau sequis apakah ada syariahnya juga nggak mba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau yang jenis asuransi sekaligus investasi ini, pilihan investasinya bisa milih yang syariah bun...

      Hapus
  6. Dari dulu mau ikut asuransi ujung-ujungnya hanya sekedar wacana di tempat tidur. Ahaha. Pemikiran terkendala kadang asuransi suka ribet cara claimnya dan sering dipersulit. Tapi belum pernah tahu tentang Sequis ini

    BalasHapus
  7. Asuransi itu penting ya..
    Tapi emang harus pilih pilih dalam memilih asuransi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul.. Harus dipilih dan diperhitungkan dengan matang

      Hapus
  8. hmm pernah ikutan asuransi sekaligus investasi, tapi akhirnya aku memilih asuransi murni hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh gitu ya, memang harus dipertimbangkan dg detil ya mb..

      Hapus
  9. mengetahui berbagai jenis asuransi yang ditawarkan zaman-zaman sekarang, enaknya ketika ada info dan review yang jelas seperti ini. Jadi makin percaya kalo asuransi sungguh membantu keadaan keluarga

    BalasHapus
  10. Asuransi unit link memang varian asuransi yang bkin saya tertarik karna smbil.investasi ..tapi masalah claimnya mudah tidak yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah itu dia,, harus ditanyakan dengan sedetil2nya syarat dan ketentuannya.

      Hapus
  11. Memang kalo punya proteksi begini bikin aman dan nyaman ya mba Sapti. Karena kita gak pernah tau nantinya apa yang bakal terjadi dengan riwayat kesehatan kita..

    BalasHapus
  12. Enaknya sebelum menentukan jenis asuransi mana yang kita pilih, ada baiknya konsultasi ya..
    Soalnya yang gak berpengalaman bakalan mengambil asuransi berdasarkan keinginan, bukan kebutuhan keluarga.

    BalasHapus
  13. Aku pakai asuransi mba dan ngerasain banyak manfaat adanya asuransi ini mba. Mantap nih kalau bisa melindungi kita dengan baik ya mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Senang ya kalau dapat asuransi yang amanah dan terpercaya..

      Hapus
  14. Cara membayar premi yang fleksibel ini bisa memudahkan untuk memiliki asuransi. Soalnya biar sesuai bujet.

    BalasHapus
  15. jujur aku belum pake asuransi hehe
    modal nabung doang. tapi penting sih ya
    mau belajar2 dulu deh

    BalasHapus
  16. Sejauh ini aku masih memisahkan investasi dengan asuransi.tapi menurutku produk ini bagus juga untuk nasabah yang butuh proteksi sekaligus mendapatkan manfaat investasi

    BalasHapus
  17. Nah kalau mau pilih asuransi harus dimengerti dulu yaaa seperti apa skema dan juga feedbacknya ke kita. Ini juga salah satu asuransi yang oke di Indonesia.

    BalasHapus
  18. memang penting banget mempersiapkan tabungan bagi anak kita entah itu bentuknya asuransi maupun investasi. kalau aku masih milih investasi dulu sih untuk sekarang ini

    BalasHapus
  19. Sekarang tuh asuransi udah kayak payung yang harus selalu siap sedia. Jadi begitu hujan, kita udah siap untuk melindungi keluarga kita.

    BalasHapus
  20. Ada plus minusnya yaa Mbak asuransi itu termasuk fungsi pencegahan Karena kita tidak tahu ke deoabbya akan terjadi apa.

    BalasHapus
  21. Bener banget asuransi sangat membantu dalam lini kehidupan keluarga. Terutama untuk masa depan.

    BalasHapus