Sabtu, 19 Oktober 2019

Review GoMassage : Me Time Mudah Dari Rumah

Cuaca Jogja akhir-akhir ini sedang panas-panasnya. Entah mengapa tahun ini musim kemarau terasa lama. Hujan seperti enggan menyapa.

Saya dan mbak Susi
Kalau saya menduga bisa jadi ini karena di Jogja sedang banyak digelar event budaya. Sehingga jasa pawang sengaja digunakan untuk mengusir hujan yang akan mengguyur Jogja. Entahlah, kok pikiran saya jadi ngelantur ke mana-mana..hihi

Biasanya sih ini tanda-tanda saya butuh refreshing lagi. Setelah seminggu yang lalu saya memanjakan diri dengan kulineran bareng teman,  kali ini saya sepertinya butuh me time yang lebih pribadi. 

Seperti pernah saya ceritakan di sini, saya ini hobi pijat. Sebenarnya saya punya tempat pijat langganan, tapi kok cuaca di luar membuat saya malas menggerakkan badan.

Tetiba saya ingat, kemarin saya baru saja membaca sebuah artikel tentang 5 cara me time asyik dari rumah. Salah satunya pijat di rumah dengan memanfaatkan layanan GoMassage. 

Sebenarnya layanan ini sudah lama saya ketahui. Cuma saya belum tertarik untuk mencoba. Masih suka reservasi di tempat pijat langganan, sekalian jalan-jalan

Tapi di tengah cuaca terik yang tidak kenal kompromi ini, sepertinya layanan GoMassage perlu untuk dicoba. Bisa jadi alternatif juga kalau lagi mager.

Berkenalan dengan GoMassage dari GoLife
Berhubung saya belum pernah menggunakan layanan GoMassage,  maka hal pertama yang harus saya lakukan adalah menginstal aplikasi GoLife.

Aplikasi Golife (sumber : gojek.com)
Sebagai bagian dari GoJek, GoLife adalah aplikasi yang menghubungkan pelanggan dengan lebih dari 12.000 tenaga profesional di bidang kebersihan, otomotif,  kecantikan, kebutuhan harian, servis dan perbaikan, laundry kiloan, hingga terapis pijat profesional yang berpengalaman di bidangnya serta telah melewati seleksi serta pelatihan.

Layanan dari GoLife (doc. pri) 
Semua layanan tersebut disediakan GoLife melalui menu GoDaily, GoMassage, GoClean, GoFix, GoAuto, dan GoGlam, yang bisa dipilih sesuai kebutuhan kita. 

Untuk saya yang ingin mendapatkan layanan pijat, saya bisa memilih GoMassage.  Di GoMassage sendiri ada berbagai layanan yang ditawarkan,  ada body rejuvenation, reflexology,  dan beauty massage. 


Pilihan kategori pada GoMassage (doc.pri)
Masing-masing kategori juga punya pilihannya lagi. Misalnya saya tertarik dengan Beauty Massage, di kategori ini ada penawaran lagi. Saya mau memilih Beauty Massage dan Totok Wajah, atau Totok Wajah dan Masker. 


Pilihan kategori Beauty Massage (doc.pri)
Karena saya baru pertama kali mencoba, saya pilih yang simpel saja. Yakni totok wajah dan masker. Kebetulan lama juga saya tidak merawat muka saya. Totok wajah sepertinya bagus untuk saya,  karena konon bisa membuat wajah fresh dan awet muda.

Dari literatur yang saya baca, totok wajah banyak manfaatnya, diantaranya adalah : 
  • Mengatasi sakit kepala, terutama untuk sakit kepala yang disebabkan oleh mata lelah atau sinusitis.
  • Mengusir stress dan rasa cemas.  Totok wajah dapat membantu melancarkan aliran darah, mengurangi ketegangan otot, dan membantu kita merasa lebih rileks.
  • Meredakan migrain. Sebuah studi menunjukkan bahwa totok wajah juga bisa meredakan sakit kepala kronis akibat migrain. Totok wajah dapat membantu melancarkan aliran darah di kepala dan wajah, sehingga membantu mengurangi rasa nyeri.
  • Membuat kulit wajah bercahaya. Hal ini karena totok wajah mampu meningkatkan aliran darah, memperlancar pengiriman nutrisi dan oksigen ke kulit wajah, serta membantu merangsang pembentukan kolagen. 

Untuk perawatan ini ternyata hanya ada 1 pilihan durasi waktunya,  yakni 1 jam dengan biaya Rp.  65.000,00.

Untuk memesan layanan ini, caranya mudah sekali.  Kita tinggal mengikuti langkah-langkah yang diberikan. Yakni memilih layanan yang kita inginkan, menentukan waktunya, memilih terapisnya (pria/wanita/bebas), menyepakati ketentuan yang ada, baru kemudian menekan tombol lanjut. 

Tahapan order GoMassage
Kita juga bisa memilih metode pembayarannya.  Mau cash atau memakai go pay. Selain itu,  kita juga diberikan gambaran fasilitas dan layanan apa saja yang akan kita terima.

Tahapan order GoMassage

Pengalaman Saya Melakukan Pemesanan GoMassage dari GoLife
Setelah paham tata cara pemesanannya, saya pun segera melakukan order saya. Hari ini, Sabtu 19 Oktober 2019 pukul 15.00 WIB saya jadwalkan untuk melakukan totok wajah dan masker di rumah.

Saya pesan GoMassage sejak pukul 09.00 WIB pagi. Pikir saya biar pasti dapat terapis. Takutnya kalau mendadak, saya tidak memperoleh terapis. Karena ini hari Sabtu, pasti banyak yang ingin me time dengan memesan GoMassage seperti saya.

Sesaat setelah tombol pesan saya tekan, saya segera memperoleh pemberitahuan. Kalau terapis yang saya inginkan sudah saya dapatkan. Mbak Susilowati namanya.

Terapis yang saya dapatkan (doc. pri) 
Sekitar pukul 14.45 WIB Mbak Susi mengabari kalau dia sudah sampai di gang menuju rumah saya. Tetapi saya tunggu-tunggu kok belum sampai juga. 

Akhirnya Mbak Susi saya telpon. Ternyata Mbak Susi salah alamat. Gang menuju rumah saya namanya Rakhmat dengan huruf "k". Sedangkan gang yang dia tuju namanya Rahmat tanpa huruf "k". Untungnya jarak gang Rakhmat dan gang Rahmat tidak jauh. Sehingga Mbak Susi bisa segera menuju rumah saya.  

Sekitar pukul 15.05 WIB Mbak Susi sampai di rumah saya. Wah, lega rasanya, jadi juga saya merasakan treatment totok wajah dan masker dari GoMassage.

Review GoMassage : 
Sensasi Totok Wajah dan Masker dari GoMassage
Begitu tiba di rumah, Mbak Susi segera memperkenalkan diri, dan meminta maaf karena sedikit terlambat. Kemudian dengan cekatan Mbak Susi segera mempersiapkan diri. 

Mbak Susi (doc.pri)
Cream wajah untuk totok wajah berikut masker disiapkannya. Tidak lupa handuk kecil dan bandana untuk merapikan rambut saya. Tidak ketinggalan spons dan mangkuk air untuk membersihkan muka.

Perlengkapan dari Mbak Susi (doc. Mbak Susi) 
Setelah semua siap, Mbak Susi segera mengeset alarm di gawainya,  durasi 60 menit. Alarm ini berfungsi untuk memastikan layanan yang diberikan pas selama 1 jam, tidak kurang.

Kemudian mulailah Mbak Susi melakukan kerjanya. Pertama wajah saya dibersihkan dengan spons basah. Lalu dilakukan pemijatan di bagian kepala. 

Memang sedikit berbeda dengan keterangan di aplikasi. Keterangan di aplikasi menyebutkan pemijatan dilakukan di area wajah, tangan, dan kaki. Tapi Mbak Susi justru melakukan pijatan di area kepala,  wajah,  leher, dan dada. Kebetulan saya sedikit merasa pusing,  jadi pijat di area kepala membuat pusing saya mereda.

Gambaran layanan (doc. Pri) 
Tangan Mbak Susi terampil sekali. Massage wajahnya terasa enak, tekanannya pada saat melakukan totok di titik-titik tertentu pada wajah pun sangat pas. Sehingga memberi sensasi rileks dan nyaman. Bahkan saya sempat beberapa kali hampir ketiduran saking enaknya.

Di sela-sela bekerja, Mbak Susi bercerita, kalau dulunya bersekolah di SMK dan mengambil jurusan Tata Kecantikan Kulit dan Rambut. Jadi latar belakang pendidikan Mbak Susi memang sesuai dengan bidang yang digelutinya ini. 

Sebelum bergabung di GoMassage, Mbak Susi pernah lama bekerja di salon kecantikan. Masuk menjadi mitra GoMassage pun melewati seleksi yang tidak gampang.

Menurut Mbak Susi,  bergabung menjadi mitra GoMassage sangat menguntungkan. Karena dia tidak perlu repot mencari pelanggan, dan jam kerjanya pun bisa disesuaikan (fleksibel).

Maklum, sebagai ibu rumah tangga Mbak Susi harus menyelesaikan pekerjaan rumah dulu sebelum bekerja. Hal yang tidak mungkin Mbak Susi lakukan kalau dia bekerja di salon milik orang. Masalah jam kerja pasti ada aturan ketatnya. 

Selesai dilakukan massage dan totok, wajah saya kemudian diberi masker. Dan ditunggu hingga mengering selama 15 menit. Baru setelah itu muka saya dibersihkan.  Dan taraa...muka saya jadi bersinar cerah seperti rembulan 😍😍

Sebelum dan sesudah perawatan ini ya (doc.pri)
Secara keseluruhan, saya puas dengan layanan yang diberikan.  Mungkin kapan-kapan saya akan mencoba treatment Body Massage dan Totok Wajah. Pasti lebih mantab lagi. Menikmati 120 menit body massage dan totok wajah sepertinya akan terasa puas sekali. Refresh tubuh dan pikiran sudah pasti.

Layanan body Massage dan Totok Wajah

Pilihan durasi waktunya
Terima kasih Mbak Susi dan GoMassage,  atas pengalaman serunya hari ini.  Kapan-kapan saya order lagi yaa... Sambil menunggu GoMassage bagi-bagi voucher diskon buat saya tentunya, hihi...

Penilaian saya untuk layanan Mbak Susi (doc.pri)
Jadi bagi teman-teman yang belum pernah mencoba layanan GoMassage dari GoLife, yuk buruan mencoba. Pasti nanti ketagihan seperti saya. Semoga Review GoMassage saya ini bermanfaat yaa...


Salam..

77 komentar:

  1. Wow...aku kok jadi pengen yaa... Pasti langsung seger setelah dipijit/totok wajahe sama mba Susi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyo mb, lumayan banget ini.. Lgsg fresh dan rileks rasanya. Yuk, dicoba..

      Hapus
    2. Iya, aku juga mupeng deh ih. Langsung seger dan rileks banget abis dipijit gini. Mana kitanya gak usah ke luar rumah pula. Tinggal ordeeer...

      Hapus
  2. Pengen nyobain gimana rasanya totok wajah. Thank ya mbak buat infonya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enak banget ini mbak... Bikin relaks badan dan pikiran..

      Hapus
  3. Pernah cobaiin dan ketagihan. Enak banget emang. Pijat sambil jagain anak juga. Rencana pengen cobain facial dari Go Massage nih. Waktu itu belum tersedia di daerah sini, hiks.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini untuk wajah adanya cuma totok wajah ini mbak..lumayan lho,, bikin relaks

      Hapus
  4. GoMassage to the rescueeeee
    Kaum urban emang gampiilll banget stres, jadi butuh terapi seperti pijat rutin gini.
    Makin gampil karena ada GoMassage yaaa
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  5. Saya belum pernah coba go massage noh, Mba. Jadi mau coba deh pas baca reviewnya Mba Nurul. Lumayan yaa drpd keluar rmh. Ongkos lagi. Belum makannya.. hahaha.. mak irit.

    BalasHapus
  6. Belum pernah coba Go Massage, ntar mau cobain juga ah. Praktis banget ya, bisa me time di rumah aja pakai Go Massage.Kebayang wajah dan badan nantinya akan jadi seger kembali setelah dipijat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyap, pulang kerja suami pangling istrinya tamba jelita. Hihi..

      Hapus
  7. wahhh badanku jadi mendadak butuh diurut juga nih hahaha...Inget jaman belum ada aplikasi kek gini ya...mau urut atau spa tipis2 aja rasanya susah banget cari terapisnya. sekarang hayukk kapan ajah..

    BalasHapus
  8. wahai kalian para pe-review go massage! Sungguh daku iriiii sekali!
    secara gitu sekarang badan - pundak - lutut - kaki mulai pegel ga karuan, menuntut manjaan tangan para massager!

    BalasHapus
  9. aduh enak bangettt, saya juga ingin coba. sejak hamil sampai lahir sekarang anak udah 7 bulan suka kram dan otot kaku, pengen di message

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk mb, dicoba. Rasakan tubuh jadi fresh segera

      Hapus
  10. gomassage ini memang membantu sekali memberikan relaksasi buat diri kita setelah bekerja keras, ya

    BalasHapus
  11. Wah iya, kenapa saya nggak pilih Go Massage aja ya. Ini kan pengin banget bisa pijit, maunya pergi ke spa. Tapi badan masih ga enak nih, mager rasanya. Oke deh kalau gitu mendingan pesen Go Massage aja ya, tinggal santai tunggu di rumah aja. :)

    BalasHapus
  12. hampir tiap minggu aku pesan Go Massage, entah untuk pijat badan, totok muka, bahkan kerikan hehehe

    BalasHapus
  13. Go massage nih bisa untuk baby juga nggak ya? Kalo bisa kan enak ya. Baby & mommy nya bisa treatment barengan hahaha

    BalasHapus
  14. Belum pernah coba Go Massage tapi kok jadi pengen ya, lebih praktis juga nggak perlu keluar rumah. Kapan-kapan pengen coba juga ah, tarifnya juga lumayan. Aku kira Go LIfe ini mahal

    BalasHapus
  15. daripada jalan sndiri ke salon perawatan buat pijet, mendingan manggil go massage ya. lebih efisien dan harganya terjangkau

    BalasHapus
  16. Naah mba.. sama aku juga jadiin pijats ebagai me time akooh...duuh dah lama ga pijat nih

    BalasHapus
  17. Ah akhirnya bisa baca review totok wajah .... murah pula ya. Terima kasih nih Mbak sudah ditulis di blognya.

    BalasHapus
  18. Mau cantik tapi bingung enaknya perawatan di mana? Panggil GoMassage aja ya Mbak. Enak banget bisa totok wajah di rumah. Bisa sambil jaga anak nih

    BalasHapus
  19. Di aceh belum ada nih go massage mbak. Kalau ada aku juga kepingin nih dipijat-pijat. Apalagi bisa datang ke rumah

    BalasHapus
  20. Asyik banget ya zaman sekarang. Kepengen rileks dan berme-time-ria tinggal order GoMassage kayak gini. Duh jadi kepengen juga. Order aaah :D

    BalasHapus
  21. udah pernah pesan layanan ini buat ortu. ah walau malam, mereka tetap datang loh. kata mama saya, pijatannya enak

    BalasHapus
  22. Enak nih kalau badan kerasa pegel2 bisa langsung pesan Go massage dari layanan Go Life mbak,
    Tinggal pesan dan tunggu terapisnya datang, uwuu, mantull dahh

    BalasHapus
  23. Duh aku jadi pengen dipijat dan totok wajah juga, enak banget ni apalagi kalau badan dan wajah sedang lelah,nggak usah keluar rumah pula, terapisnya yang datang, bahagia..

    BalasHapus
  24. Udah dari kapan tahun aku instal GoLife tapi blom pernah sekalipun nyobain GoMassage. Btw, kita nggak perlu nyediain apa2 lagi ya mbak?dia bawa produk sendiri? kalau mau pakai produk masker punya kita sendiri gimana, harganya tetap sama kah?

    BalasHapus
  25. Asyiknya yang bisa go massage, bahkan sampai ketiduran juga ya, Mbak. Kayaknya butuh juga nih, di pijat badan dan totok wajah. Biar lebih fresh ya ....

    BalasHapus
  26. Makasih reviewnya Mbak, duh go massage ini bener2 solusi buat emak2 yg susah ke salon buat perawatan, sekali-kali butuh banget buat relaksasi di sela-sela kesibukan mengurus anak

    BalasHapus
  27. Jaman skrg semua serba bisa dirumah ya, enak banget ya, ga perlu keluar rumah, aku jadi pengen juga

    BalasHapus
  28. go life menyelamatkan ku dari kelelahan, saat di jalan menuju pulang ke rumah order dulu, sampai rumah tinggal menikmati pijet-pijetnya deh

    BalasHapus
  29. Aku pernah coba loh go massage saat ada diskon. Beneran mereka professional dan tekanan pijat nya juga bisa disesuaikan. Tapi pengen coba totok wajah nih karena belom pernah.

    BalasHapus
  30. enaknya gak usah ribet siapin alat bahan buat mijat. mending mbaknya yg bawa, kuta mah tinggal bobok2 cantik dipijat. hehe

    BalasHapus
  31. Waah.. Sepertinya harus coba nih. Makin dimudahkan dengan layanan GoLife.

    BalasHapus
  32. Termasuk murah biayanya ya mba. Dgn 65 rb dapat pijatan yg bikin bafan segar. Jadi pengen dipijat hehehe

    BalasHapus
  33. Aku baru pertama kali pakai layanan go message ternyata enak juga ya gak perlu pergi ke luar rumah buat pijat bisa langsung datang

    BalasHapus
  34. Wah aku tertarik nih nyoba go massage. Aku belum pernah nyoba soalnya. Biasanya pijet di spa muslimah.

    BalasHapus
  35. Aku Blum pernah coba nih aplikasi ini go message mau bngt y klo mager gk usah k spa atau salon ,, orangnya terjamin Kan ya rada takut juga sih

    BalasHapus
  36. Alhamdulillah mbak Susi salah alamatnya nggak jauh. Aku kaum pecinta pijat nih mbak. Sebulan sekali kalau nggak pijat badan sakit semua. Enak ada GoMassage bisa pijat di rumah. Nggak perlu antri juga ke tukang pijat.

    BalasHapus
  37. Wuiiih enak bangeeet bisa totok wajah di rumah. Nggak harus capek2 keluar rumah dannunggu antrian ya. Mau juga ah nyobain GoLife

    BalasHapus
  38. Enak ya dengan adanya Gomassage ini, mau melakukan perawatan bisa dirumah aja tinggal order ke GoMassage

    BalasHapus
  39. Wahh, kemarin mamaku abis cobain ini juga mba. Dan lumayan banget 1,5 jam lho buatt rileksasi dan worth it banget dengan harga yang ditawarkan. Manteep kata mamaku hahaa

    BalasHapus
  40. yg pakai go massage di keluarga saya itu mama dan abi saya. saya pesankan sebab beliau sudah jauh2 ke rumah saya gak bilang2, kejutan. jadi GO-MASSAGE saya jadikan kejutan juga bagi beliau berdua

    BalasHapus
  41. Enak ya, bisa me time di rumah ..

    Klo butuh pijat nggak perlu keluar rumah

    BalasHapus
  42. Daku memperhatikan foto-fotonya, ternyata Go Clean ini detail ya kak penjelasannya, tahu apa yang dikerjakakan step-stepnya, kapan mulai kapan selesai, sehingga gak ada yang terlewatkan

    BalasHapus
  43. Wah jadi praktis ya ga perlu ke luar rumah untuk pijat, bisa cantik dengan totok wajah dari go massage

    BalasHapus
  44. Pngin coba banget nih Go Massage soalnya sering baca reviewnya jadi penasaran nih mau rasain rileksasinya

    BalasHapus
  45. Asyik mba, sayang banget di kotaku belum ada. Jadi kalau pengin me time bermassage ria pesan sama ahli pijat langganan saya jauh-jauh hari. Detail and bagus penjelasannya. Trims mba

    BalasHapus
  46. Langganan tiap kali habis pendakian, nih, hihhi. Kalau ke spa harus antre dan di tempat umum juga, jadi pilihan buat aku yang mager keluar tiap kali pulang traveling.

    BalasHapus
  47. Duh pengen banget massage juga. Secara nggak sempat sejak lahiran. Ditambah anakku nangisan susah diaerahkan orang lain kalau di rumah kan jadi solusi yah.

    BalasHapus
  48. Pingin nyoba. Kayaknya enak. Enggak harus repot-repot ke salon.

    BalasHapus
  49. Suhu di beberapa kota memang lagi sangat panas Mbak, Bandung aja puanas buanget, ngeeet. Bikin mager.
    Bener ya, lagi mager gini enak banget kayaknya massage via Go Massage.

    BalasHapus
  50. hampir tiap mingu aku pesan go massage buat pijat atau kerikan, bikin nagih hehehehe

    BalasHapus
  51. Jadi kepingin juga untuk di massage,, badan sudah pegal-pegal butuh refreshing juga nih.
    Kayaknya bakalan asik kalau langsung order nih

    BalasHapus
  52. Aku jadi pengen pake jasa dari gohek deh, apalagi ngurusin dua anak bikin capek banget. Perlu di massage deh

    BalasHapus
  53. menyenangkan ya mba, sayang di padang belum ada

    BalasHapus
  54. Go life yang baru aku coba cuma go clean sama oto, belum pernah nyobain yang massage kayaknya enak banget gak perlu keluar runah kan yaaa

    BalasHapus
  55. Harganya murah meriah ya mbak. Mau juga lho ini di massage. Kebetulan badan pegal2 nggak karuan beberapa hari ini. Oiy itu terapisnya pasti perempuan semua kan mbak. Takutnya nanti pas order dapet priaπŸ˜‚.

    BalasHapus
  56. Belum pernah coba ini. Makasih infonya mbak, secara aku termasuk orang yg males ke salon hehee.. Klo terapisnya datang ke rumah kan enak ya :)

    BalasHapus
  57. Asyik banget ini mbak pakai jasa DARI go Life.

    BalasHapus
  58. Semakin banyak ya layanan yang bisa kita akses dari rumah

    BalasHapus
  59. aku sering pesan go massage juga..paling enak kalau pesen langsung 2 jam bisa puas banget sampai ketiduran

    BalasHapus
  60. Kalau me time nya semudah ini bisa dilakukan di rumah asik banget bisa sekalian ngerjain pe er ya kak πŸ˜€

    BalasHapus
  61. Tahu aja nih GoLife soal kebutuhan para emak untuk rileks dan pijat-pijatan. Cukup nunggu di rumah, klik-klik. Beres :)
    Saya belum pernah nyobain, sih. Tapi jadi kepo dengan GoMassage ini gegara postingan ini, hehe

    BalasHapus
  62. Selama ini yang nyoba pijit hanya suami saya mbak. Saya sudah luaman nggak pernah nyoba. Sesekali pengen juga me time begini...

    BalasHapus
  63. Mau me time sekarang jadi lebih mudah ya Mbak. Nggak perlu ke salon atau ke tukang pijit. Tinggal di rumah saja dan pesan go message lewat app go life ini. Duh, saya jadi pengen juga deh mbak, sayangnya layanan seperti ini belum ada di daerah saya

    BalasHapus
  64. Ini aplikasi andalan banget kalau lagi pingin me time. Nggak perlu antri lama-lama di salon spa. Kita bisa atur sendiri mau berapa lama. Yahud bener dah.

    BalasHapus