Monday, February 3, 2020

Temukan Paket Umroh Murah Hanya Di Marketplace Umroh.com

paket-umroh
Ibadah Umroh (doc.pri)
Indonesia merupakan salah satu negara dengan umat muslim yang begitu banyak. Paket umroh yang murah dan terjangkau tentu menjadi sesuatu yang sangat dibutuhkan.

Setiap tahunnya, selalu ada peningkatan permintaan terhadap kebutuhan perjalanan ibadah umroh. Dalam melaksanakan ibadah umroh, tentu harus memilih biro perjalanan dengan fasilitas yang baik.

Jika fasilitas yang diberikan tidak baik hanya akan membuat perjalanan kurang menyenangkan sehingga menyebabkan kurang fokus beribadah.

Saat ini, banyak sekali kasus mengenai penipuan yang mengatasnamakan biro perjalanan ibadah umroh. Online Travel Agent (OTA) menjadi salah satu hal yang sangat penting agar mencegah terjadinya hal ini.

Saat ini telah hadir, marketplace umroh.com untuk membantu masyarakat dalam menemukan paket perjalanan ibadah umroh yang sesuai. Untuk melakukan reservasi ibadah umroh kini bisa dilakukan dengan cara online

Tidak perlu lagi datang ke kantor biro umroh dan mengantri dalam waktu yang lama. Karena, hanya akan membuang-buang waktu.

Kholifah Nuzulia Firdausy selaku founder umroh.com mengatakan bahwa pihaknya berusaha untuk bisa mengatasi penipuan mengenai biro perjalanan umroh. Permasalahan ini tentu sudah cukup lama terjadi dan menyebabkan masyarakat kurang percaya kepada biro perjalanan.

“Umroh.com hadir sebagai solusi dari permasalahan yang muncul. Beberapa tahun kebelakang ini, banyak sekali travel agent yang tidak memberangkatkan jamaah umroh. Di umroh.com, kami membuat sistemnya. Jadi, dari jamaah dan biro perjalanan dapat saling mempercayai satu sama lainnya.” Ujar Lia Firdausy.

Umroh.com juga tidak sembarangan dalam menggandeng pihak biro perjalanan. Karena semuanya akan melalui beberapa persyaratan dari umroh.com. Salah satunya memiliki izin resmi dari kementerian agama, kepastian harga dari paket perjalanannya serta pengalaman dalam membawa calon jamaah. Karena ini menjadi bagian yang penting untuk bisa membuat calon jamaah merasa nyaman dan aman.

Paket-umroh
Berkunjung ke tanah suci yang selalu dinanti (doc.pri)
Dengan menggunakan layanan dari umroh.com, maka tidak perlu takut jika terjadi penipuan. Karena disini sistemnya sama seperti marketplace pada umumnya. Semua uang yang telah di transfer tidak langsung dikirimkan pada biro perjalanan. 

Melainkan dari biro perjalanan harus melakukan konfirmasi terlebih dahulu kepada calon jamaah. Konfirmasi yang diberikan meliputi  tiket pesawat dan juga informasi lainnya. Jadi, calon jamaah tidak akan digantungkan mengenai waktu keberangkatan.

Jika dari pihak biro perjalanan tidak melakukan hal tersebut maka akan dialihkan ke biro perjalanan lainnya. Tetapi bisa juga dilakukan pengembalian untuk kemudian memilih paket yang sesuai dengan keinginan lainnya.

Umroh.com menawarkan tiga paket perjalanan ibadah umroh. Yakni umroh reguler untuk melakukan perjalanan umroh saja. Kemudian, ada juga paket perjalanan umroh plus wisata ke negara islam seperti Mesir, Turki, atau yang lainnya. Serta bisa juga memilih paket perjalanan ibadah umroh spesial untuk umroh bersama dengan ustadz atau selebriti.

Fitur yang tersedia di aplikasi atau website umroh.com bukan hanya mengenai paket umroh saja. Melainkan, ada juga fitur yang mendukung umat muslim dalam beribadah. Seperti Jadwal sholat, arah kiblat, Al-Quran dan terjemahannya.

Menariknya lagi di umroh.com setiap bulannya juga selalu memberikan cashback dan promo yang sangat menarik. Hal ini tidak akan anda dapatkan saat melakukan pemesanan secara konvensional.

Saat anda melakukan pemesanan, anda bisa berpotensi mendapatkan cashback Rp. 1 Juta Rupiah. Bahkan, ada juga diskon menarik yang bisa didapatkan. Hanya dengan menggunakan layanan dari umroh.com, anda bisa melakukan reservasi secara mudah. 

Prosesnya cepat, terjamin dan sangat berkualitas. Sangat cocok untuk para calon jamaah yang ingin menjalankan ibadah umroh sesuai dengan budget dan waktunya.

Bagaimana, tertarik untuk menggunakan layanan dari umroh.com juga?

12 comments:

  1. Türkiye'de diyanet resmi olarak götürüyor umreye... Özel götüren şirketler var ama ancak kimisi sahtekarlık yapabiliyor bu yüzden referans çok önemli 😊 Allah isteyen herkese nasip etsin...

    ReplyDelete
  2. Ternyata pilihan paket di Umroh.com banyak juga ya mbak, sampai ada umroh bareng selebriti segala. Harapannya sih semakin banyak penawaran marketplace untuk umroh, kita semakin dipermudah berkunjung ke tanah suci :)

    ReplyDelete
  3. Memang untuk melakukan ibadah ke tanah suci ini harus benar-benar ke biro perjalanan yang terpercaya ya, biar ndak tertipu kaya banyak kasus yang terjadi.Semoga marketplace baru ini menjadi solusi.

    ReplyDelete
  4. Semoga aku segera bisa umroh via apa pun

    ReplyDelete
  5. Aku salah fokus sama pilihan paket perjalanannya bisa memilih umrah bareng selebriti atau ustaz segala hihi

    ReplyDelete
  6. Mantappp mbakkk muga2 mbak sapti bisa umroh sekeluargaaa ya aminnnn

    ReplyDelete