...

Berisi cerita dan pengalaman sehari-hari yang mudah-mudahan menginspirasi...

Saturday, July 11, 2020

Royale by Soklin untuk Tampilan Hijab Stylishmu!

Royale-by-soklin
Sumber : pixabay

Bagi seorang muslimah, hijab adalah bagian dari wujud ketaatan kepada Yang Kuasa. Berhijab bukan menjadi penghalang bagi kita untuk meraih kesempatan dan melakukan semua kegiatan dengan penuh totalitas dan kesungguhan. Hijab bukan menjadi pembatas bagi kita untuk tetap berprestasi dalam bidang apapun, termasuk dalam bidang fashion. Karena hijab sendiri merupakan bagian dari fashion. Apalagi saat ini trend mode hijab memiliki banyak peminat.

Model Dan Ragam Pakaian Hijab Mudah Dicari

Model pakaian muslimah dan hijab dengan beragam gaya yang stylish dapat dengan mudah kita temukan di toko-toko, mulai dari toko online hingga toko offline. Kemudahan dalam menemukan fashion muslim dengan gaya kekinian tersebut tentunya akan mendukung para hijabers untuk tampil secara modis dan modern namun tetap syar’i sesuai dengan aturan. 

Saat ini sangat mudah mencari model pakaian berhijab sesuai yang kita ingini. Mau tampil anggun dan gaya tidaklah sulit. Style yang kekinian pun dapat dengan mudah kita dapatkan. Salah satunya kita dapat mencontoh atau menduplikasi dengan mengikuti fashion vlogger. Atau dapat pula kita melakukan pencarian Out Fit Of The Day (OOTD) hijab kekinian yang artikel dan modelnya banyak bertebaran di dunia maya. 

Beragam tutorial hijab, baik itu menggunakan hijab segi empat, pashmina, bergo, maupun beragam jenis hijab lainnya dapat kita akses dengan mudah dan murah via daring alias menggunakan internet. Tampilan hijab stylish yang jadi pusat perhatian  pun mudah dicari tutorialnya. Tinggal ketik kata kunci gaya hijab di kolom pencarian, maka beragam gaya pun akan muncul. Kita tinggal memilih dan meniru gaya favorit untuk tampilan terbaik.

Parfum dan Pengharum Pakaian Mendukung Penampilan

Penampilan terbaik perlu didukung dengan wangi yang maksimal. Aroma harum tidak hanya menunjang penampilan, namun juga dapat membangkitkan mood dalam menjalani aktivitas harian. Aroma wewangian ini selain bisa kita peroleh dari parfum, juga bisa kita dapatkan dari pewangi atau pengharum pakaian. 

Penggunaan pewangi pakaian selain dimaksudkan untuk memberikan aroma yang menyegarkan pada pakaian sehingga menjadi mood booster bagi yang memakainya, juga berfungsi untuk melindungi serat kain, sehingga pakaian menjadi lebih awet dan tahan lama. 

Royale-by-soklin-wangi
Sumber : pixabay

Penggunaan pewangi pakaian memang sudah lazim dilakukan sebagai salah satu upaya untuk merawat pakaian. Selain dicuci dengan sabun untuk menghilangkan kotoran, penggunaan pewangi pakaian yang biasanya juga diformulasikan bersama pelembut pakaian dapat melindungi serat kain dari gesekan yang dapat merusak tekstur pakaian. Perlindungan yang diberikan akan menghindarkan pakaian dari kerusakan.

Pewangi Pakaian Royale by Soklin Series

Salah satu produk pewangi pakaian yang disarankan untuk digunakan adalah So Klin pewangi. Apalagi So Klin baru saja merilis pewangi pakaian kelas premium. Soklin pewangi memiliki varian baru yang menawarkan aroma mewah yang tahan lama. Varian baru tesebut adalah Royale by Soklin series

Series pewangi premium ini menawarkan lebih dari satu varian aroma. Aroma yang dihadirkan oleh Royale by So Klin series memilki karakter tersendiri. Mulai dari aroma fresh, lembut, hingga aroma wangi yang mencolok. 

Kita bisa memilih pewangi pakaian dengan keharuman sesuai yang kita inginkan. Hebatnya lagi, semua varian aroma tersebut awet hingga 1x24 jam. Cocok sekali digunakan oleh para hijabers dengan segudang aktivitas harian yang padat, agar tetap tampil aktif dan percaya diri. Jadi, jangan sampai salah dalam memilih produk pewangi pakaian. Karena So Klin pewangi Royale by So Klin series siap mengantarkan hijabers menjadi pusat perhatian!






24 komentar:

  1. Aku tuh pengen cobain soklin royal hijab series ini mbak, tapi tunggu promo dulu deh wkwkw.

    ReplyDelete
  2. Setujuuu :) Hijab yang bersih dan wangi tuh bikin kita nyaman menggunakannya ya. Oooh, Royale by SoKlin ini punya berbagai keharuman ya mulai yang soft ala natural sampai wangi sekali? Kudu dibeli nih. Di minimarket dekat rumah udah ada kayaknya ya mbak? AKu mau wangi yang lembut aja deh hehehe. TFS.

    ReplyDelete
  3. Wah, bakalan bikin happy ini... Royale by Soklin series tersedia dalam beraneka series pewangi premium yang menawarkan lebih dari satu varian aroma. . Bisa pilih sesuai aroma favorit kita dong ya. Apalagi semua varian aroma tersebut awet hingga 1x24 jam. Penasaran jadinya...

    ReplyDelete
  4. SoKlin pewangi memang bagus banget dan kualitas prima!
    Aku juga rutin pakai, untuk perawatan baju anggota keluarga

    ReplyDelete
  5. Saya belum pernah pakai pewangi SoKlin. Tetapi, setuju banget kalau pewangi pakaian bisa jadi mood booster. Kalau wanginya cocok seneng banget

    ReplyDelete
  6. Jadi tertarik juga menggunakan Royale by So Klin series . Biasanya menggunakan pewangi so klin yang biasa aja. Kalau Royale series, dari namanya aja sudah terbayang wangi elegannya :)

    ReplyDelete
  7. Gak banget deh ya kalo hijab kita bau apek. Yang ada nanti orang gal mau mendekat.

    Untung ada Royale yang melembutkan dan mewangikan hijab.

    ReplyDelete
  8. Jadi penasaran sama Royale by SoKlin. Ini cocok banget untuk hijaber yang aktif berkegiatan di rumah ya, Mbak. Harumnya awet sepanjang hari

    ReplyDelete
  9. Kalau musim hujan pe er banget masalah aroma kerudung karena deket idung, makanya aku butuh pewangi dan pelembut yang aromanya enak di idung, di rumah lg ada produk ini juga emang enak yah

    ReplyDelete
  10. Wah pewangi pakaian fungsinya tak hanya membuat pakaian wangi tapi juga merawat serat kain ya..

    ReplyDelete
  11. Pewangi pakaian kelas premium? Aih penasaran nih sama aroma dan tahan lama keharumannya. Pengen cobain juga ah.

    ReplyDelete
  12. Aku pakai si Royale ini loh mbak, karena awalnya karena pernah dikasih sama mamahku lalu jadi sering beli deh karena wanginya enak banget.

    ReplyDelete
  13. Wah varian baru dr soklin yaa aku juga bisa pakai soklin sih tp yg ini belum coba.

    ReplyDelete
  14. hasekk suka sama kalimat endingnya.. siap menghantarkan hijabers menjadi pusat perhatian, karena terlalu wangi yang tahan lama ya mbak jadi ketika pewangi pakaian dan hijab kita menggunakan royale by so klin.. jadi semakin percaya diri deh

    ReplyDelete
  15. Royale by So Klin series wanginya menenangkan ya, Mbak. Senang sekali karena wanginya tahan lama

    ReplyDelete
  16. Royale by So Klin series wanginya menenangkan ya, Mbak. Senang sekali karena wanginya tahan lama

    ReplyDelete
  17. We are often use Soklin too. This perfumed and packing ia cool

    ReplyDelete
  18. Stylish dan wangi udah jadi trend perempuan-perempuan modern zaman now. Keren, cakep, smart pokoknya seru dan suka deh kalau lihat yang seperti ini.

    ReplyDelete
  19. Eh iya ya, aku lihat iklannya di tv. Jadi penasaran deh kayak gimana. Nanti saat beli barang kebutuhan ke supermarket, nyari ah. Sewangi apa sih?

    ReplyDelete
  20. Wah..iyayaa...
    Apalagi di zaman pandemi begini. Semua mesti diberi pewangi agar lebih awet dan gak mudah berbau apek.

    ReplyDelete
  21. Berhijab tidak menghalangi seseorang utk tetap tampil baik dan stylish yaaa.
    Saya di rumah juga sesekali pakai soklin pewangi terutama yang pink yang udah mengandung softener itu mbak. Wangi baunya :D

    ReplyDelete
  22. Dengan royale by so klin, hijabers bisa tetap merasa nyaman karena pakaiannya wangi terus...

    ReplyDelete
  23. Hijabnya cantik2 banget dan kayanya bakal jadi salah satu rekomendasi yang aku bookmark Mak :D

    ReplyDelete
  24. Buat para hijabers yang punya aktivitas segudang, perlu nih pakai pewangi ini. Biar tetap wangi sepanjang hari. Kalau wangi kan jadi pede mau ngapain aja ^^

    ReplyDelete

 
Top