Peluncuran ASUS Vivobook 13 Slate OLED T3300 di Indonesia

peluncuran asus vivobook 13 Slate OLED di Indonesia
Peluncuran ASUS Vivobook 13 Slate OLED (design by : Canva)

Hari ini Rabu 29 Juni 2022, laptop sekaligus tablet ASUS Vivobook 13 Slate OLED T3300 resmi hadir di Indonesia. Laptop ini merupakan laptop detachable dengan teknologi layar ASUS OLED pertama di Indonesia dan merupakan perangkat multifungsi. 

Fitur detachable membuat ASUS Vivobook 13 Slate OLED ini dapat digunakan sebagai laptop untuk bekerja sekaligus tablet untuk hiburan dan komunikasi sehingga praktis untuk dibawa ke mana-mana.  

Kebetulan kami para blogger Jogja pada hari Jumat 24 Juni 2022 lalu berkesempatan untuk melihat dari dekat perangkat ini melalui acara Exclusive Media Sneak Peek ASUS Vivobook 13 Slate OLED yang digelar di Hotel Gaia Cosmo Timoho Yogyakarta.

Media dan Blogger Gathering bersama ASUS (doc. pri)

Dalam acara yang dihadiri oleh Head of Public Relations ASUS Indonesia Muhammad Firman, kami para blogger diberi penjelasan  secara detil mengenai performa dan keunggulan dari ASUS Vivobook 13 Slate OLED.

Exclusive Media Sneak Peek ASUS Vivobook 13 Slate OLED (doc. panitia)

Kami pun diberi kesempatan untuk mencoba menggunakannya. Bentuknya menawan, slim, dan ringan sehingga mudah dibawa bepergian, sangat menggoda untuk dibawa pulang. 

Perangkat ini sangat sesuai untuk pribadi yang praktis dan rasional yang menyukai keseimbangan antara pekerjaan dan hiburan. Cocok juga untuk para content creator karena dapat digunakan di mana saja saat ide bermunculan. 

Keunggulan Vivobook 13 Slate OLED

Sebagai laptop detachable dengan teknologi layar ASUS OLED pertama di Indonesia, Vivobook 13 Slate OLED ini memiliki berbagai keunggulan yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Diantaranya : 

Merupakan perangkat serbaguna

ASUS Vivobook 13 Slate OLED ini merupakan perangkat multi fungsi. Dilengkapi keyboard ukuran penuh yang dapat dilepas serta cover stand yang memiliki engsel 170°. Model layar sentuh yang dimiliki oleh Vivobook 13  Slate OLED juga menjadikannya sangat nyaman saat digunakan pada mode tablet.

ASUS Vivobook 13 Slate OLED merupakan perangkat 2 in 1
ASUS Vivobook13 Slate OLED sebagai tablet (doc. Ika)

Selain itu laptop ini juga telah mendukung penggunaan stylus dengan teknologi MPP 2.0 sehingga cocok bagi para content creator.  

Memiliki Teknologi Layar ASUS OLED Yang Memanjakan Mata

Vivobook 13 Slate OLED hadir untuk melengkapi portofolio ASUS sebagai brand laptop nomor satu di Indonesia sekaligus brand laptop OLED nomor satu di dunia. Hal ini ditegaskan oleh Jimmy Lin selaku ASUS Regional Director Southeast Asia yang disampaikan dalam keterangan pressnya.  

Jimmy Lin juga mengungkapkan bahwa ASUS merupakan satu-satunya produsen laptop di Indonesia yang konsisten menghadirkan laptop dengan beragam form factor. Mulai dari laptop clamshell tradisional, convertible, hingga detachable

ASUS Vivobook 13 Slate OLED laptop detachable oled pertama di Indonesia
ASUS Vivobook 13 Slate OLED (doc.Ika)

Vivobook 13 Slate OLED menggunakan layar ASUS OLED yang terbukti dapat meningkatkan kualitas visual layar menjadi sangat baik dibandingkan laptop biasa. Dengan tampilan warna yang lebih kaya dan akurat, jernih pada tingkat kecerahan yang rendah, detail warna sangat baik hingga visual tanpa efek blur.

Kelebihan ini menjadikan ASUS OLED tidak hanya cocok dipakai sehari-hari untuk keperluan browsing atau menikmati sajian multimedia, namun juga sangat cocok untuk para content creator. Karena mampu menampilkan warna yang sangat kaya serta akurat. 

Layar pada ASUS OLED juga lebih sehat untuk mata. Karena memiliki teknologi Eye Care yang telah tersertifikasi TÜV Rheinland. Tentu saja ini akan meningkatkan produktivitas karena membuat kita betah berlama-lama di depan komputer.  

Merupakan Perangkat Hiburan Sempurna

Vivobook 13 Slate OLED merupakan perangkat laptop 2-in-1 terbaik untuk keperluan hiburan. Dilengkapi layar 13-inci (16:9) berteknologi ASUS OLED, laptop ini mampu menampilkan kualitas visual terbaik. Dengan reproduksi warna yang akurat bersertifikasi PANTONE® Validated dan color gamut 100% DCI-P3. 

Dukungan teknologi Dolby Vision serta kontras warna sempurna dengan sertifikasi VESA Display HDR™ True Black 500 menjadikan Vivobook 13 Slate OLED sebagai laptop sekaligus tablet yang paripurna untuk para pecinta film.

ASUS Vivobook 13 Slate OLED merupakan perangkat 2 in 1 yang menawan
tampilan dari ASUS Vivobook 13 Slate OLED sebagai tablet dan laptop (doc. Ika)

Dari sisi suara, sistem audio yang ada pada Vivobook 13 Slate OLED ditenagai oleh Dolby Atmos Quad-Speaker yang menggelegar. Selain itu dihadirkan pula ASUS Smart Amplifier untuk menghasilkan audio yang lebih kaya dan jernih tanpa gangguan.  Sehingga membuat hiburan digital menjadi terasa semakin hidup dan nyata. 

Agar streaming video multimedia lancar dan tidak nge-lag, Vivobook 13 Slate OLED menggunakan teknologi ASUS WiFi Master dengan WiFi 6 (802.11ax) agar koneksi bisa cepat, stabil dan andal. Semakin nyata bahwa kehadiran  Vivobook 13 Slate OLED ini akan membuat hari-hari semakin produktif dan ceria. 

Keseimbangan hidup akan terwujud nyata bersama Vivobook 13 Slate OLED yang mengerti kebutuhan kita. Selain itu laptop Vivobook 13 Slate OLED T3300 sudah menggunakan sistem operasi baru yaitu Windows 11, yang memiliki fitur andalan widgets.

Widgets pada windows 11 ini akan membantu kita untuk menemukan berita terbaru, foto favorit, maupun artikel penting lainnya. 

Termasuk juga pengingat jadwal pekerjaan dan tugas penting yang harus kita kerjakan. Sehingga hidup menjadi lebih mudah dan teratur. Jadi bagaimana, sudah siap untuk bekerja bersama Vivobook 13 Slate OLED ?
Sapti nurul hidayati
Saya seorang ibu rumah tangga dari Yogya. Blog ini saya buat untuk tempat berbagi cerita dan pengalaman tentang apa saja. Semoga ada manfaat yang bisa diambil dari tulisan saya. Untuk kerjasama, silakan kontak ke saptinurul (at) gmail.com

Related Posts

Posting Komentar

Popular

Subscribe Our Newsletter