Taman Safari Adalah Tempat Liburan Paling Cocok dan Lengkap Untuk Anak-Anak

Taman Safari tempat wisata cocok untuk anak
sumber gambar : pixabay


Setiap orang butuh refreshing seperti pergi berlibur ke tempat yang diinginkan termasuk anak-anak yang tentunya berkeinginan untuk menghabiskan waktu di tempat yang menyenangkan. 

Apalagi saat libur sekolah tiba atau saat sedang weekend sehingga memiliki waktu libur 2 hari yang bisa dimanfaatkan untuk berlibur. Sebagai orang tua, tentunya harus bisa mengerti keinginan dari anak-anak yang ingin juga pergi ke tempat yang disukai. 

Banyak tempat yang disukai oleh anak-anak tetapi yang paling disukai tentunya adalah ke kebun binatang sehingga bisa melihat beraneka macam satwa apalagi bisa berinteraksi langsung tentunya akan membuatnya senang.

Apalagi sekarang keberadaan kebun binatang tentunya ada di setiap kota, salah satunya ada di daerah Bogor yaitu Taman Safari. Jadi Taman Safari adalah tempat liburan yang paling cocok dan juga lengkap khusus untuk anak-anak. 

Apalagi disini juga terdapat banyak pilihan wahana agar si kecil bukan hanya bisa melihat satwa tetapi juga bisa bermain dengan bahagia. Sekarang di Taman Safari terdapat 2 pilihan paket layanan yang bisa dipilih oleh orang tua tentunya sesuai keinginan anak-anak, berikut ini 2 pilihan layanannya.

Safari Siang dan Istana Panda

Untuk melihat langsung beragam satwa dari yang jinak hingga yang liar maka orang tua bisa membelikan tiket Safari siang yang sudah termasuk tiket Istana Panda. Si kecil akan berkeliling melewati berbagai satwa dan akan merasa lebih dekat dengnan berbagai jenis hewan selama 45 menit menggunakan kendaraan pribadi atau bus yang sudah tersedia. 

Setelah selesai melewati petualangan yang menakjubkan, maka selanjutnya bisa lanjut ke Istana Panda agar si kecil bisa melihat secara langsung satwa panda. Setelah itu, anak-anak bisa menikmati banyaknya wahana permainan bahkan lebih dari 20 permainan, 7 exhibit satwa, dan juga beragam pertunjukkan hewan yang bisa dilihat langsung.

Safari Malam

Jika ingin mencoba pengalaman baru melewati berbagai satwa liat di malam hari maka bisa mencoba Safari Malam yang disediakan Taman Safari. Dengan mengikuti layanan yang satu ini, maka bisa menjelajahi berbagai kehidupan malam yang dialami langsung satwa liar dengan kereta terbuka dan tentunya akan dipandu oleh guide yang berpengalaman.

Setelah melewati petualangan yang seru di malam hari, pengunjung masih bisa melanjutkan kegiatan seperti mengikuti permainan yang ada dan juga ada 2 pertunjukkan yang tidak boleh dilewatkan begitu saja. 

Setiap pengunjung biasanya akan takjub dengan berbagai pertunjukkan, salah satunya adalah pertunjukkan Light Dance. Tentunya layanan Safari malam banyak peminatnya sehingga selalu ramai ketika weekend tiba.

Itulah 2 layanan sangat seru dan menantang yang disediakan oleh pihak Taman Safari. Untuk fasilitas di tempat wisata ini sudah pasti lengkap terdapat berbagai macam menu makanan yang bisa disantap dan tidak terdapat makanan daerah Bali atau daerah lainnya. 

Jika ingin merasakan makanan khas Bali maka bisa menjadikan Bali sebagai destinasi liburan selanjutnya bersama dengan keluarga.
Sapti nurul hidayati
Saya seorang ibu rumah tangga dari Yogya. Blog ini saya buat untuk tempat berbagi cerita dan pengalaman tentang apa saja. Semoga ada manfaat yang bisa diambil dari tulisan saya. Untuk kerjasama, silakan kontak ke saptinurul (at) gmail.com

Related Posts

Posting Komentar

Popular

Subscribe Our Newsletter