Solusi Memudahkan Bisnis Saya dari KoinWorks NEO

Solusi Memudahkan Bisnis  dari KoinWorks NEO
kemudahan bisnis dari KoinWork Neo

Setiap orang yang menjalankan bisnis pasti ingin usahanya lancar tanpa kendala. Begitu juga saya, terutama dalam hal transaksi keuangan. Salah satu cara saya mewujudkan hal tersebut dengan menggunakan aplikasi KoinWorks NEO. 

Apa Itu KoinWorks NEO?

KoinWorks NEO merupakan sebuah financial apps pertama yang ada di Indonesia. Sebuah solusi bagi saya yang ingin memenuhi berbagai kebutuhan finansial dengan mudah dan cepat. 

Saat ini KoinWorks NEO sudah banyak memberikan kemudahan bagi saya. Sesuai moto yang dimilikinya yaitu one click to grow your business, KoinWorks NEO juga menjadi pilihan yang tepat bagi saya yang ingin mengembangkan bisnis.

Melalui KoinWorks NEO, berbagai kemudahan saya dapatkan seperti transfer uang, pembayaran, hingga pembuatan laporan keuangan. Semuanya sudah bisa saya nikmati cukup dalam satu aplikasi. Sangat praktis dan tidak perlu banyak proses untuk memenuhi kebutuhan saya.

Selain itu, KoinWorks NEO juga ditujukan untuk para online sellers, freelancers, maupun influencer. Berbagai fitur yang tersedia akan sangat bermanfaat untuk  kemudahan pekerjaan.

Fitur KoinWorks NEO

Seperti apa fitur-fitur yang dimiliki aplikasi KoinWorks NEO? Beberapa fiturnya yaitu:

1. Transfer Gratis

Fitur pertama yang sekaligus menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi saya saat menggunakan KoinWorks NEO adalah saya bisa transfer dana secara gratis. Biasanya untuk melakukan transfer ini saya harus mengeluarkan biaya admin yang terkadang nominalnya cukup besar.

Apalagi ketika saya sering transfer uang ke rekening yang banknya berbeda. Maka biaya adminnya pun akan lebih mahal. Namun ketika menggunakan KoinWorks NEO biaya transfer gratis sehingga saya bisa transfer ke bank mana pun sesuai keinginan.

2. Limit Besar

Bagi saya saat menggunakan KoinWorks NEO, tidak mengalami kendala seputar limit. Aplikasi ini memberikan limit kepada saya yang cukup besar yaitu sampai Rp 100.000.000. Hebatnya lagi seperti penjelasan sebelumnya tidak ada biaya admin.

Sementara pada aplikasi lain yang pernah saya gunakan, limitnya tidak sebesar yang ditawarkan KoinWorks NEO. Jadi, saya terpaksa tidak bisa mengirimkan semuanya sekaligus.

3. Belanja Berbagai Kebutuhan Bisnis

Fitur berikutnya dari KoinWorks NEO yaitu saya bisa berbelanja segala yang saya perlukan terkait kebutuhan bisnis. Apa yang saya butuhkan bisa saya peroleh dengan mudah.

Saya cukup memilih metode pembayaran memakai NEO Card. Setelah itu saya tinggal memasukkan nama serta nomor kartu. Langkah berikutnya, tinggal menyelesaikan pembayaran saya ke mana saja meskipun tanpa memiliki kartu kredit.


4. Cashback dan Diskon Di setiap Transaksi

Ketika saya sering bertransaksi menggunakan KoinWorks NEO, peluang saya untuk memperoleh diskon serta cashback semakin banyak. Semua keuntungan tersebut menanti saya ketika sering bertransaksi di merchant pilihan.

5. Ajukan Modal Usaha dengan Mudah

Ketika saya memerlukan tambahan dana untuk perkembangan bisnis, saya bisa mengajukannya melalui KoinWorks NEO. Dari pada harus meminjam ke bank di mana prosesnya panjang dan ini akan menguras waktu saya.

Ketika saya meminjam di KoinWorks NEO prosesnya terbilang cepat. Di KoinWorks NEO sudah ada layanan KoinBisnis yang bisa saya gunakan. Tinggal mengisi informasi seputar data diri, lalu menyertakan foto KTP dan informasi lain yang diperlukan.

Tidak perlu waktu lama hingga KoinWorks NEO melakukan verifikasi. Kemudian ketika seluruh proses berhasil saya lalui, dana yang saya butuhkan akan langsung terkirim ke rekening NEO hanya dalam hitungan menit.

6. Membuat Laporan Keuangan

Pembuatan laporan keuangan memerlukan waktu yang tidak sebentar. Aktivitas ini juga membuat saya memiliki tingkat ketelitian yang tinggi. Bayangkan ketika saya salah melakukan input data yang pada akhirnya akan berdampak pada hasil atau data-data yang lainnya.

Untuk mempermudah proses pembuatan laporan keuangan, saya juga bisa memanfaatkan KoinWorks NEO. Laporan tersebut bisa saya buat secara praktis dan otomatis. Tinggal mengikuti proses yang ada. Kemudian laporan keuangan yang saya butuhkan sudah jadi.

Kesimpulan

Jadi, KoinWorks NEO merupakan aplikasi yang sekaligus menjadi solusi terbaik untuk kemudahan bisnis saya. Berbagai fitur yang tersedia akan membuat aktivitas bisnis saya semakin mudah. 

Apalagi dengan cashback dan bonus menanti ketika sering menggunakan aplikasi tersebut. Yuk dapatkan informasi lebih lengkap seputar KoinWorks NEO dengan mengunjungi websitenya. #SatuKlikUntukWujudkan #WujudkanImpianBisnismu



Sapti nurul hidayati
Saya seorang ibu rumah tangga dari Yogya. Blog ini saya buat untuk tempat berbagi cerita dan pengalaman tentang apa saja. Semoga ada manfaat yang bisa diambil dari tulisan saya. Untuk kerjasama, silakan kontak ke saptinurul (at) gmail.com

Related Posts

Posting Komentar

Popular

Subscribe Our Newsletter