Asus Zenfone 10, Smartphone Compact dan Powerful, Cocok untuk Content Creator

ASUS Zenfone 10
Pilihan warna pada ASUS Zenfone 10 (sumber : ASUS Indonesia)

Hari ini adalah hari yang dinantikan oleh para penggemar HP ASUS di tanah air. Karena setelah penantian selama kurang lebih 3 bulan, tidak lama lagi konsumen Indonesia bakal segera merasakan kecanggihan dari Asus Zenfone 10.

Pada bulan Juni 2023 lalu, ASUS global mengumumkan inovasi terbarunya dengan menghadirkan  Asus Zenfone 10. Dan hari ini, Jumat 29 September 2023 pukul 19.00 WIB secara resmi ponsel tersebut diluncurkan secara virtual di Indonesia melalui official YouTube dan Facebook ASUS Indonesia.

Moment ini tentu sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar handphone ASUS di tanah air, terlebih para Content Creator. Karena Zenfone 10 merupakan HP flagship dari ASUS yang dibekali dengan hardware tertinggi dan terbuat dari material premium. 

Tidak hanya itu, ASUS Zenfone 10 juga memiliki fitur lengkap dan mumpuni yang membuat siapapun ingin memiliki.

Seperti apa gambaran lengkap performa dahsyat dari ASUS Zenfone 10, berikut ulasannya. 

Keunggulan Yang Ditawarkan ASUS Zenfone 10

Saat ini, smartphone menjadi bagian yang tidak dapat dipisahkan dalam kehidupan kita. Hampir semua kegiatan yang kita lakukan mulai dari komunikasi, hiburan, hingga pekerjaan, membutuhkan bantuan smartphone

Sehingga tidak heran jika spesifikasi dan performa smartphone yang dibutuhkan oleh masyarakat selalu meningkat dari waktu ke waktu. 

ASUS menjawab kebutuhan ini dengan menghadirkan Zenfone 10. Sebuah ponsel compact dan powerful yang dilengkapi dengan berbagai fitur smartphone yang ditingkatkan. Yang membuatnya berbeda dengan ponsel lain yang terlebih dahulu beredar di pasaran. 

Sebagaimana dinyatakan oleh Jimmy Lin, selaku ASUS Regional Director Southeast Asia yang menjelaskan bahwa kehadiran ASUS Zenfone 10 di Indonesia merupakan wujud komitmen ASUS dalam memberikan teknologi terdepan kepada masyarakat Indonesia. 

Dengan daya, gaya, dan inovasi yang dihadirkan, Zenfone 10 dapat memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengguna di Indonesia. 

Dan berikut berbagai keunggulan yang dimiliki ASUS Zenfone 10 :

1. Memiliki desain yang compact dan bertenaga

Mengusung tagline "mighty on hand" Asus Zenfone 10 memiliki desain compact yang pas dengan genggaman tangan. Dengan ukuran 5,9 inchi dan berat 172 g serta lebar 68,1 mm sangat pas dan nyaman untuk digenggam tanpa perlu mengubah posisi.

ASUS Zenfone 10 compact dan bertenaga (sumber : ASUS Indonesia)

Selain itu ASUS Zenfone 10 dibekali dengan chipset terbaru yakni Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform terbaru dengan RAM hingga 16 GB dan ROM hingga 512 GB yang memberikan performa sangat cepat, stabil, serta bertenaga. 

Ponsel ini juga mampu menunjukkan kemampuan gaming yang sesungguhnya. Karena dilengkapi dengan layar AMOLED dengan refresh rate 144Hz, yang membuat pembaharuan gambar pada layar lebih tinggi. 

Dengan chipset terbaru yang dibenamkan pada ASUS Zenfone 10, semua file baik berupa foto, video, maupun dokumen lainnya akan tersimpan dengan aman tanpa takut ponsel kelebihan beban.

Asus Zenfone 10 hadir untuk mengubah cara pandang masyarakat tentang smartphone compact. Karena smartphone ini menggabungkan antara teknologi mutakhir dengan desain yang ramping dan modern. Yang memungkinkan penggunanya melakukan kegiatan multitasking dengan lancar tanpa gangguan. 

2. Mempunyai sistem kamera yang disempurnakan

ASUS Zenfone 10 memiliki sistem kamera yang telah disempurnakan sehingga memberikan hasil foto maupun video yang luar biasa. 

ASUS Zenfone 10 mendukung kegiatan multitasking

Smartphone ini dilengkapi dengan fitur Quick Shot, yang memungkinkan penggunanya menangkap objek atau moment dengan tepat dan cepat. Termasuk pada saat pengambilan objek yang bergerak. Fitur ini membuat kualitas gambar yang dihasilkan ASUS Zenfone 10 sempurna. 

Tidak hanya itu, pada ponsel ini juga terdapat fitur Hyper Clarity yang memberikan hasil gambar yang jelas dan tajam meskipun di-zoom

Bagi yang suka membuat konten video, pada ASUS Zenfone 10 juga dilengkapi dengan 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilizer 2.0  dan teknologi Adaptif Electronic Images Stabilization (EIS).  

Fitur ini sangat membantu saat pengambilan gambar atau video dengan objek yang bergerak. Karena dapat mengurangi guncangan, sehingga hasilnya lebih stabil, anti goyang. 

Bagi yang suka mengabadikan moment dengan berfoto atau atau gemar ber-selfie, jangan khawatir. ASUS Zenfone 10 memiliki kamera depan dengan RGBW technology, yang membuat hasil foto tetap terjaga meskipun dalam kondisi pencahayaan yang rendah. 

Dari sisi Audio, ASUS Zenfone 10, dilengkapi dengan OZO Audio technology yang dapat mengeliminasi noise sehingga dihasilkan suara yang jelas dan jernih.  

Kombinasi audio dan video yang mumpuni, tentu akan menghasilkan karya yang tiada dua. 

ASUS Zenfone 10 juga telah mengantongi sertifikasi IP68 water resistant yang memungkinkan ponsel dapat bertahan di air di kedalaman 1,5-2 meter selama 30 menit. 

3. Dilengkapi dengan fitur cerdas 

Kecanggihan ASUS Zenfone 10 semakin sempurna dengan adanya tambahan fitur kecerdasan AI Object Sense. Dengan fitur ini ASUS Zenfone 10 mampu menyesuaikan kebutuhan setiap pengguna saat  bereksplorasi dengan berbagai aktivitas dan kreativitasnya dengan menggunakan kamera. Di mana pengeditan gambar dapat langsung dilakukan di ponsel, tidak perlu menggunakan aplikasi lainnya.

Selain itu guna mendukung penggunaan saat beraktivitas, ASUS Zenfone 10 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4300mAh, dengan pengisian kabel hypercharge 30 W dan nirkabel 15 W sehingga awet untuk menemani kegiatan sepanjang hari. 

Kelengkapan pada ASUS Zenfone 10 (Sumber : ASUS Indonesia)

ASUS Zenfone 10 ini juga hadir dengan 5 pilihan warna yang istimewa. Yakni Midnight Black, Starry Blue, Aurora Green, Comet White dan Eclipse Red

Sehingga memberikan banyak pilihan warna sesuai selera dari pengguna, yang akan membuat penampilan semakin gaya. 

Itulah berbagai keistimewaan yang terdapat pada ASUS Zenfone 10 yang luar biasa. 

Informasi Harga dan Promo

Dengan performa dan kecanggihan yang dimiliki ASUS Zenfone 10, tentu banyak yang penasaran berapa harga dari smartphone ini. Dan ini dia, informasi yang sudah ditunggu-tunggu : 

Zenfone 10 Launch Sales Promo khusus pada periode launch : 29th Sept – 15th Oct 2023.

Zenfone 10 (8GB/128GB) Rp. 8.999.000 Discount 300K menjadi Rp.8.699.000.
Zenfone 10 (16GB/512GB) Rp. 11.999.000 Free Connex casing – senilai 899K.

Promo spesial ini hanya berlaku di Mitra penjualan resmi ASUS :
Offline > ERAFONE, ASUS Exclusive Store, ASUS Authorized Dealer.
Online > Tokopedia, Eraspace, ASUS Online Store.

Jadi tunggu apa lagi, segera manfaatkan promonya. Dan miliki berbagai kemudahan dan pengalaman menakjubkan dalam satu genggaman tangan bersama ASUS Zenfone 10. 

"Tulisan ini diikutsertakan dalam Zenfone 10 Blogwriting competition di blog Travelerien


Sapti nurul hidayati
Saya seorang ibu rumah tangga dari Yogya. Blog ini saya buat untuk tempat berbagi cerita dan pengalaman tentang apa saja. Semoga ada manfaat yang bisa diambil dari tulisan saya. Untuk kerjasama, silakan kontak ke saptinurul (at) gmail.com

Related Posts

Posting Komentar

Popular

Subscribe Our Newsletter