Sabtu, 28 Desember 2019

Tampil Cantik Bersama Madezein Lip Matte Cream

Kalau ditanya kapan saya mulai dandan, jawabnya selepas kuliah dan memasuki dunia kerja. Dandan yang saya maksud di sini adalah dandan yang membuat kita terlihat beda ya. 

Yang ketika orang melihat, langsung tahu kalau ada yang lain dengan penampilan kita. Yaitu dengan mengoleskan lipstik di bibir kita. 

Ya, khusus untuk pemulas bibir saya memang baru memakainya selepas kuliah. Sebelumnya saya belum pernah pakai, kecuali saat ada acara khusus seperti hajatan keluarga atau wisuda yang mengharuskan saya dandan maksimal (hihi..).

Madezein-lip-matte-cream
Madezein Lip Matte Cream no 4 (doc.pri)
Bagi saya, memakai gincu itu butuh keberanian ekstra. Saya suka tampil cantik, paling tidak menurut versi saya sendiri. Dan ternyata mendeskripsikan cantik menurut saya itu rumit. 

Saya mau dandan, tapi tidak terlihat dandan, karena saya malu kalau terlalu menyolok dan mengundang orang untuk berkomentar. 

Akhirnya mencari lipstick yang sesuai dengan keinginan saya tidaklah mudah. Pernah beli lipstik karena terlihat cantik di pakai teman, namun ketika saya pakai terlalu ngejreng warnanya. 

Lipstick (sumber : pixabay)
Pernah pula dapat hadiah lipstik dari saudara yang setelah saya pakai ternyata terlihat pucat di bibir.

Yang paling lucu adalah ketika saya pergi ke mall dan ingin beli lipstick warna baru dari merk tertentu yang saya suka, untuk menambah koleksi yang ada. Sayangnya waktu itu lipstick yang saya punya tidak saya bawa. 

Akhirnya setelah bolak-balik mencoba aneka warna, saya mantap untuk memilih nomor tertentu. Dan ketika sampai di rumah, baru saya tahu kalau saya membeli lipstick dengan nomor yang sama persis dengan yang sudah saya punya. Kesel kan? Ga jadi nambah koleksi warna jadinya.

Nah, dari pengalaman memilih warna lipstick, akhirnya saya jadi tahu selera saya. Saya suka warna-warna tanah (nude). 

Meskipun kadang juga pernah mencoba warna lain, tapi itu bukan karena beli. Melainkan hadiah dari teman, atau dapat dari kuis / give away

Saya tadinya hanya memakai pemulas bibir yang jenis lipstick saja. Namun belakangan mulai mencoba lip cream juga. 

Madezein-lip-matte-cream
Koleksi lip cream dari madezein (sumber : ig madezein)

Awalnya saya memakai lipstick karena mudah didapat, banyak pilihan warnanya, dan mudah diaplikasikan. Hanya sayangnya warna lipstik menurut saya mudah hilang. Terutama kalau sehabis makan, sehingga perlu touch up.

Sedangkan untuk lip cream, tebal tipisnya bisa diatur sesuai selera. Mau hasil yang matte atau semi matte seperti  lipstick juga bisa. 

Selain itu lip cream juga lebih awet dan tidak nempel di gelas yang kita gunakan. Sehingga lebih praktis dan irit karena tidak perlu dipakai ulang. Ditambah lagi kemasan lip cream juga cantik dan praktis dibawa ke mana-mana. 

Lip Matte Cream dari Madezein
Saat ini, lip cream yang jadi idola baru saya adalah Lip Matte Cream dari Madezein. Lip cream ini merupakan produk keluaran baru. 

Baru sekitar bulan Februari 2019 lalu launching produknya. Meskipun demikian, koleksi warna-warna lip matte cream ini cantik-cantik semua. Sehingga membuat saya bingung mau pilih yang mana. 

Meskipun namanya lip matte cream, namun produk Madezein ini tidak bikin bibir kering. Mattenya terlihat alami dan tidak menggumpal. 

Secara tekstur Madezein Lip Matte Cream memang lebih encer dibanding dengan lip cream yang pernah saya pakai.

Cara mengaplikasikannya pun mudah, tidak sulit untuk mendapatkan ketebalan sesuai yang kita inginkan.

Berikut pilihan warna produk Madezein Lip Matte Cream :

Madezein-lip-matte-cream
Pilihan warna Madezein Lip matte Cream (doc.Madezein)
Kemarin saya mencoba yang nomer 4, meskipun sempat galau mau pilih nomor 5 juga. Namun mengingat kebanyakan koleksi saya cenderung ke warna orange coklat, maka akhirnya saya bulatkan tekad untuk memilih nomor 4, yang ada sedikit nuansa pink-nya. 

Sepertinya cantik juga, siapa tahu bisa membuat penampilan saya lebih muda 5 tahun..hihi ..

Dan inilah hasil aplikasi before dan after-nya. Secara keseluruhan saya suka, membuat penampilan saya terlihat lebih cerah, setidaknya menurut saya. Dan yang penting pak suami juga suka..he..he..he.. 

Madezein-lip-matte-cream
Before - After (doc.pri)

Berkenalan dengan Madezein
Bagi yang belum tahu, Madezein adalah merk kosmetik dan skincare asli Indonesia di bawah naungan PT Mouza Sinergi Indonesia,  yang berlokasi di Bandung. 

Warna-warna cantik Madezein Lip Matte Cream (sumber : Ig Madezein)
Madezein hadir untuk memenuhi permintaan pasar yang masih terbuka luas, sekaligus ingin mengedukasi para perempuan agar tampil percaya diri dan menjadi diri sendiri.

Diproduksi di bawah pengawasan ketat dokter estetika, Madezein berupaya untuk mengedukasi perempuan agar bijak dan cerdas menggunakan kosmetik dan skincare yang aman dan halal.

Madezein adalah brand kosmetik dan skincare yang akan terus menyempurnakan diri dari waktu ke waktu, di bawah kepemimpinan Teh Dini Fitriyah, selalu owner-nya.

Madezein diperkenalkan kepada publik sejak tanggal 16 Februari 2019. Kehadiran Madezein diharapkan  dapat menjadikan penggunanya tampil lebih percaya diri, terbarukan, dengan penampilan baru, semangat baru, harapan baru, tanpa harus khawatir dengan bahan yang digunakan akan menghambat dalam beraktivitas dan beribadah. 

Hal tersebut dikarenakan Madezein adalah produk halal. Yang terbuat dari bahan alami dan non alkohol, yang menjadi point penting untuk mendukung aktifitas muslimah dalam setiap penampilannya. 

Kandungan dalam Madezein Lip Matte Cream
Disamping itu bahan-bahan dalam Madezein juga Wudhu Friendly. Karena menggunakan bahan yang dapat menyerap air, sehingga tidak menghalangi air wudhu ketika dibasuhkan ke wajah dengan wangi aroma terapi yang menenangkan.

Hal ini berbeda dengan lip matte lain yang menggunakan bahan water resistance yang menghalangi air, sehingga sebaiknya dihapus sebelum wudhu untuk menjaga keabsahan sholat. 

Dengan tagline “Madezein New Look New Me”, diharapkan Madezein dapat menjadi pilihan para muslimah yang ingin tampil cantik dan tetap syar'i.

Bagi teman-teman yang tertarik untuk mencoba, dapat berbelanja di www.madezein.com, atau follow akun instagramnya di :
https://instagram.com/madezein.official
Madezein Lip Matte Cream ini, dibandrol di harga Rp. 119.000,-

Semoga informasi ini bermanfaat ya, Salam..

34 komentar:

  1. Aku paling gabisa pakai lipstik model gini. Hahaha.. Dapet dari hadiah dan gapernah kupakai...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku dulu juga gitu, kayaknya susah dan belepotan. Tapi karena dulu pas dapat give away ga pengen mubadzir, aku pun belajar. Dan Alhamdulillah sekarang ga masalah...hihi.

      Hapus
  2. Ini lipstick yang mba pakai sekarang? penasaran mo lihat langsung

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mb, yuk kapan ketemuan. .bagus lho. Mb vika pasti tambah cantik pakai ini..

      Hapus
  3. Wahhhh akuu maukkk satu yang cetarrr membahana badaiiiii demi hidup yang lebih berwarnaaa bagi satu atuh mbak kwkwkkw

    BalasHapus
  4. cakeppp, aku suka nomor 7 sama noor 4 mba, kayaknya cocok dikulitku

    BalasHapus
  5. Cantik banget warnanya mba, aku suka warna yang mba Sapti pakai itu.Jadi pengen beli kan hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu harusnya rada pink2 gitylu, tapi di aku kok agak orange...hihi..yuk mb, dicoba..

      Hapus
  6. sama mbak, aku juga mulai pake lipstik pas masa kuliah, hehehe.

    Aku suka tuh pilihan warna Madezein Lip Matte Cream. N0 2 menantang banget, hahaha

    BalasHapus
  7. Nomor 05 dan nomor 06 itu warna favorit aku bangettt Mba
    Pengin yaa, suatu hari nanti aku koleksi lipstik yg cihuyy ini

    BalasHapus
  8. Ini aku naksir banget warnanya yang nomer 3 dan 8 karena aku memang suka warna-warna maroon gitu. Jadi pengen nyobain juga punya salah satu warnanya nih.

    BalasHapus
  9. aku skr pake lipstik cair yg ada kuasnya. pake lipstik biasa yg stik suka belepotan :D

    BalasHapus
  10. Apa ada hubungannya lipstik Medazein dengan Medina Zein? Hehehe... Namanya hampir mirip soalnya.

    BalasHapus
  11. Mba...
    Aku pilih nomor 4,5 dan 7.
    Jadi, berapa harus aku bayar mba, bahahaha.

    Btw, itu bibir modelnya, masya Allah...bikin galfok :)


    BalasHapus
  12. sama sih pake listick warna bold apalagi pas udah punya anak, wkatu itu sukanya yang nude pas kuliah cukup lipgloss wkwk

    BalasHapus
  13. Aku pun termasuk orang yang enggak pede pake lipstik dengan warna bold. Kalaupun warnanya agak nyeter, aku ngolesinnya dikit aja agar nampak samar-samar. :)

    BalasHapus
  14. Buat aku, lipen ini nyaris wajib. Aku bisa berangkat ke kantor cuma skinker an aja tanpa bedak. Tapi wajib udah pake lipen. Wkwkwk. Medezein ini kulihat warna2nya bajusss gitu yak Jadi naksir.

    BalasHapus
  15. Waah...mashaAllah~
    Make Up khusus untuk wanita muslimah kini sangat beragam merknya dan inovasinya juga gak kalah sama brand luar.
    Aku juga kurang suka warna-warna bold. Tapi paling engga punya 1 warna bold untuk mekap malam hari, hehehe...

    BalasHapus
  16. Aku dari dulu malu kalo pakai lipstik hehe. Tapi sejak nikah, mulai rajin pake lipstik tapi yang warnanya soft, nggak berani yang warna ngejreng.. Malu hehe

    BalasHapus
  17. Wah pas banget lagi cari lipstik baru, yang lama tinggal sepotong, merek Indonesia ya ternyata, kemasan dan warnanya apik..

    BalasHapus
  18. Aku juga lebih suka yang nude mba. Pernah beli beragam warna, hasilnya gak dipakai karena warnanya terlalu gelap atau terlalu terang

    BalasHapus
  19. Saya juga baru mulai pakai lipstik selepas kuliah, Mbak. Dan saya juga lebih suka warna kalem, gak pede dengan warna terang

    BalasHapus
  20. Harganya lumayan ya, soalnya aku sering beli yang under 100k sih,hehehe
    Tapi warnanya menarik juga nomer 04 dan 06

    BalasHapus
  21. Baru denger aku brandnya mba, sekilas mirip packagingnya sama Purb*s*r* deh hehe..
    Warnanya cakep-cakep apalagi yang no 4 & 5. Sebagai pecinta lip cream matte, harus ku coba nih :D

    BalasHapus
  22. Jadi ingat banget dulu, belajar dandan juga pas kerja juga. Ini lipstiknya juga bagus ya.

    BalasHapus
  23. Cantik mak 😘😘😘
    Wlau matte terlihat tidak kering ya di bibir
    Bagus itu nomer 4 dan 5 kesukaanku

    BalasHapus
  24. Baru tahu brand Madezein nuy, cakep loh warnanya mba. Cocok buatmu, mba. Aku baru tahu kalo ada lipstik jenis wudhu friendly

    BalasHapus
  25. Saya pilih nomor 1, 4 dan 7. Sepertinya cocok nih di bibir saya. Dan memang warnanya juga cerah merona.

    BalasHapus
  26. suka pakai produk ini. padahal sebelum nya saya belum pernah pakai lip cream loh

    BalasHapus
  27. Sudah dengar lama brand satu ini tapi belum rezeki nyobain varian lipen matte-nya. Mungkin kalau ada waktu ke mall, saya coba deh ya

    BalasHapus
  28. Halal dan Wudhu friendly, ini penting banget buat saya, dan jadi salah satu pertimbangan kalau beli lipstik. Soalnya lipstik kan dipakai di bibir, dan khawatir bisa masuk ke tubuh ketika kita makan, ya kan? Kalau nggak halal kan bikin ngga tenang.. :)

    BalasHapus
  29. saya pernah juga mengalami nasib yg sama tuh mbak, beli lipstik dengan shade sama. shade lipstik yang dipakai cakep mbak dan masih soft warnanya.

    BalasHapus