Looking For Anything Specific?

Header Ads

Yuk, Intip Produk Pengharum Mobil Original Terbaik ini !

Pengharum-mobil
Sumber : pixabay
Ada banyak hal yang mempengaruhi mood kita. Salah satunya adalah aroma. Pernah dengar istilah aroma terapi?

Aroma terapi adalah terapi yang memanfaatkan wewangian yang dihasilkan oleh suatu cairan yang diuapkan dari tanaman (berupa minyak esensial) yang dipercaya dapat memperbaiki mood dan berpengaruh baik untuk kesehatan.

Minyak essensial untuk aromaterapi
(sumber : pixabay)
Sehingga penting bagi kita untuk menggunakan wewangian yang tepat dan sesuai selera. Karena wewangian yang tepat dapat membuat suasana hati kita bagus dan ceria. Dan hati yang gembira adalah obat dari segala penyakit. 

Bicara mengenai aroma, tentu erat kaitanya dengan parfum. Dan selera orang terhadap aroma parfum sudah pasti berbeda-beda, termasuk soal parfum mobil gantung.

Saat ini, fasilitas yang tersedia dalam mobil semakin lengkap. Mulai dari tempat duduk yang nyaman, audio sistem yang menyenangkan, hingga sirkulasi udara yang menyegarkan.

Tak heran jika ada yang menganggap mobil sebagai rumah kedua saking nyamannya. Namun tidak lengkap rasanya jika mobil kesayangan kita tidak diberi keharuman istimewa sesuai kepribadian kita dengan parfum mobil terbaik tahun 2019-2020. 

Dengan menempatkan parfum mobil favorit, maka kita akan merasakan perjalanan menjadi lebih menyenangkan dan pastinya menyegarkan. Aroma yang kita pilih bisa disesuaikan dengan selera dan tujuannya.

Aroma Parfum Mobil Untuk Mengembalikan Mood
Untuk mengembalikan mood keharuman pinus akan sangat membantu. Dan untuk menikmatinya, teman-teman tidak harus berkunjung ke hutan pinus.

Namun kita tetap bisa mencium aroma pinus dengan meletakkan produk jual pengharum mobil original beraroma kayu pinus didalamnya.

Pengharum-mobil
Aroma kopi, memiliki efek menenangkan
(sumber : JD.ID)
Begitupula dengan aroma pengharum mobil alami lainnya seperti teh, parfum mobil kopi, bunga melati, dan masih banyak lagi.

Dengan pemilihan produk parfum mobil yang tepat semacam aroma terapi, akan membuat kita jauh merasa senang, tenang, dan pastinya nyaman disepanjang perjalanan.

Litte Trees, Aroma Parfum Vanila yang Tahan Lama 
Bukan hanya menawarkan aromanya yang menyerupai vanilla, namun Litte Trees ini ini juga memiliki bentuk yang unik seperti pohon pinus mungil.

Jadi, tidak hanya mengharumkan seluruh ruangan kabin, tapi juga memberikan aksesoris menarik tersendiri untuk interior yang lebih bagus.

Pengharum-mobil
Sumber : pixabay 
Cara pemasangan produk jual pengharum mobil original ini juga mudah, yaitu dengan menggantungnya saja di tempat yang tepat. 

Dalam satu set produk ini, terdapat tiga buah parfum mobil yang akan tetap wangi dan segar dalam waktu yang lama hingga 49 hari.

Aroma vanilla parfum ini juga ringan, segar, dan tidak membuat kantuk. Jadi, sangat cocok diterapkan bagi pengendara yang ingin melawan kantuk sepanjang hari.

Klikoto Luxury Heneezy Swing 
Selanjutnya, produk pengharum ruangan mobil yang juga bisa jadi pilihan adalah Klikoto Luxury Heneezy Swing.

Produk ini menawarkan bentuk yang unik dengan di letakkan di area dashboard yang datar. Jangan lupa, lepas dulu segelnya sebelum digunakan.

Selain bentuknya yang menarik, parfum Klikoto Luxury Heneezy Swing ini juga menawarkan aroma menyegarkan dan ringan, sehingga membuat pengendara jauh lebih rileks.

Klikoto Luxury Heneezy Swing ini juga mampu menghilangkan bau tak sedap dalam mobil, jadi keharumannya akan tercium lebih optimal tanpa membuat kepala pusing maupu perut mual.

Setelah dibuka, wewangian satu ini akan bertahan hingga 60 hari lamanya. Sangat awet bukan?

Yang penting untuk diingat adalah jangan menggunakan parfum mobil secara berlebihan.

Apapun itu yang namanya berlebihan pasti hasilnya tidak akan baik. Begitupula soal urusan produk jual pengharum mobil original ini.

Meskipun aroma parfum ini harum dan wangi, namun apabila digunakan secara berlebihan akan menyebabkan pengendara merasa mual.

Jadi, gunakanlah parfum ini sesuai kebutuhan saja. Tidak perlu memasang 2-3 parfum di dalam satu mobil. Cukup satu saja di area yang tepat, maka aromanya sudah pasti akan menyebar secara efektif ke setiap sudut kabin mobil Anda.

Nah, itu tadi beberapa pilihan produk jual pengharum mobil original yang bisa dipilih dan dibeli untuk menemani perjalanan kita.

Rekomendasi lainnya sila kunjungi situs JD.ID seperti merek Glade, Stella, dan masih banyak lagi. Dapatkan pula produk ini hanya melalui JD.ID. Marketplace ini akan siap melayani pengiriman ke tempat tujuan Anda.

Semoga info ini bermanfaat ya, salam....


Posting Komentar

27 Komentar

  1. Aku punya yang kopi...pas masuk mobil serasa masuk cafe.. enak baunya... Pas buat yang suka aroma kopi, tapi nggak bisa konsumsi kopi (alasan kesehatan)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ho oh...marai ora mabuk juga nek aku...sama aku juga baru bisa menikmati aromanya belum rasanya. Pahit soale..hihi...

      Hapus
  2. Bentuk nya lucu-lucu banget ya kak, juga banyak pilihan aroma nya juga. Biar nggak bosen aroma jeruk mulu.. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi iya mb, yg pasti biar perjalanan mnj menyenangkan. Ga bikin mabuk..hihi

      Hapus
  3. Kalo saya, seringnya beli yang little trees yang aromanya kalem jadi gak terlalu strong/terlalu wangi floral. Wanginya buat saya merek Little Trees ini so far cocok sih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau suka suka yang seger2 git, citrus suka, apel lumayan, kopi juga suka

      Hapus
  4. Aku pake nih mba yg aroma kopi Bali. Gak cuma buat mobil, tapi juga buat kamar mandi aku. Aromanya bikin nyeruput kopi aslinya. Hehehe. Little Trees juga pernah nyoba. Aku sukanya yg aroma permen karet.

    BalasHapus
  5. Kami sekeluarga kebetulan bukan penyuka parfum, apalagi yang aromanya menyengat banget. Untuk di mobil paling suka yang aroma therapy, lebih lembut dan menenangkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mb, harus disesuaikan dengan selera. Kalau wanginya ga cocok memang malah bikin pusing..

      Hapus
  6. Saya juga untuk kendaraan pake wewangian biar segar dan bikin suasana nyaman... diuntungkan saat ini banyak pilihan aroma wangi buat kendaraan... ada yang kopi... juga jeruk, straberry.. banyak banget..tinggal pilih sesuai selera

    BalasHapus
  7. Dari dulu aku suka kesulitan buat mencari pewangi mobil yang pas. Kadang pada saat dicium wanginya seger, ketika masuk mobil kena AC wanginya berubah dan hidung kita jadi kebal seakan2 gak wangi lagi.

    Kenapa gitu ya?

    Jadinya mau gak mau nyari parfum mobil baru dan itu susah karena harus eyel2an dulu dgn suami hingga sepakat, hehehe..😂😂

    BalasHapus
  8. pengharum mobil yg kopi.. uh, enak banget. mungkin karena saya pecinta kopi yang berusaha mengurangi konsumsi kopi. Kadangbisa tahan seminggu tanpa kopi (karena hamil dan lanjut menyusui), tapi ya balik lagi.

    Btw, saya belum pernah beli di JD.ID. Kayaknya asyik, nih

    BalasHapus
  9. Kalau ada pengharum aroma kopi,bawaannya lapar dan pengen makan. Tapi asalkan gk bau bensin, aroma parfum apapun yg ada di mobil pasti aku suka

    BalasHapus
  10. Kalau saya lebih suka aroma teh. Aromanya menyegarkan dan gak bosenin. Btw di JD ID produknya asli semua ya ?

    BalasHapus
  11. Yang kopi Bali aku letak di mobil juga di kamar Mba Hidayati. Segerrr banget pas masuk mobil atau kamar. Gak ada lagi bau asemnya anak anak, di kamar. Hihi

    BalasHapus
  12. Cuzz ni siap berburu yang aroma kopi, kayaknya enak ni bikin seger di mobil.

    BalasHapus
  13. Saya paling suka wewangian yg bau jeruk atau lemon Mbak... Tp kopi n cemara ama pinus juga suka. Belakangan atas saran teman lebih dianjurkan pakai harum²an alami kaya pandan, sereh... Tp saya br nyoba yg pandan sih hehe

    BalasHapus
  14. Saya pernah naik mobil angkutan online, pas buka pintu langsung tercium aroma kopi, serasa di cafe dan jadi nyaman sepanjang perjalanan.

    BalasHapus
  15. kalo saya suka aroma kopi dan teh karena perpaduan di dalam ruangan membuat hidung saya segar selalu saaat membawa mobil hehe

    BalasHapus
  16. Saya paling inget pengahrum mobil rasa jeruk di metromini waktu jaman sekolah dulu, bau nya menyengat banget hheheheh

    Klo pengharum mobil yang cukup saya suka itu ambhipur, wanginya lembut dan tahan lama

    BalasHapus
  17. Sebetulnya saya suka kopi, tapi gak tau kenapa pas tempo hari beli pengharum aroma kopi kok gak cocok ya. kayaknya perlu coba aroma hutan pinus aja deh biar seger.

    BalasHapus
  18. Penting banget nih biar suasana di dalam mobil menjadi semakin nyaman, kalo menurut aku sih yang paling penting pengharum yang bisa bikin fresh.

    BalasHapus
  19. Aku senengnya wangi pinus atau lemon sih. Seger aja…
    Kopi kayak gimana gitu...Pernah naik grab, drivernya pasang aroma yang kopi, tapi kecampur sama bau rokok. Huf...jadi mual...Kalah kuat ama bau rokok kayaknya...

    BalasHapus
  20. Saya sih paling suka dengan aroma kopi. Entah mengapa mungkin karena suka kopi atau kulitku yang berwarna kopi

    BalasHapus
  21. Ketimbang aroma kopi, saya lebih suka aroma terapi dan essential oil sih. Itu menenangkan banget. Oh ya, mereka pengharum mobil ini banyak juga ya.

    BalasHapus
  22. Rekomendasi dari aku, untuk pengharum ruangan di dalam mobil mending pilih Minyak essensial untuk aromaterapi. Selain memiliki keharuman yang enak juga tidak terlalu eneg baunya.. Yang punya riwayat muntah saat naik mobil karena aromanya, dengan minyak ini tidak akan kejadian

    BalasHapus