Apple 3 Condovilla Jaksel : Investasi Bermasa Depan Cerah

Saat ini memiliki hunian yang nyaman adalah dambaan semua orang. Ada berbagai pertimbangan dalam memilih hunian. Salah satunya kemudahan akses dan kelengkapan fasilitas yang dimilikinya. 

Karena kedua hal ini dapat meningkatkan daya tawar dari hunian yang kita punya, seandainya kita bermaksud menyewakannya. Jadi semacam investasi di bidang properti.

Apple-3-Condovilla
Apple 3 Condovilla
Nah, bagi teman-teman yang saat ini tengah mencari hunian milenial yang kekinian dengan lokasi yang strategis dan menjanjikan, ada baiknya menyimak tawaran yang diberikan oleh Apple 3 Condovilla. 

Kebetulan saya hari Sabtu sore tanggal 27 Juni 2020 kemarin melihat langsung penjelasan tentang Apple 3 Condovilla melalui Ig live bersama Trisula H. Sunita selaku Moderator, Jeffry Yamin (Director Sales & Marketing Diamondland), dan Chika Jessica. 

Apple-3-condovilla
Ig live Apple 3 condo villa (doc.pri)
Sapti nurul hidayati
Saya seorang ibu rumah tangga dari Yogya. Blog ini saya buat untuk tempat berbagi cerita dan pengalaman tentang apa saja. Semoga ada manfaat yang bisa diambil dari tulisan saya. Untuk kerjasama, silakan kontak ke saptinurul (at) gmail.com

Related Posts

22 komentar

  1. Wow banget ya hunian kaum milenial sekarang, beneran bikin mager kalau punya hunian kayak gini. Udah gitu lokasinya di tempat strategis plus harganya murmer.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyap, generasi penyuka gaya hidup yang mewah dan penuh kepraktisan...

      Hapus
  2. Investasi properti saat sekarang memang pilihan tepat yah bu... Kemarin saya sempat nyimak waktu ada live dari akun Instagram Apple3 Condovilla ini, ternyata harganya sangat terjangkau dan yang penting lokasi strategis berada di tengah kota.

    BalasHapus
  3. Waduh keren banget Mba sapti desainnya. Belum lagi fasilitasnya lengkap banget. Ditambah lagi pake teknologi touchless di Apple 3 condovilla . Wah jadi mupeng nih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi. Iya, desain dan fasilitasnya kekinian. Disesuaikan dengan sikon sekarang yg baru pandemi..

      Hapus
  4. Aku salfok ke harganya. Harga 898 Jutaan bisa memperoleh 2 unit sekaligus? Wah, Jakarta Selatan pula...ini sungguh murah, mengingat lokasi dan fasilitas yang dimiliki. Pas bener buat investasi ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mb, memang bikin mupeng, investasi yang menjanjikan

      Hapus
  5. Suka sama type bed 2 nya deh,Apple 3 Condovilla nya terletak di Jakarta Selatan ya.

    Investasi yang menjanjikan sekali ya,mengingat nilai jualnya dibeberapa tahun kedepan akan naik. Jadi pengen memiliki salah satu hunian di Apple 3 Condovilla deh, karena minimalis banget apalagi sedang ada promo juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mb, harus cepetan mb, sebelum kehabisan...

      Hapus
  6. Wah aku paling suka sama tipe studio nih karena minimalis dan masih terjangkau buat keluarga muda. Kalau mau berinvestasi di apple 3 ini bagus juga ya mba prospeknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, keluarga muda dg mobilitas yg tinggi, pasti menyukai yang praktis seperti ini...

      Hapus
  7. Apartment memang solusi utk kaum milenial ya mbak. Karena biasanya apartment tidak menuntut pemiliknya utk bersih2 maksimal karena minimalis ruangannya. Saat ini apartment memang menjadi trend di kalangan milenial

    BalasHapus
  8. Keren banget ya mba sistem touchless nya. Model hunian kayak gini memang paling cocok buat milenial yang suka segala sesuatu yang simpel tapi full fasilitas keren

    BalasHapus
  9. Wah mantull,, lokasinya strategist asli,, ga perlu jauh2 dong ya ke tempat kerja,bisa utk invest

    BalasHapus
  10. Yg kerja di kawasan Jaksel bisa dipertimbangkan nih punya satu unit. Secara yaaa, Jaksel itu macet bangetttttt. Kalo udah tinggal di kawasan Jaksel kan seenggaknya udah aman ke kantornya.

    BalasHapus
  11. Aduh langsung suka deh ama interiornya yg simpe, minimalis tp tetap nyaman ya Mbak Sapti. bener2 hunian yang nyaman yaa

    BalasHapus
  12. Menariknya tinggal di apartemen itu di samping bersih juga fasilitasnya ya ..
    Saya suka desain Applel 3 ini, unik. Kayaknya memang recommended deh ...

    BalasHapus
  13. Keren banget sih Apple 3 Condovilla ini. Konsep kondominium kekinian yang dibikin nyaman seperti tinggal di villa
    Yaa Allah, kapan ya bisa di tempat sebagus ini hahaha
    Fasilitasnya ciamiiik

    BalasHapus
  14. Generasi milenial harus tahu ini Deh.. Desainnya kece dan pastinya investasi ini Berguna banget.
    Harga properti maik terus euy.

    BalasHapus
  15. Minimalis dan modern. Bikin mupeng apa daya tangan tak sampai :)

    ~Bang Day

    BalasHapus

Posting Komentar

Popular

Subscribe Our Newsletter