Looking For Anything Specific?

Header Ads

The Baldys Resmi Sebagai Brand Ambassador Mi Instan Lemonilo

Saya pernah membaca artikel dari sebuah media, yang mengatakan bahwa mi instan menjadi salah satu makanan favorit di Indonesia. Di mana jika dirata-rata, setiap pekannya orang Indonesia mengkonsumsi 1 bungkus mi instan.

The Baldys, Brand Ambassador Mi Instan Lemonilo

Hal tersebut menjadikan Indonesia berada di urutan ke 2 setelah Cina sebagai negara yang masyarakatnya gemar makan mi instan. Dan jujur keluarga saya termasuk penggemar mi instan juga. 

Mi instan menjadi alternatif pilihan ketika rasa malas melanda  sehingga ingin menyajikan hidangan yang praktis di atas meja. 

Ada beberapa alasan mengapa banyak orang menyukai mi instan. Diantaranya karena harganya yang murah, praktis, dan enak. Lihat saja inovasi yang dilakukan produsen untuk cita rasa mi-nya. Banyak banget variannya dan semua menggoda selera. 

Sayangnya, mi instan dianggap sebagai makanan yang kurang bagus untuk kesehatan jika sering dikonsumsi. Kandungan natrium dan MSG-nya yang tinggi menyebabkan munculnya gangguan kesehatan di kemudian hari. 

Tingginya kandungan natrium dapat menjadi penyebab munculnya keluhan seperti hipertensi, penyakit jantung, stroke, dan kerusakan ginjal.

Sedangkan MSG yang tinggi dapat berakibat meningkatnya tekanan darah, sakit kepala, mual, hingga penurunan kinerja otak.

Masih berdasar artikel yang saya baca, sebaiknya mi instan dikonsumsi 1-2 kali dalam 1 bulan. Dengan jeda waktu konsumsi yang agak lama. Tetapi kadang untuk menahan diri tidak makan mi instan dalam jangka waktu yang lama berat juga. Oleh karena itu saya merasa perlu untuk mencari produk mi instan alternatif yang aman dan sehat untuk dikonsumsi. 

Berkenalan dengan Mi Instan Sehat Lemonilo

Pencarian saya untuk menemukan mi instan yang sehat, mengantarkan saya kepada Lemonilo. Pertama saya mengenal Lemonilo dari seorang kawan bloger yang pernah me-review mi Lemonilo di akun instagramnya. Saya pun penasaran dan kemudian mencari tahu dan melihat-lihat akun instagram Lemonilo. 

Mi instan Lemonilo (doc. Lemonilo)

Lemonilo adalah sebuah brand healthy lifestyle consumer goods di Indonesia yang menjadi pelopor dalam menyediakan produk makanan sehat berbahan baku alami yang bebas dari 100 macam bahkan lebih bahan berbahaya lainnya.

Sebagai brand healthy lifestyle consumer goods berbasis teknologi, Lemonilo terus berinovasi menghadirkan produk-produk makanan sehat dan alami untuk memenuhi kebutuhan harian masyarakat Indonesia. 

Lemonilo hadir pertama kali dengan membawa produk mi instan sehat yang dibuat tanpa bahan-bahan berbahaya seperti pengawet, pewarna dan perisa buatan. Meskipun demikian cita rasa mi instan Lemonilo tetap enak dan dapat diterima lidah orang Indonesia.

Pewarna pada mi instan Lemonilo menggunakan pewarna dari sayuran. Proses pengeringan mi Lemonilo pun tidak melalui proses penggorengan, melainkan pemanggangan. Oleh karena itu mi ini bebas lemak dan rendah kalori. Sehingga mi ini aman untuk dikonsumsi sehari-hari.

Mi Instan Lemonilo adalah solusi pertama yang Lemonilo hadirkan sebagai ‘pilihan lebih sehat’ bagi keluarga Indonesia. Mengapa Lemonilo memilih produk pertamanya mi instan? Hal ini tidak lepas dari tingginya minat masyarakat Indonesia untuk mengkonsumsi mi.

Lemonilo adalah startup yang digagas oleh tiga orang anak muda Indonesia, yakni Ronald Wijaya (Co-CEO), Shinta Nurfauzia (Co-CEO), dan Johannes Ardiant (Chief Product & Technology). Hingga saat ini dengan bekerjasama dengan pelaku UKM, Lemonilo telah menghadirkan sekitar 40 varian produk sehat, mulai dari mi instan hingga bumbu-bumbu untuk memasak.

The-Baldys-brand-ambassador-lemonilo
3 penggagas Lemonilo (doc. Lemonilo)


The Baldys, Brand Ambassador Lemonilo

Lemonilo menyadari agar dapat mewujudkan misinya untuk membuat "gaya hidup sehat bisa diakses oleh siapa saja dan menjadikan hidup sehat sebagai sesuatu yang normal" tidak bisa dilakukan sendiri. Lemonilo perlu bekerja sama dengan dengan pihak lain yang dapat merepresentasikan misi dari Lemonilo ini. 

The-Baldys-brand-ambassador-lemonilo
Acara press conference Lemonilo

Sehingga pada tanggal 28 Juli 2020 lalu dalam sebuah online press conference melalui media zoom, secara resmi Lemonilo mengumumkan The Baldys sebagai Brand Ambassador produk Mi Instan Lemonilo.

The-Baldys-brand-ambassador-lemonilo
Press Conference Lemonilo (doc.pri)

Tentunya bukan tanpa alasan The Baldys terpilih sebagai brand ambassador. Dalam acara press conference yang dipandu oleh Dave Hendrik, Shinta Nurfauzia mengungkapkan alasannya dipilihnya The Baldys. 

Pertimbangannya adalah karena keluarga ini merupakan representasi keluarga hebat Indonesia. Sehingga tepat untuk menyampaikan gagasan Lemonilo akan pentingnya menerapkan hidup sehat kepada masyarakat Indonesia. 

The Baldys adalah nama yang tidak asing bagi masyarakat Indonesia.  Nama keluarga dari pasangan Baldy Mulia Putra dan Nola ‘Be3’ beserta ketiga juniornya (Naura, Bevan, dan Neona). Naura dan Neona adalah penyanyi cilik yang banyak disukai anak-anak dan juga orang tua.

Sudah sejak tahun 2017 keluarga The Baldys terjun ke dunia hiburan tanah air sebagai grup penyanyi. Mereka tampil pertama kali di atas panggung pada gelaran Konser Dongeng Naura 2 pada tahun 2018 silam. Pada saat itu mereka juga meluncurkan single pertama berjudul ‘Dunia Kita Penuh Cinta’. 

Kehadiran The Baldys ini disambut sangat positif oleh masyarakat Indonesia. Tidak hanya karena penampilannya di atas panggung musik saja yang memang memesona, namun juga karena kekompakan dan keseruannya dalam kehidupan nyata.

Kerjasama Lemonilo dan The Baldys diharapkan dapat menghadirkan banyak hal baru untuk mengedukasi masyarakat Indonesia tentang pentingnya menerapkan pola hidup sehat yang diawali dari lingkaran yang terdekat yakni keluarga. 

The Baldys diharapkan menjadi inspirasi bagi seluruh keluarga Indonesia untuk memulai hidup sehat. Melalui kolaborasi ini masyarakat dan juga penggemar The Baldys bisa lebih dekat dengan sosok yang mereka idolakan. Sehingga pada akhirnya masyarakat pun mau untuk memulai gaya hidup sehat.

The-Baldys-brand-ambassador-lemonilo
The Baldys (doc. Lemonilo)

Pada kesempatan wawancara dalam press conference tersebut, Baldy Mulia Putra mewakili keluarganya mengungkapkan perasaan excited dan bahagia bisa menjadi bagian dari keluarga Lemonilo. Karena jauh sebelum kerjasama dilakukan, Mi Lemonilo memang sudah menjadi kegemaran keluarganya. 

Bagi The Baldys, kesehatan adalah yang utama. Terlebih dalam kondisi pandemi seperti ini di mana gaya hidup sehat sudah menjadi kebutuhan mutlak agar imunitas tubuh selalu terjaga. 

Jadi gimana, teman-teman mau lebih sehat juga? Yuk, ikuti The Baldys, mengkonsumsi mi instan sehat Lemonilo. Semoga tulisan ini bermanfaat ya...

Post a Comment

12 Comments

  1. Wow, melihat kiprah The Baldys, memang pantas banget jadi brand ambasador Lemonilo yang identik dengan gaya hidup sehat.

    Mie Lemonilo ini jadi cara terbaik untuk ngasih mie instan kalau anak merengek minta mie instan, soalnya lebih sehat dan nggak was-was ngasih ke anak.

    Apalagi pilihan rasanya lumayan beragam ya :)

    ReplyDelete
  2. Wah, aku ke mana aja nih? Lemonilo beberapa kali nyoba sih. Tapi tahunya yg hijau aja. Belum pernah nyoba yg kuning. Dan tentang keluarga Baldy pun aku baru tahu lho...Makasih infonya ya...

    ReplyDelete
  3. The Baldys memang pas banget nih menjadi brand ambassador Lemonilo. Jadi para keluarga Indonesia gak akan ragu menjadikan mi Lemonilo sebagai santapan keluarga.

    ReplyDelete
  4. Aku masa belom.pernah nyobain mie Lemonilo hihihihi. Gegara baca tulisan ini, besok aku mau beli ah dan bikin 2 bjngkus langsung. Pakai bakso, sawi dan telur...Keluarga Baldy memang concern terhadap gaya hidup sehat ya.

    ReplyDelete
  5. Aku langsung beralih ke Mie Instan Lemonilo begitu merasakan sendiri tak ada rasa micin yang tertinggal di langit2 mulut. Lidahku udah lama tak bersahabat dengan mie instan yang udah ada sejak lama itu. Karena tiap abis makan selalu merasa haus. Kayak jajan bakso di warung itu, pasti gak enak karena terasa banget micinnya.

    Beda kalo abis makan Mie Instan Lemonilo, ternyata karena tanpa bahan berbahaya seperti tanpa pengai, penguat rasa, dan pewarna

    ReplyDelete
  6. Tepat banget Lemonilo memilih The Baldys ya?
    Keluarga idaman 👍👍👍
    Saya suka lihat instagram mereka

    ReplyDelete
  7. mie instant itu memang favorit. Tapi saya membatasi anak-anak boleh konsumsi mie instan seminggu sekali aja.
    Mie lemonilo enak juga, tapi harganya relatif mahal ya, 3x harga mie instan biasa

    ReplyDelete
  8. Cocok The Baldys jadi brand ambasadornya Lemonilo, soalnya keluarga tersebut kompak selalu ya. Eh iya, mau juga ah cicipi lemonilo 💕

    ReplyDelete
  9. Saya suka banget sama lemonilo. Walaupun klaimnya mie sehat, tapi rasanya tetap enak. Jadi bisa tetap puas makan mie instan tanpa rasa bersalah,hehehe

    ReplyDelete
  10. Suka lihat The Baldy's , potret keluarga harmonis

    ReplyDelete
  11. Mie instan kalo banyak msg juga kurang oke sih, eneg setelahnya. Mie lemonilo ini the best menurutku. Porsinya gede dan enak pula

    ReplyDelete
  12. Aku jd pengen cobain yg rasa kari ayam mbaaak 😁🤭 lumayan susah ya beralih dr mie dengan rasa yg kuat karena banyak MSG ke mie yg lebih sehat dan rasa lebih ringan 😁 tp worth to try biar hidup juga makin sehat kedepannya ☺️

    ReplyDelete