SehatQ.com, Situs Layanan Kesehatan Lengkap Dan Terpercaya

SehatQ.com layanan kesehatan lengkap dan terpercaya
Situs layanan kesehatan SehatQ.com

Di era teknologi seperti sekarang ini, berbagai informasi sangat mudah kita dapatkan. Tidak terkecuali untuk masalah kesehatan. 


Namun kita juga harus pintar memilah dan memilih sumber informasi yang akan kita jadikan rujukan.


Jangan sampai informasi yang kita dapatkan kurang dapat dipertanggungjawabkan sehingga justru membahayakan.


Di masa pandemi seperti sekarang, pergi ke fasilitas kesehatan masih menjadi sesuatu yang menakutkan. Untung saja saat ini ada situs sekaligus aplikasi kesehatan yang sangat membantu mengatasi masalah ini. Situs tersebut adalah SehatQ.com.


Dengan layanan yang disediakan, SehatQ.com sangat memudahkan pasien atau siapa saja yang membutuhkan bantuan atau informasi tentang masalah kesehatan.


Tentang Situs SehatQ.com

SehatQ.com adalah sebuah situs dan aplikasi penyedia informasi dan layanan kesehatan. Situs ini memposisikan diri sebagai asisten kesehatan. Sehingga selalu berupaya hadir untuk membantu masyarakat mengelola kesehatan diri maupun keluarga. Mulai dari pencegahan, pengobatan, hingga pemulihan. 


Untuk mencapai tujuan tersebut, SehatQ.com menyediakan informasi tentang kesehatan dengan sumber atau referensi yang jelas dan kredibel sehingga dapat dipertanggungjawabkan.


Selain itu, pengola SehatQ.com juga menyediakan wadah komunitas yang menjadi tempat bagi para pengguna untuk bertukar informasi dan saling mendukung untuk sehat. 


Layanan / Fitur Yang disediakan SehatQ.com

Sebagai situs kesehatan yang terpercaya, aneka fitur dan layanan yang disediakan situs SehatQ sangat beragam. 


Fitur tersebut disediakan untuk mengakomodir aneka kebutuhan tentang kesehatan yang dibutuhkan  oleh masyarakat. 


Fitur layanan di SobatQ.com
Fitur Layanan di SehatQ.com 

Beragam informasi dan rekomendasi yang dihadirkan di situs SehatQ.com bersifat khusus, dan disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing individu. 


Dan berikut aneka fitur dan layanan yang disediakan situs SehatQ.com : 


1. Fitur Toko

Melalui fitur ini kita bisa mencari aneka kebutuhan mulai dari suplemen, obat, alat kesehatan, kebutuhan ibu dan anak, perawatan tubuh dan wajah, dan kebutuhan lainnya.


Melalui fitur ini kita bisa memilih produk yang kita cari dan bisa kita setting berdasar lokasi. Dan di fitur ini sering juga ada diskon untuk produk-produk yang ditawarkan. 


2. Fitur Obat

Di fitur ini kita bisa mencari informasi seputar obat yang ingin kita ketahui. Mulai dari deskripsi, indikasi atau manfaat, komposisi, cara mendapatkan, harga, hingga dosis dan aturan pakai obat.


Semua ditulis secara lengkap sehingga memberi gambaran menyeluruh kepada kita sebagai pengguna.


3. Fitur Artikel

Di fitur ini kita bisa mencari informasi kesehatan melalui artikel yang disediakan. Kita cukup memasukkan kata kunci, dan aneka artikel yang kita inginkan langsung tersedia.


Fitur ini termasuk yang sering saya gunakan. Untuk menambah wawasan tentang kesehatan dan sebagai langkah awal untuk membiasakan hidup sehat.


4. Fitur Dokter

Melalui fitur ini kita bisa mencari tahu data-data dokter yang ada, berikut tempat atau lokasi praktik dan spesialisasi keahlian yang dimiliki. 


Tentu informasi ini sangat penting, terutama jika kita sedang mencari referensi dokter yang akan kita kunjungi untuk konsultasi.


Tersedia juga layanan tanya dokter secara gratis atau konsultasi kepada dokter spesialis yang berasal dari rumah sakit pilihan, baik melalui chat atau video call.


5. Fitur Rumah Sakit

Melalui fitur ini kita bisa mencari tahu fasilitas kesehatan yang ada di suatu lokasi berikut alamat, jam operasional, dan layanan kesehatan apa saja yang tersedia. 


Beberapa rumah sakit atau fasitas kesehatan ada yang sudah bekerja sama dengan situs SehatQ.com sehingga kita dapat melakukan perjanjian secara online.


6. Fitur Penyakit

Fitur ini bisa digunakan untuk mencari tahu gejala atau tanda-tanda suatu penyakit, apa yang harus dilakukan jika kita mengalami gejala penyakit tersebut, dan upaya apa saja yang bisa dilakukan untuk mencegahnya.


7. Fitur Corona

Selama masa pandemi, SehatQ juga menyediakan fitur khusus tentang corona yang berisi update informasi corona di Indonesia berikut artikel-artikel yang terkait tentangnya.


8. Fitur tindakan medis

Melalui fitur ini, pasien atau keluarganya dapat memperoleh gambaran tentang prosedur tindakan medis yang dilakukan terkait penyakit yang dideritanya.


Ditulis dengan bahasa medis yang sederhana, sehingga mudah dipahami oleh pembaca yang awam dengan dunia medis.


Adanya fitur ini bisa menambah wawasan dari pasien maupun keluarga mengenai tindakan medis yang dilakukan dokter. 


Sehingga pasien dan keluarga menjadi lebih tenang dan mempunyai gambaran mengenai hal-hal yang harus dilakukan sebelum dan setelah tindakan. Tentunya dengan tetap berkonsultasi dengan dokter yang merawat.


10. Fitur Promo dan Fitur Forum

Kedua fitur ini semakin melengkapi kemudahan layanan kesehatan di situs SehatQ.com.


Melalui fitur forum kita bisa mengajukan pertanyaan atau berbagi pengalaman dengan para pengguna Situs SehatQ yang tersebar di mana-mana. 


Adanya fitur forum ini bisa menjadi ajang silaturahmi dan saling menguatkan antar sesama pengguna SehatQ.


Sedangkan fitur promo menjadi daya tarik tersendiri. Karena kita bisa mendapatkan produk atau layanan kesehatan yang lebih murah dan ekonomis berdasar program promo yang ditawarkan.


Nah, itulah berbagai keunggulan yang dimiliki situs SehatQ. Sebagai situs layanan kesehatan keluarga yang lengkap dan terpercaya. Semoga informasi ini bermanfaat ya...

Sapti nurul hidayati
Saya seorang ibu rumah tangga dari Yogya. Blog ini saya buat untuk tempat berbagi cerita dan pengalaman tentang apa saja. Semoga ada manfaat yang bisa diambil dari tulisan saya. Untuk kerjasama, silakan kontak ke saptinurul (at) gmail.com

Related Posts

Posting Komentar

Popular

Subscribe Our Newsletter