Epona, Krim Pelembab Dari Korea dengan Kandungan Horse Oil

epona_cream_korea
Epona All In One Total Skin Care (sumber : blog.naver.com)


Epona All In One Total Skin Care adalah pelembab yang mengandung minyak kuda (oil horse) yang sedang booming dan banyak dibahas karena khasiatnya. 


Tidak bisa dipungkiri, Semua yang berbau Korea memang menarik untuk disimak. Mulai dari film drama Korea yang jalan ceritanya sering tak terduga, hingga skin care-nya. Kulit para pemain Drama Korea yang mulus membuat iri banyak wanita. Dan itu menjadi semacam daya tarik untuk mengetahui rahasia kulit cantik perempuan Korea.  


Nah, kali ini saya akan coba ulas salah satu cream pelembab dari Korea yang banyak dibahas yakni Epona.


Epona All in One Total Skin Care

Epona merupakan produk yang direkomendasikan oleh Get It Beauty. Sebuah acara reality show di televisi yang tayang di Korea. Dalam acara tersebut, si pembawa acara mengundang para stylist profesional dan makeup artis untuk berdiskusi tentang tips kecantikan, tren dan ulasan dari berbagai produk ternama. 


Acara ini sangat terkenal di sana, dan menjadi acuan atau trend setter para pemerhati kecantikan. 


epona_cream_korea
Epona, mengandung horse oil (sumber : blog.naver.com)


Dalam ulasan yang pernah saya baca, produk Epona ini juga memperoleh sambutan bagus di berbagai negara, termasuk di Vietnam dan Australia. Epona juga dikenal sebagai produk kosmetik terbaik dan ramah lingkungan. Sehingga tidak heran jika banyak yang memilih untuk menggunakannya. 


Khasiat Epona Cream

Epona merupakan pelembab ultra, yang memberikan efek nyata untuk kulit. Yakni mampu melembabkan, menutrisi, mencerahkan, mengurangi minyak, memperbaiki kerutan, dan menangkal radikal bebas.


Merupakan krim perawatan wajah yang sangat bagus digunakan di malam hari saat kulit mengalami regenerasi. Penggunaan yang teratur akan memberi hasil nyata berupa kulit akan terasa lebih kenyal dan lembut.


Kandungan Epona Cream

Khasiat dari Epona Cream tidak lepas dari zat-zat yang terkandung di dalamnya. Beberapa kandungan yang terdapat dalam Epona Cream adalah ekstrak eceng gondok, bunga lavender, dan ekstrak jamur. Selain itu, yang istimewa Epona ini mengandung 100% horse oil alami yang mampu melembabkan dan menutrisi kulit. 


Minyak kuda (horse oil) memang banyak digunakan sebagai bahan kosmetik terutama di Jepang dan Korea. Mungkin itu juga yang menjadi rahasia kulit penduduk dari dua negara tersebut halus dan mulus. Namun khusus untuk Epona Cream ini, minyak kuda yang digunakan berasal dari kuda Jeju (Jeju Clean Horse Oil) yang terkenal sebagai daerah yang bersih dari polusi termasuk dari zat radio aktif.


Minyak kuda kaya akan asam lemak tak jenuh dan juga protein, sehingga bagus untuk kulit. Minyak kuda atau horse oil ini merupakan pelembab yang kuat yang memiliki elastisitas yang tinggi. Sehingga dapat meresap sempurna ke dalam kulit dan memberi nutrisi yang membuat kulit menjadi berkilau.


Epona sendiri merupakan produk kosmetik yang telah teruji dan hypo allergenic sehingga cocok untuk semua jenis kulit. Produk ini juga memiliki keharuman yang tidak menyengat, dan tidak mengiritasi kulit.


Kemasan  Epona Cream

Epona cream ini tersedia dalam kemasan 50 ml. Dengan desain kemasan berwarna merah yang cantik dan mewah. Di dalam kemasannya, dilengkapi spatula plastik untuk mengambil creamnya. 


kemasan_epona_cream_korea
kemasan / packaging Epona (sumber : blog.naver.com)


Tekstur cream Epona sangat lembut dan elastis dengan aroma bunga yang harum. Ketika digunakan, cream dapat langsung meresap, dan tidak menimbulkan noda. Efeknya segera akan terasa, sejak pemakaian pertama. Namun efek maksimal akan terlihat setelah penggunaan rutin selama 2 minggu. 


tekstur_epona_cream_korea
tekstur dari Epona cream (sumber : blog.naver.com)


Penasaran ingin mencobanya agar cantik dan glowing seperti wanita Korea? Yuk silakan langsung saja kepoin website resmi Epona All In One Total Skin care. Semoga informasi ini bermanfaat yaa...



Sapti nurul hidayati
Saya seorang ibu rumah tangga dari Yogya. Blog ini saya buat untuk tempat berbagi cerita dan pengalaman tentang apa saja. Semoga ada manfaat yang bisa diambil dari tulisan saya. Untuk kerjasama, silakan kontak ke saptinurul (at) gmail.com

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter