Tips Supaya Toilet Tetap Wangi dan Bersih

Tips supaya toilet wangi dan bersih penting untuk diketahui. Toilet atau kamar mandi adalah bagian dari rumah yang vital yang sangat sering digunakan. Sehingga harus selalu dijaga kebersihannya. 


Karena jika toilet kotor dan jorok, di samping membuat tidak nyaman penghuninya, juga bisa menyebabkan munculnya berbagai macam penyakit. 


tips_toilet_bersih_dan_wangi
 toilet bersih dan nyaman (sumber : pixabay, desain by canva)


Tidak dapat dipungkiri bahwa di dalam toilet yang kotor sudah pasti ada berbagai macam jenis kuman dan bakteri yang dapat memicu penggunanya terjangkit berbagai macam penyakit yang cukup berbahaya bagi kesehatan.


Untuk itu, menjaga kebersihan kamar mandi sangatlah penting. Selain untuk kenyamanan, juga untuk kesehatan.


Tips Menjaga Kenyamanan Toilet

Lalu bagaimana caranya membuat toilet bisa tetap wangi setiap saat dan tidak muncul bau tidak sedap yang bisa mengganggu indera penciuman penggunanya?  Berikut ini tips bagus yang bisa disimak.


Gunakan essential oil pada tissue toilet 

Menggunakan essential oil pada tissue, dirasa cukup ampuh untuk membuat toilet menjadi wangi setiap saat, sehingga bisa nyaman untuk digunakan. 


Tetesan essential oil pada tissue toilet yang kita gunakan, akan membantu membuat ruangan toilet tetap wangi sepanjang hari. Saat tissue toilet digunakan oleh penggunanya, aroma essential oil akan menyebar ke dalam seluruh area toilet tersebut. 


Rajin membersihkan seluruh sudut toilet 

Rajin membersihkan toilet juga merupakan cara paling ampuh yang bisa dilakukan untuk membuat toilet bisa tetap wangi dan harum sepanjang hari. Toilet yang bersih dan wangi akan membuat nyaman penggunanya.


Jadi kuncinya, supaya bisa mendapatkan toilet yang wangi dan nyaman saat digunakan adalah dengan memperhatikan beberapa tips yang sudah disebutkan di atas.


Pilih komponen kamar mandi yang terbaik

Kebersihan toilet akan sangat berpengaruh pada kenyamanan pemakainya. Dan hal yang tidak kalah pentingnya adalah pemilihan komponen kamar mandi. Bahan yang digunakan tidak boleh asal-asalan dan perlu berbagai macam pertimbangan. 


Untuk itu, apabila teman-teman sedang mencari beberapa jenis komponen untuk kamar mandi yang lengkap dan terbaik kualitasnya, produk dari Kohler adalah pilihan yang tepat untuk dipilih. 


Salah satu contohnya jika teman-teman mencari model closet. Ada banyak pilihan model yang bisa dipilih. Misalnya WC duduk model EIR Intelligent. 


Model Toilet ini sudah dilengkapi dengan sistem filter airnya yang bisa memurnikan air dan bisa menghilangkan kotoran serta sisa klorin. Sehingga air bisa lebih sehat dan produk menjadi lebih higienis.


Jadi, jika ingin mencari komponen kamar mandi yang bagus dan terpercaya, pakai saja produk dari Kohler. Semoga informasi ini bermanfaat ya...

Sapti nurul hidayati
Saya seorang ibu rumah tangga dari Yogya. Blog ini saya buat untuk tempat berbagi cerita dan pengalaman tentang apa saja. Semoga ada manfaat yang bisa diambil dari tulisan saya. Untuk kerjasama, silakan kontak ke saptinurul (at) gmail.com

Related Posts

Posting Komentar

Popular

Subscribe Our Newsletter