Koleksi Jajaran Sepatu Vans Ini Agar Penampilan Makin Kece

Apakah teman-teman sedang mencari sepatu Vans? Jika iya, tulisan saya berikut ini akan memaparkan daftar rekomendasi serta review tipe sepatu terbaik dari brand ini. Silakan disimak ya...


vans_sepatu
sepatu vans (sumber : paxabay, design by canva)


Sebetulnya, semua sepatu keluaran Vans selalu memukau karena memiliki kualitas terbaik. Mulai dari jenis bahan bakunya pun sudah menjelaskan bagaimana kualitas produk. 


Apalagi dengan dibekali oleh model menarik serta menggunakan teknologi mutakhir agar pemakainya semakin nyaman. Langsung saja, yuk cek daftar lengkapnya pada uraian di bawah ini. 


1. UltraRange Rapidweld

Sepatu Vans UltraRange Rapidweld didesain dengan model sporty. Terinspirasi oleh atlet skate untuk kebutuhan skater top, sepatu ini sangat tepat menjadi pilihan. 


vans_ultrarange_rapidwels
Vans model Ultrarange Rapidwels (sumber : blibli)


Perancangannya pun tidak lepas dari unsur sepatu serbaguna untuk memberikan kenyamanan maksimal kepada semua pemakainya. Selain itu, dari segi keawetan, tergolong sangat awet. Sehingga, bisa menemani perjalanan jangka panjang serta dapat dipakai berulang kali. 


Midsole yang diusung berupa Ultra Cush bersama bantalan terbaik. Karenanya, soal kenyamanan sudah tidak perlu diragukan lagi. Kemudian, dilengkapi pula dengan konstruksi bootie kaus kaki Lux Liner, juga internal yang mulus. Tujuannya, meminimalisir berat, gosokan dan hotspot


Yang juga menarik disini, sepatu ini menawarkan estetika lengkap dengan kesan bersih. Kesan bersih mencakup bagian atas tekstil hingga suede sintetis yang bisa mempunyai rongga. Detailnya rapi, sol karet mini menjadikannya semakin sempurna 


2. UltraRange Hi MTE

Sepatu Vans selanjutnya adalah UltraRange Hi MTE. Sepatu ini terinspirasi dari elemen penyusun yang diperlukan oleh atlet. Sehingga, modelnya sporty. 


Meskipun demikian, tetap cocok untuk yang ingin bergaya casual milenial. Untuk menghadiri berbagai acara santai, seperti hangout bersama teman, sepatu ini bisa menjadi alternatif pilihan yang pas. 


Bantalan terbaik yang diusungnya membuat pengalaman pemakaian semakin baik. Apalagi juga dilengkapi oleh konstruksi bootie, sehingga untuk penggunaan jangka panjang tetaplah nyaman. 


Kesan bersih juga terlihat dari sepatu tipe ini. Selain itu, UltraRange Hi MTE juga didesain untuk tahan terhadap berbagai cuaca. Karenanya, bisa diandalkan untuk berbagai kegiatan. 


3. Authentic

Desainnya yang simple tidak menghapuskan unsur trendy. Cocok sekali untuk Anda yang ingin berpenampilan semakin kece. Modelnya pun ikonik khas brand ini. Sehingga, tidak heran apabila banyak yang mengidolakannya. Sehingga banyak menjadi incaran di pasaran.


vans_authentic
Model Authentic (sumber blibli)


Upper
yang melingkupinya berupa kanvas dengan material berkualitas terbaik untuk jangka panjang. Dijumpai pula lubang tali logam, tepat bagi Anda yang ingin sepatu bertali. Kemudian, ada bendera Vans serta waffle outsole ori yang menjadikan pemakainya semakin keren. 


4. UltraRange 3D

UltraRange 3D mendorong tingkat kenyamanan yang lebih maksimal dengan penggunaan Ultra Cush Lite 3D midsole dan outsole. Demi kenyamanan terbaik para pemakainya, bantalan yang dipakai ringan. 


Sehingga, Anda bisa tetap nyaman sekalipun menggunakannya dalam waktu lama. Dipadukan bersama gaya unik, sayang sekali jika tidak mengkoleksinya dan menjadikannya salah satu jajaran sepatu favorit. Selain itu, sepatu ini juga tergolong fleksibel untuk dipakai dalam berbagai kegiatan. Tekstilnya kokoh lengkap dengan suede sintetis yang bisa diandalkan. 


5. SK8-Hi

Sepatu legendaris bertali dengan model tinggi ini wajib untuk dibeli. Sebab, bukan hanya modelnya yang stylish, tetapi kenyaman juga terjamin. 


vans_sk8_h1
model SK8- Hi (sumber : blibli)


Terinspirasi dari Old Skool Klasik, sepatu SK8-Hi menggunakan kanvas tahan lama. Karenanya, juga awet untuk jangka panjang. Bagian pergelangan kaki super empuk membuat penggunanya tidak pernah bosan memakai sepatu ini. 


Jadi, itulah daftar sepatu Vans terbaik. Mana yang menjadi pilihan teman-teman? Apakan sudah masuk dalam koleksi seluruhnya? Jika belum, maka menjadikan jajaran sepatu tersebut sebagai sepatu koleksi favorit merupakan langkah yang tepat. Selamat memilih, semoga informasi ini bermanfaat...

Sapti nurul hidayati
Saya seorang ibu rumah tangga dari Yogya. Blog ini saya buat untuk tempat berbagi cerita dan pengalaman tentang apa saja. Semoga ada manfaat yang bisa diambil dari tulisan saya. Untuk kerjasama, silakan kontak ke saptinurul (at) gmail.com

Related Posts

Posting Komentar

Popular

Subscribe Our Newsletter