Kulit Semakin Sehat dan Cerah dengan WhiteCellDNA™ Serum

manfaat WhiteCellDNA™ Serum
Kulit cerah dan sehat dengan WhiteCellDNA™ Serum (doc.pri)

Halo pembaca Blog Cerita dan Perjalananku, bagaimana kabarnya? Semoga kabar baik ya.. Kali ini saya mau melanjutkan cerita saya mengatasi kerusakan skin barrier dengan menggunakan produk MS Glow WhiteCellDNA™ series.

Kalau di artikel saya sebelumnya, saya sudah menceritakan pengalaman saya menggunakan MS Glow Night Cream WhiteCellDNA™, maka kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya  menggunakan MS Glow WhiteCellDNA™ Serum.  

WhiteCellDNA™ Serum sengaja saya gunakan bersama dengan WhiteCellDNA™ Night Cream untuk mengatasi masalah kulit kering,  kusam, dan fleks hitam yang timbul karena terganggunya skin barrier yang saya alami akibat paparan sinar matahari.

Hal itu saya lakukan agar hasilnya optimal. Mengingat kedua produk dari MS Glow ini memiliki kandungan bahan yang hampir sama sehingga akan saling mendukung. Selain itu saya memang lebih suka menggunakan serum untuk menutrisi kulit. 

Menurut saya serum mudah diserap dan bahan aktif yang dikandungnya menyebabkan manfaat dari serum lebih cepat terasa. Nah, berikut review saya setelah menggunakan MS Glow WhiteCellDNA™ Serum.

Tentang MS Glow WhiteCellDNA™ Serum

MS Glow WhiteCellDNA™ Serum adalah rangkaian produk dari MS Glow yang diformulasikan untuk mengatasi berbagai keluhan seperti hiperpigmentasi, kulit kering,  kusam, dan iritasi. 

MS Glow Serum ini diperkaya dengan kandungan Niacinamide, Glycolic  Acid, dan Alpha-Arbutin serta diformulasikan dengan menggunakan teknologi tinggi yakni nanoekapsulasi berukuran 200nm.

Sehingga produk ini dapat diserap dengan efektif ke lapisan epidermis kulit namun tidak masuk ke aliran darah sehingga aman dan mempunyai kemampuan 6.67 kali lebih efektif dibandingkan Hydroquinone untuk mengatasi hiperpigmentasi.

Sehingga produk ini diklaim mampu mencerahkan kulit wajah dalam waktu 7 hari tanpa menimbulkan efek samping. Produk MS Glow Serum ini memiliki cara kerja menghambat enzim peroksidase yang ada di permukaan kulit untuk mencegah
munculnya jerawat.

Kemudian produk ini menjadikan enzim tirosinase sebagai target untuk mengurangi dan mencegah timbulnya bintik hitam dan pigmentasi kulit. Selain itu MS Glow WhiteCellDNA™ Serum juga mencegah Trans Epidermal Water Loss serta mampu meregenerasi sel kulit sehingga kulit tampak cerah, sehat, dan glowing.
Produk MS Glow WhiteCellDNA™ series
Rangkaian produk WhiteCellDNA™ series dari MS Glow (doc.pri)

Kandungan dan Manfaat Ingredients Utama Dalam MS Glow Serum

Seperti MS Glow Night Cream, MS Glow Serum juga memiliki kandungan utama WhiteCellDNA™, Niacinamide 5%, dan Madecassoside 2%. Bedanya pada MS Glow Serum terdapat kandungan Nano White 2%. Dan berikut manfaat dari masing-masing komponennya :

WhiteCellDNA™

WhiteCellDNA™ memiliki banyak manfaat terutama untuk mencegah hiperpigmentasi dan menjaga skin barrier. Secara rinci manfaat yang dimiliki oleh WhiteCellDNA™ adalah :

  • Memudarkan flek hitam dan mencerahkan warna kulit.
  • Mencegah terjadinya bintik-bintik hitam (dark spot)
  • Mampu meningkatkan kadar glutathione (bersifat sebagai antioksidan) dan aman karena Anticarcinogenic serta non cytotoxic.
  • Mencegah terjadinya trans epidermal water loss sehingga mampu menjaga skin barrier kulit

Niacinamide 5 %

Seperti diketahui, Niacinamide adalah salah satu bentuk  dari vitamin B3 yang sangat diperlukan tubuh. Kekurangan vitamin B3 dapat menimbulkan permasalahan pada kulit, seperti kulit terasa kering. Niacinamide dapat digunakan secara topikal pada kulit, dan memiliki manfaat untuk :
  • Menjaga kelembapan kulit dengan meningkatkan kadar ceramide. 
  • Mengurangi terjsdinya peradangan dan menyembuhkan jerawat.
  • Mengecilkan pori.
  • Mengontrol produksi minyak berlebih
  • Mengurangi garis halus dan kerutan pada wajah. 

Nano White 2%

Pada MS Glow Serum,  terdapat kandungan Nano White 2%. Nano White merupakan liposomal berbagai bahan pencerah aktif berukuran nano dengan antioksidan.

Beberapa manfaat yang dimiliki oleh Nano White adalah:
  • Mampu mencerahkan kulit wajah dan mencegah hiperpigmentasi
  • Mampu menghidrasi kulit
  • Dapat nengurangi terjadinya peradangan dan kemerahan pada kulit
  • Menghambat pertumbuhan melanin pada kulit dan dapat meningkatkan produksi kolagen pada kulit

Madecassoside 2%

Zat ini terdapat dalam dalam Centella Asiatica/Cica yang memiliki sifat anti inflamasi, mempercepat pertumbuhan jaringan, anti oxidant dan anti aging. Karena sifatnya tersebut,  maka Madecassoside dikenal manfaatnya untuk mempercepat penyembuhan luka

Selain itu sebuah riset menyatakan penggunaan Madecassoside dapat meningkatkan hidrasi dan elastisitas kulit, dan mengurangi kerutan secara signifikan dalam waktu 6 bulan. Madecassoside juga bermanfaat untuk mencegah pembentukan melanin penyebab hiperpigmentasi yang disebabkan oleh paparan sinar matahari khususnya sinar UVB. 

Kemasan Produk

MS Glow Serum ini dikemas dalam botol cantik bening berukuran 15ml/0,5fl.OZ. Botol ini dilengkapi dengan tutup pump berwarna kuning emas yang terbuat semacam logam. Di bagian bawah botol juga terdapat logam berwarna kuning sebagai dasar botol yang membuat produk ini terlihat elegan. 

Karena botolnya berwarna bening,  maka warna serum terlihat dengan jelas. Yakni berwarna kuning. Pada bagian botol terdapat berbagai informasi produk, meliputi ingredienst, logo halal MUI, dan juga masa kedaluwarsa.

kemasan dari WhiteCellDNA™ serum
Kemasan dari MS Glow WhiteCellDNA™ Serum (doc.pri)

Kemasan dari MS Glow WhiteCellDNA™ Serum ini dilengkapi dengan box dari kardus tebal berwarna putih, yang berfungsi melindungi produk selama pengiriman dan sebagai tempat penyimpanan saat produk tidak digunakan.

Pada bagian box-nya,  terdapat berbagai keterangan tentang produk dan terdapat kode hologram untuk mengecek keaslian produk. 

Pengalaman Menggunakan MS Glow Serum WhiteCellDNA™

MS Glow WhiteCellDNA™ Serum ini memiliki tekstur cair dan mudah diratakan. Penggunaannya juga hemat, hanya butuh 1 kali tekan sudah cukup untuk diaplikasikan ke seluruh bagian muka. Sesuai petunjuk pemakaian, produk ini digunakan pada wajah yang sudah dibersihksan sehari 2 kali,  yakni pagi dan  malam hari.
tekstur dari WhiteCellDNA™ serum
tekstur dari MS Glow Serum WhiteCellDNA™(doc.pri) 

Hingga tulisan ini saya buat,  telah sekitar 10 hari saya menggunakan secara bersama-sama Night Cream MS GLOW dan Serum MS GLOW. Kombinasi dari keduanya benar-benar saya rasakan efeknya. Selain kulit wajah menjadi lebih cerah, tekstur kulit juga menjadi lebih kenyal dan lembab.

Beneran puas saya dengan hasilnya. Apalagi baik serum maupun night cream dari MS Glow ini termasuk irit digunakan. Jika teman-teman ingin memiliki kulit bersih, sehat,  dan cerah sehingga terlihat awet muda,  teman-teman bisa mencoba menggunakan dua produk WhiteCellDNA™ series dari MS Glow ini.

Untuk informasi produk dan juga pembelian, teman-teman bisa memperolehnya di website MS GLOW.  Jangan khawatir, untuk harganya cukup terjangkau. Satu botol MS GLow WhiteCellDNA™ serum berukuran 15ml ini, dibandrol di harga Rp.  175.000,00 saja.

MS Glow WhiteCellDNA™ Night cream dan MS Glow WhiteCellDNA™ Serum
Dua produk MS Glow WhiteCellDNA™ Series yang saya gunakan (doc.pri) 

Oh ya,  selain Ms GLow WhiteCellDNA™ serum, saya juga memakai MS Glow serum lainnya. Yakni MS Glow Whitening Lifting Serum. Karena ternyata penggunaan serum itu bisa dilakukan secara double layering, asal serum yang digunakan tidak mengandung bahan aktif yang bertentangan. 

Nanti di tulisan saya berikutnya saya akan jelaskan mengnai double layering ini,  dan mengapa saya memilih Ms GLow WhiteCellDNA™ serum dan MS Glow Whitening Lifting Serum untuk saya gunakan secara bersamaan. Tungguin yaa....

Sapti nurul hidayati
Saya seorang ibu rumah tangga dari Yogya. Blog ini saya buat untuk tempat berbagi cerita dan pengalaman tentang apa saja. Semoga ada manfaat yang bisa diambil dari tulisan saya. Untuk kerjasama, silakan kontak ke saptinurul (at) gmail.com

Related Posts

3 komentar

  1. Saya baru cobain produk MS Glow. Tetapi, bukan yang ini. Kayaknya nanti saya mau cobain juga. Banyak juga ya varian skincare MS Glow

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah cocok ya Mbak menggunakan serum dari MS Glow ini. Jadi bisa beli lagi nanti kalau udah habis, biar makin sehat dan cerah wajahnya :)
    Aku belum pernah coba sih serum ini. Penasaran jadinya :)

    BalasHapus
  3. Kemasannya mewah ya MS Glow ini. Manfaatnya cocok nih buat keluhan kulit aku yg byk muncul flex2. Jd pingin nyobain

    BalasHapus

Posting Komentar

Popular

Subscribe Our Newsletter