Aktif Dan Percaya Diri Bersama Felancy

aktif dan percaya diri bersama felancy
Felancy memahami kebutuhan perempuan (sumber : Felancy)

Perempuan itu unik. Bentuk tubuhnya yang spesifik menjadikannya perlu mengenakan pakaian dalam yang berkualitas yang dapat mendukung dalam beraktivitas. 

Memilih pakaian dalam khususnya bra memang susah-susah gampang. Ada banyak pertimbangan yang harus dilakukan. Karena tanpa disadari, kesalahan dalam memilih pakaian dalam bisa berpengaruh terhadap kesehatan. 

Oleh karena itu penting untuk mengetahui hal-hal yang harus dipertimbangan saat memilih pakaian dalam. 

Tips Memilih Pakaian Dalam

Agar pakaian dalam yang kita kenakan nyaman, ada beberapa tips yang bisa diikuti,  diantaranya :

1. Pilih bahan yang nyaman dipakai

Saat memilih pakaian dalam, baik itu panty, bra, atau yang lainnya pastikan bahan yang digunakan halus dan menyerap keringat. Karena bahan yang menyerap keringat selain nyaman digunakan juga mencegah risiko terjadinya iritasi dan infeksi jamur pada daerah lipatan dan area kewanitaan. 

Pilih pakaian dalam yang berbahan katun, dan hindari pakaian dalam yang terbuat dari nilon, lycra, spandex, dan poliester jika kulit kita berjenis sensitif. 

Karena bahan-bahan tersebut dapat memicu timbulnya banyak keringat sehingga meningkatkan risiko timbulnya ruam serta iritasi pada kulit. 

2. Pilih ukuran yang sesuai

Ketika kita membeli atau memilih pakaian dalam, pastikan ukurannya pas dan sesuai dengan bentuk tubuh. Bra yang terlalu kencang dapat menimbulkan berbagai keluhan. Seperti nyeri pada leher, bahu, ruam pada kulit, hingga pusing kepala.

Sebaliknya bra yang terlalu longgar juga mengebabkan payudara tidak dapat tertopang dengan sempurna. Sehingga payudara menjadi kendor dan postur tubuh menjadi kurang baik.

3. Pilih Sesuai Kebutuhan

Saat memilih bra, selain melihat ukurannya, kita juga harus sesuaikan dengan kebutuhan. Jika kita ingin berolah raga, tentu kita bisa memilih sport bra yang simpel dan nyaman saat dikenakan. Selain itu, pakaian dalam yang kita kenakan juga berpengaruh terhadap penampilan. Sehingga secara tidak langsung berkaitan dengan rasa percaya diri.  

Hal ini sangat disadari oleh Felancy. Sebuah brand yang menyediakan berbagai jenis pakaian dalam bagi perempuan dengan tagline #FeelsComfyLooksConfident. Felancy menyediakan berbagai macam kategori pakaian dalam. Mulai dari Bra, Panty, Body Shapper, Loungewear, maupun Sport Bra yang nyaman untuk dikenakan.  

Dengan produk-produk yang disediakannya, Felancy ingin membuat para wanita tampil penuh percaya diri. Dengan memilih dan menggunakan pakaian dalam yang tepat dan nyaman saat dikenakan. Karena Felancy meyakini rasa percaya diri berawal dari dalam. 

Pengalaman Belanja di Felancy

Belanja online di Felancy sangat menyenangkan. Selain produknya berkualitas dengan banyak ragam pilihan, harganya pun relatif terjangkau. 

Informasi yang ditampilkan di web Felancy juga jelas dan mudah dipahami. Pengunjung dapat memilih kategori produk sesuai yang diinginkan. 

Untuk dapat berbelanja di web Felancy, pertama-tama kita harus membuat akun terlebih dahulu.  Caranya dengan mengisi form yang disediakan dengan nama depan, nama belakang, nama pengguna, alamat email, dan kata sandi yang akan kita gunakan.   

cara mendaftarkan akun felancy
cara membuat akun di Felancy (doc.pri)

Kemudian klik tombol daftar. Nantinya akan ada email konfirmasi dan link tautan yang dikirim ke email kita. Setelah akun selesai dibuat kita bisa segera berbelanja. 

Membeli Sport Bra di Felancy

Saat ini saya tengah mencoba untuk rajin dan konsisten berolah raga. Sehingga untuk menjaga kenyamanan selama melakukan aktivitas olah raga saya membutuhkan Sport Bra. Dan saya mencoba membeli Sport Bra melalui website Felancy.  

Sport Bra memang dirancang untuk mereka yang aktif bergerak. Dengan desain yang simpel namun tetap mampu menopang payudara. Yang membuat pemakainya bebas melakukan gerakan olah raga. Sport Bra juga dibuat dari bahan yang elastis untuk mencegah cidera otot dan menjaga peredaran darah tetap lancar. 

Di web Felancy produk Sport Bra bisa dijumpai di bagian active wear. Kebetulan kemarin saya memilih produk dengan kode Felancy Bra Sport 070-CA2247, warna brown.  

berbagai kategori di web Felancy
pilihan kategori di web Felancy (doc. pri)

Saya suka dengan modelnya yang simpel. Deskripsi dari produk dijelaskan dengan detil di web.  Mulai dari ukuran,  pilihan warna,  hingga cara perawatannya. 

Felancy Bra Sport 070-CA2247 yang saya beli
koleksi Sport Bra dari Felancy (doc.pri)

aneka pilihan produk di kategori active wear
pilihan produk di kategori active wear di web Felancy (doc.pri)

Review Felancy Bra Sport 070-CA2247

Sekitar 3 hari setelah pemesanan terkonfirmasi,  produk saya terima. Untuk warna dan modelnya sama dengan gambar di web.  Bahannya halus dan elastis. Terbuat dari 60% Polymide dan 40% Spandex, sehingga nyaman saat dikenakan. 

Detil Felancy Bra Sport 070-CA2247 (doc.pri)

Polymide adalah kain yg memiliki peregangan ke 4 arah. Yaitu ke kiri, kanan, atas, dan bawah. Sehingga polymide dapat melekat sempurna pada tubuh. Teksture dari kain ini lembut, nyaman, tidak panas dan cepat kering.

Pilihan warna untuk Felancy Bra Sport 070-CA2247 ada 3, yaitu Black, Brown, dan Grey. Dengan model tidak berkawat. Busa pada Felancy Bra Sport 070-CA2247 dapat dilepaskan.
Size yang tersedia untuk Sport Bra model ini adalah tiga, yakni :
  • Medium : Lingkar Dada 71-76cm
  • Large :  Lingkar Dada 77-81cm
  • Extra Large : Lingkar Dada 82-87cm
Lingkar dada untuk Sport Bra  model ini termasuk kecil. Jika biasanya saya pas dengan Sport Bra size M, untuk produk ini saya lebih nyaman memakai yang ukuran Extra Large. Jadi karena ukuran setiap model bra berbeda-beda, teman-teman harus jeli melihatnya. Dari sisi jahitan Felancy Bra Sport 070-CA2247 ini jahitannya kuat dan rapi. Perawatannya juga simpel dan mudah yaitu:
  • Jangan dicuci dengan air panas
  • Cuci dengan tangan
  • Cuci sebelum dipakai
  • Cuci dengan warna yang sama
  • Jangan diberikan pemutih
  • Jangan disetrika
Saat dikenakan, Bra ini mampu menopang payudara dengan sempurna. Sehingga saya bebas melakukan berbagai gerakan olah raga. Sejauh ini saya puas dengan Sport ra yang saya beli di Felancy. Bahkan saya berencana untuk membeli lagi. 

Tentang MESA CLUB

MESA CLUB adalah program baru dari Felancy. Program ini akan banyak memberi keuntungan buat membernya. Salah satunya adalah dengan pemberian poin bagi setiap member Mesa Club yang berbelanja baik secara offline maupun online di seller yang tergabung di jaringan Mesa Club. 

Seperti di Minoshe, The Brahouse, Women's Co. dan INTIMO (untuk yang offline) atau di www.sorella.co.id, www.pierrecardinlingerie.id, www.younghearts.co.id, www.felancy.co.id, www.thebrahouse.com untuk online stores. Poin yang kita dapatkan nantinya dapat digunakan sebagai potongan dari total belanja kita. 

Cara Menjadi Member di MESA CLUB

Untuk menjadi member MESA CLUB caranya adalah :
  • Buka https://mesaclub.id, lalu klik registrasi. Masukkan nama lengkap dan alamat email.  Kemudian klik daftar. 
langkah pertama mendaftar di MESA CLUB

  • Masukkan kode yang dikirim ke email. 
lengkah mendaftar sebagai member di MESA CLUB
  • Selanjutnya masukkan no HP.
langkah 3 mendaftar di MESA CLUB
  • Masukkan kode OTP yang dikirim lewat HP
langkah 4 membuat akun MESA CLUB
  • Buat password yang unik sesuai ketentuan. Dan Akun teman-teman di MESA CLUB selesai dibuat. Selanjutnya teman-teman akan memperoleh poin sebagai member baru sebesar 10.000. Dan untuk setiap pembelanjaan 10.000 teman-teman akan memperoleh poin 100 (berlaku kelipatannya).  
Secara lebih rinci keuntungan menjadi member MESA CLUB dapat dilihat di gambar di bawah ini.  
keuntungan menjadi member di MESA CLUB
Saat ini Felancy juga baru ada promo potongan Rp. 25.000,- untuk setiap pembelanjaan minimal Rp. 100.000. Caranya cukup dengan menggunakan kode COMFYWITHFELANCY pada saat akan melakukan pembayaran.  

Adapun ketentuan dari kode promo di atas adalah :
  • Belum termasuk ongkir
  • Kuota tidak di batasi
  • Periode promo berlangsung dari tanggal 18 juli - 31 agustus 2022. 
Jadi tunggu apa lagi, yuk buruan belanja di Felancy. Produknya berkualitas, layanannya cepat, dan pembayarannya mudah. Bisa lewat transfer bank atau menggunakan e-wallet.  Semoga informasi ini bermanfaat untuk pembaca blog cerryku.
Sapti nurul hidayati
Saya seorang ibu rumah tangga dari Yogya. Blog ini saya buat untuk tempat berbagi cerita dan pengalaman tentang apa saja. Semoga ada manfaat yang bisa diambil dari tulisan saya. Untuk kerjasama, silakan kontak ke saptinurul (at) gmail.com

Related Posts

Posting Komentar

Popular

Subscribe Our Newsletter