5 Rekomendasi Jok Mobil Agar Mobilmu Terlihat Makin Mewah dan Berkelas

 
interior mobil yang berkelas dan mewah
interior mobil yang menawan (foto : Jae Park, sumber : pexels.com)

Jok mobil selain didesain untuk kenyamanan juga bisa menjadi acuan untuk sebuah mobil memiliki nilai estetika. Untuk menampilkan sisi estetika, maka tentunya kamu perlu untuk mempertimbangkan banyak hal sebelum memilih desain jok mobil yang cocok.

Selain menunjukkan sisi estetika, jok mobil juga dapat memberikan kesan sebuah mobil terlihat mewah dan berkelas. Untuk bisa menemukan jok dengan kualitas terbaik, kamu bisa dengan mudah mendapatkannya dengan mengajukan kredit tanpa agunan

Namun sebelum lebih lanjut ke pembahasan tersebut, perhatikan tips memilih jok mobil di bawah ini.

Tips Memilih Jok Mobil Berkualitas dan Terlihat Mewah

Berikut ini terdapat beberapa tips yang bisa kamu perhatikan ketika hendak memilih jok mobil dengan kualitas terbaik sehingga dapat memberikan kesan mewah.

1. Pilih Bahan

Bahan tentunya menjadi faktor utama sebagai penentu apakah sebuah jok mobil memiliki kualitas terbaik. Kamu bisa memilih bahan terbaik dari beberapa material yang digunakan untuk pembuatan jok mobil. 

Material yang biasanya digunakan untuk membuat jok mobil di antaranya yaitu kulit sintetis, kulit asli, hingga material suede yang merupakan bahan premium. 

2. Pilih Model dan Warna

interior jok mobil warna hitam
Jok mobil warna hitam yang elegan (Foto : Mike B, Sumber : pexels.com)

Kamu juga bisa melihat kualitas dari jok mobil dengan melihat model sampai ke warna jok tersebut. Kamu bisa memilih model dan warna jok mobil sesuai dengan konsep mobil yang kamu inginkan.

Misalnya kamu menginginkan jok mobil yang akan menunjukkan sisi elegan dan berkelas, maka disarankan untuk memilih jok mobil dengan warna-warna gelap seperti kecoklatan hingga hitam.

3. Pilih Tipe 

Selain itu, kamu juga perlu untuk memperhatikan tipe sarung dari jok mobil yang kamu inginkan. Tipe sarung jok mobil ada dua, yaitu tipe khusus dan tipe universal. Tipe khusus merupakan tipe sarung jok mobil yang disesuaikan dengan model jok mobil aslinya.

Hal ini akan membuatnya lebih pas ketika dipasang dan sesuai ukuran. Sedangkan tipe universal adalah tipe sarung jok mobil yang memiliki desain yang kompatibel untuk semua jenis jok mobil.

4. Pilih Fitur

Fitur yang dimiliki oleh sebuah jok mobil juga patut dipertimbangkan. Seperti misalnya jok mobil tersebut tahan terhadap air, memiliki pori-pori, anti panas, hingga fitur pendingin.

Rekomendasi Jok Mobil Mewah

Setelah memahami tips memilih jok mobil, di bawah ini terdapat beberapa rekomendasi jok mobil mewah yang akan memberikan kesan elegan dan berkelas.

1. BlakLeder - Paket Bahan Jok Kulit @ Rp30 juta

Rekomendasi pertama datang dari Blak Leader. Jok mobil mewah ini dibanderol dengan harga mencapai 30 juta Rupiah. 

Dengan harga tersebut, keunggulan yang ditawarkan di antaranya yaitu tidak menyerap panas, tekstur pada permukaan jok sempurna, dan material yang menyusunnya terbuat dari kulit asli sehingga tidak gampang kendur. 

BlakLeder ini memiliki kualitas baik dilihat dari keunggulan-keunggulan tersebut.

2. ACLASS Jok Mobil [2 Baris Jok] @ Rp25 juta

Rekomendasi berikutnya merupakan ACLASS. Jok mobil ini didesain dengan sangat trendy dan dibuat dengan teknologi dari negeri Itali. Keunggulan dari jok mobil yang satu ini juga sangat banyak.

Diantaranya adalah kelembutan dan kenyamanan bagi yang akan mendudukinya, kemudian jok ini juga dirancang dengan tujuan untuk melindungi dari sinar U.V, bebas debu, dan yang terpenting adalah tidak menyerap panas. 

Bahan dasar dari jok ACLASS ini merupakan kulit sapi asli. Kamu bisa mendapatkan 2 baris jok tipe ini dengan harga 25 juta Rupiah.

3. MP Wollsdorf 3 Baris @ Rp35 juta

Merupakan sarung jok mobil yang didesain dengan tujuan utama kenyamanan bagi para penggunanya. Yang unggul dari produk seharga 35 juta Rupiah ini yaitu memiliki tingkat elastisitas tinggi dan memiliki ketahanan yang bagus. 

Terbuat dari material kulit sintetis, sarung jok mobil MP Wollsdorf ini merupakan alternatif yang tepat untuk menunjang desain interior mobil kesayangan kamu.

4. MB Tech Synthetic Leathers Cover Jok Mobil Kecil for BALENO [2 Baris Jok] Rp40,6 juta

Sarung mobil dengan bahan kulit sintetis ini memiliki beberapa keunggulan yang menguntungkan yaitu bertekstur lembut, anti terhadap air, serta tidak gampang robek meskipun telah dikenai noda hingga goresan. Harga untuk sarung mobil MB Tech ini ada pada angka Rp40,6 juta.

5. BlakLeder - Paket Bahan Jok Kulit Rp40 juta

Terbuat dari bahan kulit asli, rekomendasi terakhir juga merupakan sarung jok mobil dari BlakLeder. Kualitas yang ditawarkan dari produk ini sangat baik karena terbuat dari kulit sapi pilihan dan telah mengalami proses teknologi modern yang mumpuni.

Keunggulan dari produk ini di antaranya, yaitu tidak menyerap panas, tekstur dari jok mobil yang sempurna dan tidak mudah kendur karena terbuat dari bahan berkualitas.

Ajukan Kredit Tanpa Agunan dan Dapatkan Jok Mobil Ternyaman

Ingin memiliki tampilan jok mobil dengan kualitas mewah dan berkelas? Kamu bisa mengajukan pinjaman kredit bank bunga rendah digibank KTA. DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. 

Sebagai sebuah produk, tentunya digibank KTA memiliki keunggulan yang ditawarkan kepada para nasabah. Beberapa keunggulan seperti online 24 jam sehingga bisa diakses kapan saja melalui Aplikasi digibank by DBS dengan proses approval cepat dalam 60 detik. 

Dana pinjaman yang diajukan akan langsung cair ke rekening digibank by DBS kamu hingga Rp 80 juta. Kamu juga bebas mengatur jumlah pinjaman yang kamu perlukan sendiri. 

Meskipun begitu waktu membayar cicilannya sangat panjang hingga 36 bulan dan tanpa memerlukan dokumen fisik. Selain keunggulan yang ditawarkan di atas, persyaratan untuk mengajukan juga mudah. 

Yaitu memiliki e-KTP yang menerangkan bahwa kamu merupakan warga berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, atau Semarang, memiliki NPWP dan penghasilan minimum 5 juta.

Lebih lengkapnya, kamu bisa mengunjugi laman pada tautan https://www.dbs.id/digibank/id/id/pinjaman/produk-pinjaman/digibank-kta-instan untuk melihat informasi lebih lanjut terkait digibank KTA.

Yuk segera ajukan digibank KTA. Pinjaman kredit tanpa agunan ini akan membantumu untuk mewujudkan jok mobil dengan kualitas terbaik sehingga memberikan kesan mobil kesayanganmu terlihat berkelas! 

Jangan lupa gunakan juga pengharum mobil favoritmu agar suasana berkendara selalu menyenangkan. Semoga informasi ini bermanfaat untuk para pembaca blog cerryku
Sapti nurul hidayati
Saya seorang ibu rumah tangga dari Yogya. Blog ini saya buat untuk tempat berbagi cerita dan pengalaman tentang apa saja. Semoga ada manfaat yang bisa diambil dari tulisan saya. Untuk kerjasama, silakan kontak ke saptinurul (at) gmail.com

Related Posts

Posting Komentar

Popular

Subscribe Our Newsletter