Rejeki setiap pribadi adalah rahasia Illahi. Justru karena masih misteri, sudah seharusnya setiap orang berikhtiar sekuat tenaga dan memantaskan diri agar diberi keberlimpahan rezeki. 

Pers Conference Mega Seminar Magnet Rezeki (doc.Vika)
Karena setiap orang pasti ingin hidup berkecukupan. Kerja keras dan kerja cerdas pasti sudah dilakukan. Namun sering kali rejeki yang datang belum seperti yang diharapkan.

Kalau sudah demikian biasanya justru stress yang datang menyerang. Hidup pun menjadi tidak tenang. Padahal Islam mengajarkan setiap usaha yang kita lakukan harus harus diiringi dengan sikap tawakal dan banyak berdoa agar diberi kemudahan. Apalagi ada amalan-amalan yang jika kita lakukan dengan rutin dan penuh kesungguhan, akan membuat pintu rejeki seolah terbuka dari berbagai arah.

Berkaitan dengan ikhtiar dalam mencari rejeki, baru-baru ini saya menghadiri acara pers conference yang diadakan Team Magnet Rezeki Korwil Josokla (Jogja - Solo- Klaten) di Lt GF Atrium Rama, Sleman City Hall (SCH) Jalan Magelang km 9.6 Tridadi Sleman. 

Dalam acara itu saya dan beberapa kawan media diberikan penjelasan mengenai event Mega Seminar Magnet Rejeki 2020 yang akan digelar. 

Nara sumber dalam pers conference (doc. Vika)
Setelah sukses menyelenggarakan Mega Seminar Magnet Rezeki pada bulan September 2019 lalu di Grha Sarina Vidi yang dihadiri sekitar 800 peserta, Tim Magnet Rezeki Korwil Jogja-Solo-Klaten kembali akan menggelar acara yang sama di tanggal 29 Maret 2020.

Acara ini menghadirkan pembicara Pak Nasrullah, Founder dan penulis buku Mega Seller Rahasia Magnet Rezeki dan Opick sebagai bintang tamu. Maksud dan tujuan penyelenggaraan Mega Seminar ini adalah untuk mensyiarkan Ilmu Rahasia Magnet Rezeki, yaitu menarik Rezeki Dasyat Dengan Cara Allah.

Kali ini Tim Magnet Rezeki menggelar Mega Seminarnya di Ballroom Malika, Sleman City Hall (SCH) dengan target peserta 1500 orang. Dalam sambutannya, pihak SCH merasa gembira bekerja sama dengan Tim Magnet Rezeki untuk menyelenggarakan event yang akan memberi wawasan kepada para peserta tentang ilmu kehidupan yang penting untuk diketahui, terutama dalam mencari rezeki.

Selama ini SCH banyak dipercaya untuk menggelar berbagai event, seperti konser musik peragaan busana, maupun kegiatan entertainment lainnya. Untuk acara Mega Seminar Magnet Rezeki ini sendiriakan berlangsung dari pagi hingga petang hari.

Bapak Mugni Winarso mewakili tim Magnet Rezeki Korwil JOSOKLA memberikan gambaran tentang materi dan manfaat apa saja yang akan diperoleh bagi peserta yang mengikuti acara ini.

Bapak Mugni Winarso (doc.pri)
Magnet rejeki adalah cara untuk menarik rejeki dengan mudah, sehingga rejeki seperti mendekati kita. Magnet rejeki adalah cara menarik rejeki dengan bekerja penuh keyakinan berdasar ajaran dari Allah. 

Bapak Mugni Winarso menjelaskan, kalau diibaratkan mencari rezeki itu seperti menangkap kupu-kupu, maka ilmu yang diperoleh dalam mega seminar Magnet Rezeki ini akan mengajarkan kita untuk membangun taman bunganya. Sehingga kita tidak perlu mengejar kupu-kupu, justru kupu-kupu lah yang akan mendatangi taman bunga kita dan memudahkan kita menangkapnya.

Masih menurut Pak Mukni, dalam seminar Mega Rezeki nanti peserta akan dibekali 101 jurus yang dapat digunakan untuk menarik rezeki. Ilmu tersebut diramu dan disusun oleh Pak Nasrullah berdasarkan berbagai ilmu yang dipelajari dan diperoleh dari pengalaman hidup beliau yang senantiasa berpijak pada Al-Qur'an dan hadist.

Buku Magnet Rezeki karya Pak Nas (doc.Vika)
Mega Seminar Magnet rezeki ini merupakan kegiatan yang bersinergi dan selaras dengan kegiatan yang diselenggarakan oleh Akademi Magnet Rezeki seperti kegiatan camp maupun Training for Trainer

Dalam pers conference juga diberikan gambaran run down acara oleh ketua panitia Mega Seminar Magnet Rezeki Ibu Sri Sulasmi, yang menyampaikan bahwa acara ini akan berlangsung dengan menarik. 

Ada sessi khusus berupa penampilan spesial dari Opick yang terkenal dengan lagu hitsnya Tombo Ati.

Di acara jumpa pers ini juga ditampilkan testimoni dari alumni pesera seminar yakni Mbak Aya dan Ibu Gayatri. Dalam testimoninya, keduanya menceritakan pengalamannya setelah mengikuti seminar ini. Betapa acara ini telah mengubah nasib dan paradigma mereka mengenai rezeki.

Mbak Aya, menyampaikan testimoni (doc.pri)
Banyak kemudahan dan keajaiban yang diperoleh Mbak Aya dan ibu Gayatri setelah mengikuti acara ini. Bahkan beberapa dari peserta, ada yang sampai mengikuti acara yang sama lebih dari sekali.

Testimoni dari Ibu Gayatri (doc.pri)
Jika teman-teman tertarik untuk mengikuti acara yang sangat spesial ini, teman-teman dapat segera mendaftarkan diri sebelum kehabisan tiket. 

Karena berdasar yang sudah-sudah, kegiatan Mega Seminar Magnet Rejeki yang telah diselenggarakan di berbagai kota besar di Indonesia dan merambah ke mancanegara seperti Malaysia ini selalu dibanjiri peserta.

Mega Seminar Magnet Rezeki 
Jadi yuk, amankan seat anda segera, hubungi nomor telepon yang tertera di brosur yang ada di artikel ini. Dapatkan pula harga spesial untuk pendaftaran sebelum tanggal 5 Maret 2020.