Gandeng SCH, Tim Magnet Rezeki Korwil Josokla Gelar Mega Seminar Magnet Rezeki 2020

Rejeki setiap pribadi adalah rahasia Illahi. Justru karena masih misteri, sudah seharusnya setiap orang berikhtiar sekuat tenaga dan memantaskan diri agar diberi keberlimpahan rezeki. 


magnet rejeki
Pers Conference Mega Seminar Magnet Rezeki (doc.Vika)

Karena setiap orang pasti ingin hidup berkecukupan. Kerja keras dan kerja cerdas pasti sudah dilakukan. Namun sering kali rejeki yang datang belum seperti yang diharapkan.

Kalau sudah demikian biasanya justru stress yang datang menyerang. Hidup pun menjadi tidak tenang. Padahal Islam mengajarkan setiap usaha yang kita lakukan harus harus diiringi dengan sikap tawakal dan banyak berdoa agar diberi kemudahan. Apalagi ada amalan-amalan yang jika kita lakukan dengan rutin dan penuh kesungguhan, akan membuat pintu rejeki seolah terbuka dari berbagai arah.

Berkaitan dengan ikhtiar dalam mencari rejeki, baru-baru ini saya menghadiri acara pers conference yang diadakan Team Magnet Rezeki Korwil Josokla (Jogja - Solo- Klaten) di Lt GF Atrium Rama, Sleman City Hall (SCH) Jalan Magelang km 9.6 Tridadi Sleman. 

Dalam acara itu saya dan beberapa kawan media diberikan penjelasan mengenai event Mega Seminar Magnet Rejeki 2020 yang akan digelar. 


magnet rejeki
Nara sumber dalam pers conference (doc. Vika)

Setelah sukses menyelenggarakan Mega Seminar Magnet Rezeki pada bulan September 2019 lalu di Grha Sarina Vidi yang dihadiri sekitar 800 peserta, Tim Magnet Rezeki Korwil Jogja-Solo-Klaten kembali akan menggelar acara yang sama di tanggal 29 Maret 2020.

Acara ini menghadirkan pembicara Pak Nasrullah, Founder dan penulis buku Mega Seller Rahasia Magnet Rezeki dan Opick sebagai bintang tamu. Maksud dan tujuan penyelenggaraan Mega Seminar ini adalah untuk mensyiarkan Ilmu Rahasia Magnet Rezeki, yaitu menarik Rezeki Dasyat Dengan Cara Allah.

Kali ini Tim Magnet Rezeki menggelar Mega Seminarnya di Ballroom Malika, Sleman City Hall (SCH) dengan target peserta 1500 orang. Dalam sambutannya, pihak SCH merasa gembira bekerja sama dengan Tim Magnet Rezeki untuk menyelenggarakan event yang akan memberi wawasan kepada para peserta tentang ilmu kehidupan yang penting untuk diketahui, terutama dalam mencari rezeki.

Selama ini SCH banyak dipercaya untuk menggelar berbagai event, seperti konser musik peragaan busana, maupun kegiatan entertainment lainnya. Untuk acara Mega Seminar Magnet Rezeki ini sendiriakan berlangsung dari pagi hingga petang hari.

Bapak Mugni Winarso mewakili tim Magnet Rezeki Korwil JOSOKLA memberikan gambaran tentang materi dan manfaat apa saja yang akan diperoleh bagi peserta yang mengikuti acara ini.


magnet rejeki
Bapak Mugni Winarso (doc.pri)

Magnet rejeki adalah cara untuk menarik rejeki dengan mudah, sehingga rejeki seperti mendekati kita. Magnet rejeki adalah cara menarik rejeki dengan bekerja penuh keyakinan berdasar ajaran dari Allah. 

Bapak Mugni Winarso menjelaskan, kalau diibaratkan mencari rezeki itu seperti menangkap kupu-kupu, maka ilmu yang diperoleh dalam mega seminar Magnet Rezeki ini akan mengajarkan kita untuk membangun taman bunganya. Sehingga kita tidak perlu mengejar kupu-kupu, justru kupu-kupu lah yang akan mendatangi taman bunga kita dan memudahkan kita menangkapnya.

Masih menurut Pak Mukni, dalam seminar Mega Rezeki nanti peserta akan dibekali 101 jurus yang dapat digunakan untuk menarik rezeki. Ilmu tersebut diramu dan disusun oleh Pak Nasrullah berdasarkan berbagai ilmu yang dipelajari dan diperoleh dari pengalaman hidup beliau yang senantiasa berpijak pada Al-Qur'an dan hadist.

magnet rejeki
Buku Magnet Rezeki karya Pak Nas (doc.Vika)

Mega Seminar Magnet rezeki ini merupakan kegiatan yang bersinergi dan selaras dengan kegiatan yang diselenggarakan oleh Akademi Magnet Rezeki seperti kegiatan camp maupun Training for Trainer

Dalam pers conference juga diberikan gambaran run down acara oleh ketua panitia Mega Seminar Magnet Rezeki Ibu Sri Sulasmi, yang menyampaikan bahwa acara ini akan berlangsung dengan menarik. 

Ada sessi khusus berupa penampilan spesial dari Opick yang terkenal dengan lagu hitsnya Tombo Ati.

Di acara jumpa pers ini juga ditampilkan testimoni dari alumni pesera seminar yakni Mbak Aya dan Ibu Gayatri. Dalam testimoninya, keduanya menceritakan pengalamannya setelah mengikuti seminar ini. Betapa acara ini telah mengubah nasib dan paradigma mereka mengenai rezeki.

magnet rejeki
Mbak Aya, menyampaikan testimoni (doc.pri)

Banyak kemudahan dan keajaiban yang diperoleh Mbak Aya dan ibu Gayatri setelah mengikuti acara ini. Bahkan beberapa dari peserta, ada yang sampai mengikuti acara yang sama lebih dari sekali.

magnet rejeki
Testimoni dari Ibu Gayatri (doc.pri)

Jika teman-teman tertarik untuk mengikuti acara yang sangat spesial ini, teman-teman dapat segera mendaftarkan diri sebelum kehabisan tiket. 

Karena berdasar yang sudah-sudah, kegiatan Mega Seminar Magnet Rejeki yang telah diselenggarakan di berbagai kota besar di Indonesia dan merambah ke mancanegara seperti Malaysia ini selalu dibanjiri peserta.


magnet rejeki
Mega Seminar Magnet Rezeki 

Jadi yuk, amankan seat anda segera, hubungi nomor telepon yang tertera di brosur yang ada di artikel ini. Dapatkan pula harga spesial untuk pendaftaran sebelum tanggal 5 Maret 2020.

Sapti nurul hidayati
Saya seorang ibu rumah tangga dari Yogya. Blog ini saya buat untuk tempat berbagi cerita dan pengalaman tentang apa saja. Semoga ada manfaat yang bisa diambil dari tulisan saya. Untuk kerjasama, silakan kontak ke saptinurul (at) gmail.com

Related Posts

26 komentar

  1. Thanks for your sharing 😊 have a lovely day...

    BalasHapus
  2. magnet rejekiiiii... siapa yang ga pengen dirinya jadi magnet nya rejeki ya! Saya udah ikutin juga Nasrullah ini, pengen ah kapan kapan ikutan seminarnya

    BalasHapus
  3. Wah, magnet rezeki.... Mau ikutan seminarnya juga. Pingin tau trik, tips dan caranya.

    BalasHapus
  4. sayang banget jauh ya di Jogja padahal aku penasaran sih sama magnet rejeki apalagi dengan cara yang tidak menyimpang ya

    BalasHapus
  5. Magnet rejeki..wah pasti menarik minat banyak orang ini. Narasumbernya pun oke punya, pasti bakal rame acaranya

    BalasHapus
  6. wah meski nggak ikutan seminarnya aku penasaran pengen baca bukunya jadinya mbak

    BalasHapus
  7. Acara bertema magnet rezeki seperti ini pasti menarik minat banyak orang dari berbagai kalangan ya...
    Karena banyak yang ingin bisa mendapatkan tipsnya.

    BalasHapus
  8. Duh, acaranya bagus padahal ya. Sayang jauh banget di Jogja. Kapan ada di Depok Jabar ya?

    BalasHapus
  9. Kalo ikut ini semoga menjadi semangat untuk mencari rejeki ya mba..Mantap nih sampai ke mancanegara juga ya

    BalasHapus
  10. Pengen banget bisa ikut seminarnya, tapi kayanya susah deh... Baca bukunya dulu aja deh...

    BalasHapus
  11. Ya,udah lewat tanggal 5 Maret. Aku sering baca testimoni peserta Magnet Rezeki ini. Jadi penasaran juga bagaimana model penerapannya.

    BalasHapus
  12. Semoga besok-besok hadir di kota saya, biar saya bisa ikutan seminar Magnet Rezeki. Ingin sekali menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari. Dan ya, rezeki itu memang kadang ada yang tiba-tiba dari arah yang tak terduga.

    BalasHapus
  13. PErnah baca sih di sosial media tentang seminal Magnet Rezeki. Ternyata baru aja diadakan di Jogja ya, penasaran seperti gimana seminarnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya malah penasaran apa itu magnet rezeki. jadi mereka yg sudah tahu gimana cara dapatkan magnet rezeki, usahanya jd majunya

      Hapus
  14. Wah penasaran jurusnya apa nih biar punya magnet rejeki, biar rejeki nempel terus...

    BalasHapus
  15. Ah jadi penasaran apa saja magenet rezeki ituu, semoga bisa mereguk ilmunya dalam Mega seminar..

    BalasHapus
  16. Waah ini tetanggaku juga pernah ikutan seminarnya Pak Nas ini. Katanya menarik. Itu seminarnya diadakan di beberapa kota soalnya

    BalasHapus
  17. acaranya asik banget nih mba. seruu

    BalasHapus
  18. Wah seru banget ya mbak ini press Confrence nya ini..aku sangat tertarik banget kalau ada acara seperti ini

    BalasHapus
  19. Beberapa kali ikutan seminar seperti ini. Pas acara semangat meledak-ledak tapi pas pulang ke rumah berhari-hari kemudian melempem, lupa tentang materi dan malah nggak konsisten dengan komitmen yang dibuat. Huhu. Akhirnya nggak ada yang berhasil.

    BalasHapus
  20. Menarik kyknya nih seminarnya, Biasanya kalau abis dari acara seperti ini jd lebih semangat lagi gtu ya :D
    Tapi ya gtu butuh recharge lagi nih setelah sekian waktu, jd kalau bisa konsisten ngikutinnya hehehe

    BalasHapus
  21. Rezeki memang bisa didekati dengan berbagai cara ya. Yang penting kita tak lelah berikhtiar untuk mendapatkan rejeki halal yang telah disediakan Allah di seluruh penjuru bumi ini.

    BalasHapus
  22. Waah magnet rejeki.. salah satu ikhtiar biar rejeki nempel terus ya mba. Penasaran sama ilmu yang dipakai buat menarik rejekinya. Sepertinya aku harus ikutan seminarnya kalau ada di Bandung. Hehe.

    BalasHapus
  23. Aku belum pernah ikut motivasi keuangan gini mak. Suka deg2an takut gitu. Ikutnya semangat tapi ga dipraktekin

    Cuma magnet rejeki itu emang kudu usaha dan berdoaaa

    BalasHapus
  24. Aku baru baca bukunya sih mba Blum pernah ikutan workshop nya bner bngt ama definisi Magnet rejeki adalah cara untuk menarik rejeki dengan mudah, sehingga rejeki seperti mendekati kita

    BalasHapus
  25. Materinya pasti keren banget nih, karena udah ada yang ikut lebih dari sekali. Aku jadi penasaran sama isi dari bukunya mbak

    BalasHapus

Posting Komentar

Popular

Subscribe Our Newsletter