Berkenalan dengan Furniture Kantor Produksi Arkadia Furniture

Seiring dengan berjalannya waktu, jumlah perkantoran di Indonesia semakin bertambah. Jenis perkantorannya pun berbeda, dari Industri, Penerbitan, Perpajakan, dan lainnya. Mulai dari yang berskala kecil, menengah, hingga atas. Oleh karena itu, permintaan akan furniture kantor semakin meningkat. 

Arkadia furniture
Furnitur kantor (sumber : pixabay)

Dengan banyaknya kebutuhan perkantoran, sekarang ini banyak yang membuka usaha furniture kantor. Hal ini menjadikan kita yang membutuhkan furnitue kantor harus jeli dalam memilih furniture kantor yang berkualitas. Nah, tahukah Anda ada furniture kantor yang berkualitas di Indonesia? Furniture kantor yang berkualitas di Indonesia adalah Arkadia Furniture. 

Dengan mempekerjakan pekerja yang handal dan berpengalaman menjadikan Arkadia Furniture yang berlokasi di Citra Lake Blok E No 10, Jalan Raya Cinangka KM 3, Kedaung, Sawangan, Depok, Jawa Barat, memproduksi berbagai furniture kantor berkualitas. Berikut ini furniture kantor yang di produksi oleh Arkadia Furniture.

4 Furniture Kantor yang di Produksi Arkadia Furniture :  

1. Kursi Kantor

Arkadia Furniture memproduksi berbagai jenis kursi kantor yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kantor. Jenis kursi kantor antara lain, kursi jenis pantry, kursi susun dengan berbagai bentuk, kursi hadap, kursi kantor yang moveable karena ada roda di bagian kaki kursi, kursi khusus manajer dan direktur yang nyaman, kursi untuk tamu, kursi tunggu yang berjejer, dan kursi kampus di mana meja dan kursi digabung.

Bahan yang digunakan untuk semua jenis kursi kantor adalah kain oscar atau kain fabric. Kain oscar dan fabric sendiri biasa digunakan untuk pembungkus sofa. Sangat tepat bagi Anda yang ingin mempunyai kursi kantor yang menawan yang ekonomis tetapi tidak murahan. 

2. Meja Kantor

Meja kantor produksi Arkadia Furniture mempunyai beberapa model. Model meja kantor yang dapat dipesan, antara lain, meja staff 4 seat, di mana mejanya berhadapan, dan dipisahkan oleh sekat. Kemudian, meja staff untuk 10 seat, posisinya berbanjar yang dipisahkan dengan sekat, sehingga tidak mengganggu privasi masing - masing.

Selain meja kantor untuk staff, ada juga meja kantor untuk manajer dengan desain letter L, dengan dikombinasikan dengan laci susun di bawah meja. Ini sangat cocok bukan untuk orang dengan jabatan manager yang perlu meja yang luas.

Arkadia furniture
Meja dan kursi kantor (sumber : pixabay)

Nah, bagaimana dengan meja kantor untuk keperluan meeting? Arkadia Furniture juga menyediakan model meja yang satu ini. Meja meeting ada beberapa jenis, yaitu jenis meja meeting dengan seat 14, 20, 22, 20 – 26. Tinggal Anda  pilih meja meeting sesuai keinginan Anda, ukuran dan desain bisa disesuaikan dengan keinginan pelanggan.

3. Partisi Kantor

Bagi orang awam kata partisi terdengar asing. Namun, bagi orang kantoran atau pengusaha furniture kantor, kata ini tidaklah asing. Partisi kantor adalah sekat yang digunakan sebagai pemisah ruangan atau meja. Arkadia Furniture, menyediakan partisi kantor yang berkualitas. Jenisnya bisa disesuaikan, seperti partisi meja, ruangan, maupun partisi yang jenis bilik. 

4. Perlengkapan Kantor

Selain diisi dengan funiture yang standar, yaitu meja dan kursi, ruang kantor juga harus diisi dengan perlengkapan kantor yang lainnya seperti lemari, dan sofa. Perlengkapan ini bukan hanya untuk estetika, karena hanya sebagai pelengkapnya. Di mana sofa dan lemari juga digunakan untuk menjamu tamu dan lemari digunakan untuk menyimpan arsip. 

Setelah membaca informasi ini, Anda sudah tahu kan apa saja furniture kantor yang dibutuhkan untuk pengusaha? Dan yang paling penting, dan utama, tempat untuk membeli furniture kantor, ya di Arkadia Furniture dengan alamat websitenya arkadiafurniture.co.id.

Baca juga : Hunian Masa kini



Sapti nurul hidayati
Saya seorang ibu rumah tangga dari Yogya. Blog ini saya buat untuk tempat berbagi cerita dan pengalaman tentang apa saja. Semoga ada manfaat yang bisa diambil dari tulisan saya. Untuk kerjasama, silakan kontak ke saptinurul (at) gmail.com

Related Posts

Posting Komentar

Popular

Subscribe Our Newsletter