...

Berisi cerita dan pengalaman sehari-hari yang mudah-mudahan menginspirasi...

Sunday, September 20, 2020

Pilihan Hidup Sehat untuk Keluarga Ala Nagita Slavina

Menanamkan kebiasaan hidup sehat dengan menerapkan pola makan sehat pada anak memang tidak mudah. Apalagi saat ini banyak aneka jajanan ditawarkan di pasaran. 


Dalam hal ini peran ibu sangatlah penting dalam  pembentukan pola makan anak. Jika anak dibiarkan makan sembarangan, tentu ke depannya tidak baik untuk kesehatan.


inspirasi hidup sehat Nagita
Memanfaatkan Momen Ultah


Maka penting bagi anak untuk diajarkan tentang apa saja makanan yang boleh dan tidak boleh dikonsumsi. Dan tampaknya hal ini juga yang disadari oleh Nagita Slavina ibunda dari Rafhatar. Agar pola makan sehat dapat terus dibawa hingga nanti Rafathar dewasa, bunda Gigi mulai mengajarkan kebiasaan makan sehat untuk buah hatinya.


Memanfaatkan Momen Ulang Tahun

Di momen kemeriahan perayaan ulang tahun Rafathar yang ke-5, yang diunggah di channel Yuotube RANS, Gigi memperkenalkan mi instan Lemonilo kepada buah hatinya. 


Sebagaimana diketahui, mi instan adalah produk yang banyak disuka dan mudah dijumpai di pasaran. Anak seusia Rafathar pasti tertarik untuk mencobanya. Oleh karena itu, Mama Gigi memperkenalkan Mi Instan Lemonilo kepada keluarganya. 


hidup sehat ala Nagita
Pesta Ultah Rafathar


Dalam video yang diunggah, terlihat Raffi dan Rafathar sangat menikmati bahkan berebut Mi Lemonilo hasil masakan Gigi. Gigi sendiri menjelaskan alasan memilih mi lemonilo untuk keluarganya. Yakni karena mi Lemonilo memiliki berbagai kelebihan diantaranya :


1. Tidak mengandung pewarna buatan

Pewarna yang dipakai dalam produk lemonilo menggunakan pewarna alami yang berasal dari sayuran. Sehingga aman dikonsumsi semua kalangan dari anak-anak hingga dewasa.


2. Tidak mengandung pengawet

Dalam produk Lemonilo tidak terdapat kandungan pengawet dan bahan berbahaya lainnya. Sehingga aman untuk kesehatan pencernaan.


3. Tidak mengandung MSG

Dalam kadar tertentu MSG dapat membahayakan kesehatan tubuh. Banyak penyakit yang bisa timbul akibat MSG ini. Oleh karena itu dalam produk-produknya Lemonilo berkomitmen tidak menggunakan MSG sebagai penambah rasa. Bahkan untuk beberapa orang yang sensitif terhadap MSG, kelebihan konsumsi MSG menyebabkan rasa mual.


4. Tidak melalui proses penggorengan

Proses pengeringan Mi Lemonilo tidak melalui proses penggorengan, melainkan pemanggangan. Sehingga produk mi ini tidak mengandung lemak dan rendah kalori. Jadi aman untuk dinikmati setiap hari. Meskipun tanpa MSG, namun cita rasa dari Lemonilo dapat diterima oleh lidah orang Indonesia. Buktinya Rafathar dan Papa Raffi sangat menyukainya.


Tentang Mi Lemonilo

Saat ini  Lemonilo memang menjadi brand mie instan yang banyak dilirik orang. Terutama bagi kalangan yang peduli dengan masalah kesehatan. Meskipun harganya sedikit lebih mahal dibanding mi instan lain yang ada di pasaran, namun ini sepadan dengan kualitas produknya yang aman untuk kesehatan.


hidup sehat dengan Lemonilo
Mi Lemonilo (sumber : ig Lemonilo)


Pendiri Lemonilo ini ada tiga orang, yakni Ronald Wijaya, Shinta Nurfauzia, dan Johannes Ardiant.  Sebenarnya produk Lemonilo ini ada banyak. Dengan bekerjasama dengan para pelaku UKM, Lemonilo telah menghadirkan sekitar 40 varian produk sehat, mulai dari mi instan, camilan, hingga bumbu-bumbu untuk memasak. Namun produk mi Lemonilo adalah yang paling banyak dicari.


Hal ini tentu saja tidak lepas dari latar belakang masyarakat Indonesia yang memang sangat gemar mengkonsumsi mi instan. Sehingga tidak salah jika Lemonilo sebagai sebuah brand yang mengusung gaya hidup sehat, menjadikan mi instan sebagai produk pertama yang menjadi andalan.


Jadi bagi para bunda yang ingin menanamkan kebiasaan pola makan sehat pada anak, bisa lho mengikuti langkah dan ajakan mama Gigi. Dengan memperkenalkan produk Lemonilo kepada anggota keluarga, sehingga pola hidup sehat dapat terus dijaga.


Untuk inspirasi gaya hidup sehat yang seru dan asyik, bunda bisa menonton video di Youtube Lemonilo yang bisa diakses di sini  channel Youtube lemonilo


Apalagi sekarang ini produk Mi Instan Lemonilo ini juga mudah dijumpai di supermarket dan swalayan terdekat. Atau bisa juga dibeli melalui website Lemonilo atau melalui aplikasi Lemonilo. Baru ada ada banyak promo menarik lho.


Jadi, yuk tunggu apa lagi, mulai ajarkan pola hidup sehat kepada buah hati dengan membiasakan mengkonsumsi makanan sehat sehari-hari. Yang bebas dari pewarna buatan, pengawet, dan juga MSG. semoga informasi ini bermanfaat ya...


Salam sehat ...


29 komentar:

  1. Aku juga suka ni mi Lemonilo, apalagi yang rasa goreng. Nyam2.

    ReplyDelete
  2. Lemonilo emang juara deh dalam membuat produk yang sehat. Sampai keluarga sultan juga suka makan lemonilo :)

    ReplyDelete
  3. Mantap Emang Lemonilo ya. Mie sehat jadinya gak khawatir deh. Apalagi dikonsumsi anak-anak

    ReplyDelete
  4. Lemonilo sesehat itu yaa ternyata. bagus sih no msg, jadi bisa mengurangi yang masuk ke dalam tubuh juga apalagi kan anak2 suka ya makan mie instan

    ReplyDelete
  5. Siapa bilang mi instan gak sehat?
    Tergantung merknya juga ya, heheh...
    Kalo Lemonilo sih jaminan kualitas, bebas 3P >> Pengawet. , Perasa, Pewarna buatan.

    Makanya saya juga udah beralih ke Lemonilo dan jadi suka rasa mi gorengnya seperti keluarga RANS ini.

    ReplyDelete
  6. Aku juga suka mi Lemonilo, alhamdulillah orang rumah juga doyan. Ternyata nggak aku aja ya yang rebutan mi instan, keluarga Raffi Ahmad juga rebutan mi instan ahahaha

    ReplyDelete
  7. Udah gak pakai feeling guilty lagi ya menikmati mie instan sejak ada Lemonilo. Karena mie yang sehat. Rasanya juga enak

    ReplyDelete
  8. KEluarganya Raffi Ahmad ternyata suka sama Lemonilo ya tapi memang pantas sih disukai banyak orang karena sehat dan enaak. Kujuga suka.

    ReplyDelete
  9. Ini bisa ditiru parents sejagat timeline!
    Karena memang menularkan habit baik tuh seyogyanya dilakukan sejak anak masih keciiil

    ReplyDelete
  10. Asyik ih, bisa makan mie yang pastinya sehat gini. Saya dan keluarga di rumah juga suka ngemie Lemonilo, yang varian mie goreng.

    ReplyDelete
  11. Wah, anak2ku nih penggemar mie instan...aku juga sih hehehe. Tapi aku belom nyobain Lemonilo. Besok beli ah. Mie sehat bikin hati tenang..variasikan dg bakso, telur, sawi pasti nikmat ya 😍😍

    ReplyDelete
  12. Awalnya aku bingung cari mie yang sehat untuk anak. Tapi setelah teman menyarankan Lemonilo jadi tidak khawatir lagi. Apalagi rasanya juga enak. Suka banget deh sama Lemonilo.

    ReplyDelete
  13. Aku pun sekarang kalau mau makan mie suka belinya Lemonilo kadang di rumah gitu anakku jadi pengen. Makanya cari mie yang aman dikonsumsi untuk anak-anak juga.

    ReplyDelete
  14. Aku suka mie ini...
    Yg kuah juga g kalah enak dgn yg goreng

    ReplyDelete
  15. Varian produk Lemonilo emang makin banyak nih tapi yang paling ku suka ya mie lemonilo. Mie gorengnya tanpa pewarna buatan dan tanpa MSG tapi tetep enak, gurih!

    ReplyDelete
  16. Produk andalan saya nih... Dulu jav kalau sekolah ingin bekal mi instan kaya teman-temannya. Saya kasih aja lemonilo, sehat dan alami, tapi rasanya enak banget...

    ReplyDelete
  17. enak banget ya kalo mie Lemonilo ini makanya keluarga RANS ini tuh jadi suka banget

    ReplyDelete
  18. Wah.. Sekelas nagita n raffi aja suka banget ya sm lemonilo. Jd bangga jg nih soalnya anak aku jg suka sm lemonilo. Apalagi yg mie gorengnya

    ReplyDelete
  19. Malam2 baca ini dingin pula jd pengen nge mie lemonilo ini hehhe sayangnya lemonilo baru ada d supermarket ya warung biasa ga ada. Mie sehat jd ga bikin was2

    ReplyDelete
  20. Gigi keren ya, udah sejak kecil Rafathar diajarin hidup sehat. Dengan memilih makanan sehat kayak mie Lemonilo

    ReplyDelete
  21. kuylah follow the Nagita Slavina lifestyle spedially when give Mie Instant. if we have money give Lemonilo, please

    ReplyDelete
  22. kujuga doyan lemonilo, rasa mienya enaaaak.. anak anak aku juga doyaaan.. Alhamdulillah bgt bisa jadi opsi pas anak anak minta makan mie.. hehe

    ReplyDelete
  23. Karena prosesnya tidak digoreng jadi lebih sehat ya mbak.
    Aku tuh udah sedia mie Lemonilo sejak kenal produk ini, terasa banget di lidah nggak ninggalin jejak micin

    ReplyDelete
  24. Waah...ulasannya Mie Lemonilo sungguh membuatku bangga bahwa Indonesia memiliki mie dengan bahan dan proses yang alami.
    Hayoookk...kita serbu Mie lemonilo.

    ReplyDelete
  25. Ibu yang baik memilihkan makanan yang sehat kepada anaknya ya. Seperti lemonilo mi instan yang sehat

    ReplyDelete
  26. Dalam hal ini aku sepakat sama raffi-nagita...memberi maeman sehat untuk rafathar. Iya lah, apa yang kita makan...kan kita manen nya besok. Klo sekarang sehat...Insyaalloh sehat pula jadinya

    ReplyDelete
  27. Mie Lemonilo memang enak. Aku suka mie-nya lembut. Anakku juga suka banget.

    ReplyDelete
  28. Baca komen2nya kayaknya menarik yak. Pan kapan perlu nih diagendakan nyoba mie ini. Tengkyu reviewnha, Mbak Sabti.

    ReplyDelete
  29. Duh ternyata sama ya aku sama keluarga raffi gigi..suka mie lemonilo haha...Mienya enak..meski tanpa MSG tetep aja bikin nagih hehe

    ReplyDelete

 
Top