Inilah Keunggulan Obat Tipes dari Pien Tze Huang

Pien Tze Huang merupakan obat yang bisa dipilih untuk mengurangi gejala tipes. Tipes adalah penyakit yang disebabkan oleh bakteri Salmonella typhy yang masuk ke dalam tubuh melalui makanan atau minuman yang telah terkontaminasi bakteri. 

Obat herbal Pien Tze Huang
Obat tipes Pien Tze Huang

Tipes menimbulkan gejala seperti demam, nyeri kepala, mual, diare, nyeri perut, hingga konstipasi. Umumnya masa inkubasi terjadi selama 7-14 hari setelah tubuh terinveksi. 


Selain dapat menjadi obat tipes, obat ini juga dapat digunakan dan bermanfaat untuk penyakit lainnya. 


Mulai dari obat untuk luka operasi, obat untuk meningkatkan kondisi hati dan fungsi paru, dan juga obat penyakit lainnya. 


Pien Tze Huang ini untuk dapat menjadi obat gejala tipes terbaik karena mempunyai beberapa keuntungan yang ditawarkan. 


Adapun keunggulan yang dimiliki oleh obat ini adalah:

 

Mempunyai kandungan herbal yang terbaik

Keuntungan pertama mengapa memilih obat Pien Tze Huang adalah karena kandungan bahan herbalnya. 


Obat ini menggunakan ramuan China yang masih digunakan dan juga dirahasiakan. Sehingga hal tersebut akan membuat manfaat dari obat ini dapat dirasakan oleh yang mengkonsumsi. 


Obat ini sudah digunakan lebih dari 500 tahun dan mempunyai kandungan bahan herbal terbaik. Dimana untuk manfaat obat tipes alami terdapat pada kandungan snake gall-nya.


Kandungan tersebut bermanfaat untuk membantu menurunkan demam yang menjadi gejala dari penyakit tipes. 


Selain itu obat ini juga mempunyai cow bezoar yang dapat untuk merangsang kesadaran. Ada juga kandungan musk dan notoginseng radix yang mempunyai banyak manfaat, termasuk menghilangkan rasa nyeri.

 

Aman dikonsumsi

Keuntungan selanjutnya dari obat ini adalah aman dikonsumsi. Bagi Anda yang biasanya khawatir dengan ramuan China tentunya tetap bisa mendapatkan obat ramuan China yang aman. 

Cek keaslian obat Pien Tze Huang
cek keaslian obat

Contohnya seperti Pien Tze Huang yang diedarkan oleh PT Saras Subur Abadi di Indonesia. 


Cek keaslian obat herbal Pien Tze Huang
Cara cek keaslian obat

Obat ini sudah mendapatkan ijin edar dari BPOM dan diedarkan oleh importir satu-satunya yaitu PT Saras Subur Abadi sehingga terjamin keamanannya.

 

Harga terjangkau

Keuntungan terakhir dari obat ini adalah mempunyai harga yang dapat dijangkau siapa saja.


Pien Tze Huang ini mempunyai harga terjangkau dengan khasiat terbaik yang bisa diberikan. 


Anda bisa untuk membelinya dengan aman di SSAbadi official store untuk mendapatkan obat yang aman dengan harga terjangkau. 


Dengan membeli di toko official Anda juga akan bisa mendapatkan harga dengan mencicil sehingga lebih terjangkau dan sesuai budget.


Nah, itulah alternatif obat tipes herbal yang bisa dipilih dan aman digunakan. 


Sapti nurul hidayati
Saya seorang ibu rumah tangga dari Yogya. Blog ini saya buat untuk tempat berbagi cerita dan pengalaman tentang apa saja. Semoga ada manfaat yang bisa diambil dari tulisan saya. Untuk kerjasama, silakan kontak ke saptinurul (at) gmail.com

Related Posts

1 komentar

  1. Untunglah ya ada obat herbal Pien Tze Huang ini untuk atasi tipes ..terus ada pengetahuan ttg melihat keaslian obat ini ..baru tau saya makasih infonya bermanfaat sekali

    BalasHapus

Posting Komentar

Popular

Subscribe Our Newsletter