Bikin Pesta Kejutan, Ria Ricis Umumkan Give Away Lemonilo

Give away lemonilo diumumkan Ria Ricis di Channel Yuotube

Bikin pesta kejutan Ultah untuk temannya Derry, Ria Ricis umumkan Give Away Lemonilo.


Siapa sih yang tidak kenal dengan Ria Ricis? Youtuber terkenal dengan subscriber mencapai 20jutaan.


Konten-konten di channel youtube-nya yang lucu dan menghibur, membuat orang tertarik untuk selalu menyimak. 


Tidak terkecuali tayangan youtube yang diunggahnya pada tanggal 3 Oktober 2020 lalu yang menceritakan keseruannya mempersiapkan pesta kejutan untuk sobatnya Derry, yang bisa disimak di link berikut ini :




Di tayangan tersebut terlihat bagaimana antusiasnya Ria bersama temannya dalam mempersiapkan pesta ulang tahun kejutan buat Derry. 


Persiapan mulai dekorasi pesta sampai kado ultah sudah dilakukan semua. Namun sayangnya semua berakhir kurang bahagia, Derry ternyata tidak suka dengan hadiahnya. Dan terpaksa akhirnya Ria Ricis dan temannya mengajak Derry untuk memilih hadiahnya sendiri di mall. 


Beberapa adegan kocak dan spontan membuat tayangan youtube episode kejutan ultah ini menarik untuk dinikmati. Tidak itu saja, tayangan ini juga memberi kita beberapa hal positif. Diantara :


Pentingnya menjaga persahabatan

Kerelaan Ria Ricis mempersiapkan kejutan untuk Derry adalah wujud perhatiannya kepada sahabat sekaligus teman kerjanya.


Give away lemonilo diumumkan ria riciss
Persiapan kejutan ultah untuk Derry

Perhatian semacam ini sangat penting, karena akan menambah kualitas hubungan pertemanan sekaligus menjaga persahabatan.


Saling menasihati antar teman

Dalam tayangan kali ini, Ria Ricis juga mengingatkan temannya yang kebetulan sedang istirahat sambil ngemil makanan yang kurang sehat karena banyak mengandung MSG.


Ria Ricis mengajak temannya untuk beralih mengkonsumsi cemilan yang lebih sehat. Dengan kandungan bahan alami, tidak mengandung MSG, pengawet, pewarna, dan perasa buatan. Seperti produk mie Lemonilo yang biasa Ria Ricis konsumsi. 


Ria riciss dan lemonilo
Ria Ricis mengedukasi temannya untuk memilih makanan sehat

Meskipun sedang diet, Ria Ricis tetap memilih mengkonsumsi Mie Lemonilo. Karena Mie Lemonilo dibuat tidak melalui proses penggorengan melainkan pemanggangan, sehingga rendah kalori dan aman dikonsumsi.


Perlunya keterbukaan dalam pertemanan


Meskipun pesta kejutan yang disiapkan tidak berjalan dengan mulus, bahkan kado yang diberikan tidak disukai oleh Derry, Ria Ricis tidak lantas kecewa.


Ria malah menawari Derry untuk memilih hadiahnya sendiri, dengan mengajaknya ke mall. Dan hadiah topi yang sedianya untuk Derry digunakan sebagai hadiah give away bagi para subscriber-nya.


Derry dalam tayangan youtube ria riciss
Derry ternyata kurang suka dengan kado topi dari Ria Ricis 😅

Sebuah solusi yang bagus bukan? Coba kalau Derry pura-pura suka dengan hadiahnya, namun topi tersebut tidak dipakainya. Sayang kan malahan? Beda cerita kalau topi tersebut dimenangkan oleh salah satu subscriber-nya Ria Ricis. Pasti dipakai ke mana-mana dengan rasa puas dan bahagia.


Informasi tentang Give Away dari Lemonilo

Dalam tayangan videonya ini, Ria Ricis juga berbagi informasi yang tentang Give Away yang diselenggarakan Lemonilo yang sayang jika dilewati. 


Jadi, dalam rangka ultahnya yang ke-4, Lemonilo mengadakan event bagi-bagi hadiah yang lumayan banget untuk diikuti.  


Dalam give away yang diselenggarakan kali ini, Lemonilo telah menyiapkan berbagai hadiah bagi para customer yang sudah setia memakai produk Lemonilo untuk #BanggakanSehatmu melalui berbagai kompetisi yang bisa diikuti di berbagai media sosial Lemonilo. 


Give away lemonilo di channel youtube ria ricis
Pengumuman Give Away Lemonilo

Give away yang berlangsung dari tanggal 1-31 Oktober 2020 ini bertabur hadiah yang sangat menarik. 


Diantaranya 1 unit sepeda Brompton, 4 iPhone 11, 40 Smartphone, 4 sepeda anak, 4 cooking set greenpan, 40 kompor Quantum, 440 voucher belanja, dan belasan juta uang tunai. 


Hadiah give away lemonilo

Nah, mumpung masih ada waktu, yuuk buruan ikuti,  siapa tahu teman-teman beruntung. Untuk info lebih rinci tentang give away Lemonilo ini, bisa dilihat di akun instagram Lemonilo ya...


Tentang Lemonilo

Bagi yang belum tahu tentang Lemonilo, sebenarnya saya pernah mengulas tentang Mie Lemonilo ini. 


Jadi Lemonilo adalah brand yang memproduksi makanan sehat, salah satunya Mie instant Lemonilo.


Produk sehat lemonilo
Beberapa produk Lemonilo (doc.pri)

Keunggulan yang dimiliki mie Lemonilo adalah tidak mengandung MSG dan bahan-bahan lain yang berbahaya untuk tubuh, seperti pengawet atau pewarna buatan. 


Selain itu Mie Lemonilo diproses tanpa melalui penggorengan melainkan pemanggangan. Sehingga rendah lemak dan rendah kalori, sehingga aman dikonsumsi setiap hari. 


Jadi agar lebih sehat, yuk beralih ke Lemonilo. Semoga informasi ini bermanfaat, salam..

Sapti nurul hidayati
Saya seorang ibu rumah tangga dari Yogya. Blog ini saya buat untuk tempat berbagi cerita dan pengalaman tentang apa saja. Semoga ada manfaat yang bisa diambil dari tulisan saya. Untuk kerjasama, silakan kontak ke saptinurul (at) gmail.com

Related Posts

13 komentar

  1. Duh lupa mulu mau nyobain mie lemonilo ini, katanya sih bahan mie nya lebih sehat. Wah saya yang termasuk bukan penikmat channel beliau, jadi gak tau apa yang beliau lakukan, hahaha. Saya penikmat channel YouTube The Shiny Peanut, Calon Sarjana, MIQ, Yuvi Phan, Bodhi Purnomo, Mas Ndesoo, Sisi Terang dan Ferry Channel hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cobain,enak kok...kalo chanen alip ngikuti ga? Bagus juga lho

      Hapus
  2. Lemonilo emang cocok banget buat pilihan ngemil sehat. Apalagi ngga ada msg dan pengawet, cocok buat anak-anak..

    BalasHapus
  3. Ini giveawaynya keren banget sih..
    auto ngiler sama hadiahnya yang nggak main-main.
    Kuy pada ikutan juga...!

    BalasHapus
  4. Saya teh penasaran mau makan Chimi-nya, tapi belum dapet-dapet. Hihihi.

    BalasHapus
  5. asekk banget jika sudah jadi youtuber terkenal seperti ria ricis yahh.. namun semua pasti ada usaha yang sulit diawalnya..

    BalasHapus
  6. Beneran ya, aku juga fokus ke tayangan video yang menunjukkan adanya perhatian ke sahabat sekaligus rekan kerja dari Ria Ricis. Perhatian semacam ini sangat penting, karena akan menambah kualitas hubungan pertemanan sekaligus menjaga persahabatan.

    BalasHapus
  7. Cuma makan mie bisa dapet Brompton? Keren banget ini GA-nya. Saya juga termasuk yg doyan mie goreng Lemonilo, karena emang asli enak, ga kalah sm mie2 yg populer lainnya

    BalasHapus
  8. Boleh nih. Siap mbak. Siapa tau beruntung. Hehe.. terima kasih

    BalasHapus
  9. Ini cuma sampai tanggal 31 lho, kudu buruan nih biar gak ketinggalan buat ngedapetin Sepeda Brompton-nya. Jujur sih, kalau aku gak bisa nolak hadiah-hadiahnya.

    BalasHapus
  10. Trnyata lemonillo udh 4 tahun aja berdirinya ya.berasa baru seperti kmrin.emang sahabat ygbaik seperti ria ricis ini, mengingatkan ketika temannya mulai mengkonsumsi makanan tidak sehat

    BalasHapus
  11. Ngemil mie Lemonilo lebih sehat ya, tanpa MSG, pewarna buatan dan pengawet. Ih jadi hijrah ke Lemonilo deh kl pingin makan mie instan.

    BalasHapus

Posting Komentar

Popular

Subscribe Our Newsletter