...

Berisi cerita dan pengalaman sehari-hari yang mudah-mudahan menginspirasi...

Sunday, January 10, 2021

Hiburan di Tengah Pandemi, Nobar Film Teachers Bareng STRO

Pemain film Teachers
Pemeran Film Teachers (doc. STRO)

Situasi pandemi seperti ini, mengharuskan kita untuk hati-hati. Kegiatan berkerumun sebaiknya dihindari. Termasuk kegiatan nonton film di bioskop.  


Untungnya saat ini banyak layanan  streaming yang memungkinkan kita menikmati tayangan film meskipun dari rumah saja.


Salah satunya adalah melalui aplikasi STRO  yang pada tanggal 8 Januari 2021 kemarin menggelar acara pemutaran perdana film berjudul Teachers yang digelar secara online.  


Dan senang sekali saya bisa hadir bersama teman media dan blogger lainnya dari seluruh Indonesia. 


Acara tersebut juga dihadiri oleh semua casts & crew serta ratusan penonton terpilih yang diambil dari fanbase para pemain  serta subscribers STRO. 


Acara nobar online film Teachers yang dimulai pukul 18.30 WIB ini memang dikemas secara berbeda.


Seperti layaknya nobar perdana yang digelar di bioskop, acara diawali dengan sambutan dari sutradara film Teachers, Sarjono Sutrisno, lalu diikuti dengan sepatah dua patah kata dari pemeran utama dan juga pihak-pihak di belakang layar yang berperan dalam produksi film Teachers. 


Tentang Film Teachers

Film Teachers merupakan salah satu original movie yang khusus dihadirkan untuk STRO. Film ini adalah hasil kolaborasi STRO bersama SAS Film dan SKYLAR PICTURES.


Film Teachers disutradarai oleh Sarjono Sutrisno. Sosok yang sudah sejak tahun 2008 menggeluti dunia perfilman nasional sebagai executive producer untuk Skylar pictures, Aletta Pictures dan SAS Films.


Sutradara teachers
Sarjono Sutrisno (doc. STRO)

Proses pembuatan film ini memakan waktu sekitar 3 bulan. Idenya diambil dari cerita-cerita film 80-an. Yakni tentang kerja sama dua profesi yang berbeda, yang memiliki tujuan bersama. Yaitu menumpas kejahatan.


Film bergenre action comedy yang dibintangi oleh Yova Gracia (Agnes) & Estelle Linden (Meg) ini berdurasi sekitar 80 menit. Film ini berkisah tentang kerjasama tidak sengaja yang terjadi antara seorang polisi (Agnes) dan seorang guru (Meg) dalam menyingkap sindikat narkoba terselubung di sebuah sekolah dasar.


Aksi penangkapan dan penyamaran ini dibalut dalam adegan-adegan lucu dan seru yang akan mengocok perut para penontonnya. Apalagi kehadiran komedian senior seperti Tarzan , Epy Kusnandar & Rizki Mocil, yang menambah semarak suasana. 


Kita juga dapat menikmati akting dari Garry Iskak, Teddy Syah yang sudah tidak diragukan lagi. Akting dari para pemain cilik yang ada di film ini juga sangat apik, mereka terlihat sangat berbakat


Bagaimana cara Agnes beradaptasi dalam penyamarannya sebagai seorang guru olah raga, menjadi bagian yang menarik dari film ini. 


Meskipun film ini banyak menampilkan tokoh anak, namun menurut saya untuk menonton film ini anak tetap butuh pendampingan dari orang tua. 


Selain lucu dan menghibur, dalam film ini kita juga akan jumpai adegan-adegan tidak biasa yang jarang ada di film Indonesia. 


Seperti aksi kejar-kejaran dengan mobil antara tokoh utama dengan penjahat yang diincarnya, dan lain-lain. Nah, penasaran kan bagaimana cerita lengkap dari film Teachers ini? Saksikan saja streaming film Teachers melalui aplikasi STRO.


Tentang Aplikasi STRO

STRO adalah aplikasi layanan streaming berbasis subscription (SVOD) dari Stroworld.


Aplikasi STRO
Nonton film di rumah dengan STRO

Aplikasi ini bisa diunduh melalui android, iOs, atau diakses via web. Untuk film Teachers sendiri sudah tersedia di STRO sejak 8 Januari 2021. 


Selain original local movie, ada tayangan unggulan lainnya di aplikasi STRO ini. Diantaranya yang bergenre horror ada MYTT (Mereka Yang Tak Tampak) Series.


Yuk, buruan berlangganan saja. Hanya dengan biaya 10 ribu per bulan yang bisa dibayar via ovo, gopay, maupun transfer bank, kita bisa menyaksikan berbagai tayangan menarik dari STRO yang sayang jika dilewatkan. 


Jadi meskipun nggak bisa ke mana-mana, kita tetap bisa menikmati hiburan bersama keluarga, meskipun dari rumah. 


Apalagi tayangan film di STRO bisa kita setting berdasarkan usia. Jadi kita bisa memilih tayangan yang pas untuk semua anggota keluarga. Semoga informasi ini bermanfaat ya...


3 komentar:

  1. Serius, Mbak, cuma 10 ribu per bulan? Ya ampun, murah banget untuk ukuran bisa dapetin tontonan yang berkualitas begini. Jujur aja aku lagi galau pengin gak lanjut langganan TV kabel. Habis bayarnya mahal, filmnya malah gak se-variatif layanan streaming begini. Infonya bermanfaat banget, Mbak. Thanks

    ReplyDelete
  2. Wah berkat aplikasi STRO ini jadi lebih mudah ya mbak kalau mau nonton film. Jadi gak perlu keluar rumah cukup dari rumah sudah bisa nonton film. Harus segera download nih biar langsung bisa nonton film teachers ini.

    ReplyDelete
  3. sekarang banyak banget aplikasi streaming film ya.. murah banget lagi tp kalo di hape harus kuat hapenya karena dipake lama hehehe

    ReplyDelete

 
Top