Review Shinjumi Vita Milky Date Palm

shinjumi_vita_milky_date_palm
Shinjumi Vita Milky Kurma (doc. pri)


Shinjumi Vita Milky Date Palm adalah produk kecantikan yang berfungsi untuk merawat kecantikan kulit dari dalam. Seperti kita ketahui, kondisi kesehatan kulit memang harus dijaga. 


Selain dirawat dari luar dengan menggunakan skin care yang aman dan disesuaikan dengan kondisi kulit, menjaga kulit  dari dalam pun perlu juga dilakukan.


Misalnya dengan menjaga asupan makanan yang kita konsumsi dan minum suplemen untuk kulit jika diperlukan. Salah satu suplemen untuk kulit yang baru saja saya coba adalah Shinjumi Vita Milky Date Palm. 


Shinjumi Vita Milky merupakan produk dari Malaysia yang aman dan memiliki sertifikat halal dari Malaysia. Merupakan campuran antara susu kurma, L-Cysteine, dan ekstrak tomat. Nah, berikut review saya tentang Shinjumi Vita Milky. Silakan disimak ya...


Tentang Shinjumi Vita Milky, Suplemen Pencerah Kulit

Produk ini beberapa waktu yang lalu booming di Malaysia. Banyak testimoni positif tentang khasiatnya. Belum lama ini produk ini masuk ke pasar Indonesia. Dan saya pun penasaran ingin mencobanya. 


Kebetulan karena bertambahnya usia, kulit saya mengalami masalah kering dan kusam. Dan setelah saya baca-baca di akun medsos Shinjumi, produk Vita Milky memiliki klaim manfaat seperti yang saya cari.


Vita Milky merupakan minuman serbuk susu, yang terdiri dari 3 varian rasa. Yakni rasa strawberry, mango, dan date palm. Kita bisa memilih varian rasa sesuai selera kita. Kebetulan varian yang saya coba kemarin adalah varian Date Palm (kurma).


Kandungan Yang Dimiliki Produk

Vita milky merupakan produk Malaysia dengan formula dari Korea. Terbuat dari ekstrak bahan-bahan alami yang memiki manfaat yang bagus untuk kesehatan kulit. Diantaranya :


Ekstrak tomat

Seperti kita ketahui, buah tomat mempunyai manfaat yang bagus untuk kulit. Diantaranya dapat membantu mengatasi pori-pori besar maupun jerawat, merawat kulit terbakar, dan menyegarkan kembali kulit kusam.


Buah tomat juga mengandung antioksidan, yaitu likopen yang terbukti efektif melawan kerusakan sel akibat radikal bebas, dan mengatasi peradangan pada kulit.


Tomat juga mampu menghilangkan minyak berlebih pada wajah sehingga membuat kulit wajah segar lebih lama dan mempunyai manfaat mengencangkan kulit. 


Tomat juga mempunyai manfaat melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar matahari, terutama radiasi ultraviolet. 


Ekstrak buah zaitun

Buah zaitun mempunyai manfaat untuk meningkatkan stamina tubuh dan memperlambat proses penuaan


Ekstrak kurma

Kurma kaya akan serat dan merupakan sumber kalium yang sangat baik


Kismis

Kismis berguna untuk menjaga agar kulit awet muda, cantik dan lembut


Ekstrak buah ara  (fig)

Buah ara ini merupaka sumber vitamin, antioksidan dan juga mineral yang bagus untuk kulit 


Ekstrak buah aprikot

Buah aprikot memiliki fungsi mempercepat proses penyembuhan kulit, merangsang dan memperbaiki jaringan sel kulit. 


Secara rinci, komposisi dari Vita Milky varian date palm adalah sebagai berikut :

* Non Dairy Creamer  * Brown Sugar * Sweet Whey * Date Powder * Arabic Gum * L-Cysteine * Mineral Premix * Vitamin Premix * Honey * Ascorbic Acid * Tomato Extract * Dates Extract * Raisin * Fig Extract * Apricot Extract


Manfaat Produk

Dengan kandungan yang terdapat di dalamnya, shunjumi Vita Milky diklaim memiliki manfaat untuk :


✅Menjadikan kulit cerah, halus, dan lembab

✅ Menghilangkan komedo dan mencegah timbulnya bintik-bintik hitam

✅Mengurangi melanin yang dapat menyebabkan warna kulit menjadi gelap 

✅  Mengatasi warna kulit yang tidak merata

✅ Melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas

✅ Melindungi kolagen dari kerusakan, dan menjaga keremajaan kulit.

✅ Mengontrol nafsu makan dan memberi rasa kenyang


Pengalaman Mengkonsumsi Produk

Sebagai informasi, produk Vita Milky date palm ini dikemas dalam box cantik berwarna dusty pink metalic. 


Pada bagian kemasan selain terdapat gambar kurma dan tomat sebagai ornamen, terdapat juga berbagai informasi tentang produk. Antara lain komposisi produk, manfaat, cara penyajian, masa kedaluwarsa, dan lain-lain.


shinjumi_vita_milky_varian_kurma
sehari hanya perlu minum 1sachet Shinjumi Vita Milky (doc. pri)

Dalam  box berisi 15 sachet Vita Milky @18 gram. Aturan minumnya adalah 1 sachet per hari. Jadi satu box produk ini bisa digunakan untuk jangka waktu 15 hari.


Cara penyajian

Untuk menyajikan 1 gelas Vita Milky, cara membuatnya adalah : 

1. Ambil 1 sachet Vita Milky dan masukkan ke dalam cangkir.

2. Tuang 150ml air hangat / dingin ke dalam cangkir 

3. Aduk atau shake hingga rata, dan siap untuk diminum 


konsumsi_shinjumi_vita_milky_date_palm
Shinjumi Vita Milky cukup diminum sehari 1 sachet (doc.pri)

Berhubung saat mencoba shinjumi Vita Milky melalui saat puasa, maka saya meminumnya pada saat sahur.


Pengalaman pertama saat mencoba, minuman serbuk susu ini, jujur cita rasa dari Shinjumi Vita milky ini enak sekali. Perpaduan rasa gurih dan manis yang tidak membuat neg, ditambah aroma yang lezat.


Penampakan Vita Milky Palm Date ini berwarna coklat muda. Dan memang benar, produk ini memberi efek menunda lapar. Sering kali saat makan sahur saya tidak makan nasi. Saya cuma mengkonsumsi lauk dan sayur serta meminum Vita Milky. Dan seharian puasa, saya tidak terlalu merasa lapar.


Efek Setelah mengkonsumsi

Setelah beberapa hari mengkonsumsi produk ini, yang saya rasakan adalah kulit terasa lebih kencang dan lembab. Seharusnya 1 box produk ini habis dalam 15 hari. Namun karena puasa, beberapa kali saya sempat kelupaan meminumnya. 


Meskipun demikian, efek dari produk ini tetap terasa. Mungkin sebagai gambaran saya sertakan foto sebelum dan sesudah saya mengkonsumsi Shinjumi Vita Milky berikut ini :


testimoni_shinjumi_vita_milky_date_palm
Before, foto saat awal produk datang. After, foto setelah meminum  kurang lebih 10 sachet (doc.pri)


Menurut saya efek yang akan dirasakan setiap orang akan berbeda-beda waktunya. Tergantung bagaimana metabolisme tubuhnya. Salah satu fungsi dari Shinjumi Vita Milky ini juga untuk memperbaiki pencernaan tubuh.


Ada yang efeknya bisa dirasakan setelah minum selama 1 minggu, ada juga yang baru terasa setelah mengkonsumsi 2 minggu bahkan 1 bulan. Efeknya tidaklah instan, namun justru disitulah letak keamanan dari produk ini karena terbuat dari bahan-bahan alami. 


Jika ingin optimal hasilnya, selain minum Shinjumi Vita Milky secara teratur, pakai juga produk skin care dari Shinjumi yang lainnya. 


Harga dan Cara Memperoleh Produk

Harga 1 box produk ini dibandrol di harga 350.000,-. Jika berminat dan ingin memperoleh penawaran terbaik teman-teman bisa follow semua media sosial Shinjumi berikut ini :

Website : www.shinjumi.id

Shopee : https://shopee.co.id/shinjumi.official.id

WA : +6285782300068

Instagram : @shinjumiofficial & @shinjumi.official_id

TikTok : https://vt.tiktok.com/ZSJjsKpSB/

Semoga informasi ini bermanfaat ya....


Sapti nurul hidayati
Saya seorang ibu rumah tangga dari Yogya. Blog ini saya buat untuk tempat berbagi cerita dan pengalaman tentang apa saja. Semoga ada manfaat yang bisa diambil dari tulisan saya. Untuk kerjasama, silakan kontak ke saptinurul (at) gmail.com

Related Posts

Posting Komentar

Popular

Subscribe Our Newsletter