Perawatan Kulit Sensitif dengan N'PURE Noni Probiotics Ampoule

N'Pure Noni probiotics Calm me down ampoule
N'PURE Noni Probiotics "Calm me down" ampoule (doc.pri)

Halo teman-teman,  apa kabar?  Tidak terasa ya, sudah di bulan terakhir di tahun 2021. Berarti sebentar lagi kita ganti tahun nih... Gimana, masih rajin skincare-an? Tentu masih dong ya. Merawat kulit bagian dari rasa syukur kita juga kan... Oh ya, sudah tahu belum kalau N'PURE ngeluarin produk terbaru? Kali ini N'PURE menghadirkan rangkaian produk Noni Probiotics Series.

Nah, produk ini cocok untuk yang memiliki kulit sensitif, yang biasanya cenderung kering. Kulit dengan tipe ini sering mudah mengalami iritasi karena ketidakcocokan dengan bahan yang terkandung dalam produk perawatan kulit yang digunakan. Sehingga kulit dengan tipe sensitif harus dirawat dengan produk yang tepat dan jangan ganti-ganti skincare

N'PURE NONI Probiotics Series merupakan rangkaian perawatan kulit wajah dan badan yang diformulasikan khusus untuk kulit sensitif. Rangkaian produk Noni Probiotics Series ini terdiri dari gel cleanser, fine toner, ampoule, moisturizer, dan body soft lotion.

Rangkaian ini sudah diuji secara dermatologi, tidak mengandung bahan yang dapat menyebabkan alergi pada kulit, serta memiliki pH balance yang sesuai dengan pH ideal kulit. Noni Probiotics Series juga tidak mengandung bahan-bahan yang dapat memicu iritasi terjadinya iritasi. Seperti alkohol, fragrance, dan SLS, sehingga aman untuk semua jenis kulit.

Kebetulan beberapa waktu lalu saya mencoba salah satu produk dari rangkaian Noni Probiotics Series ini. Yaitu Noni Probiotics “Calm Me Down” Ampoule. Bagaimana pengalaman saya setelah kurang lebih 2 minggu mencoba produk ini?  Yuk, simak cerita saya berikut.... 

Tentang NONI Probiotics Series

Kekayaan alam Indonesia memang luar biasa.  Dan semua bisa dimanfaatkan oleh manusia, termasuk untuk merawat kulit kita. Dengan mengkombinasikan dengan pengetahuan dan teknologi,  kekayaan alam yang ada di negeri kita bisa dimanfaatkan dengan optimal dan mudah. 

Salah satunya adalah buah mengkudu atau Noni yang merupakan buah asli dari Asia Tenggara, yang banyak tumbuh di Indonesia. Sudah sejak lama buah mengkudu ini dikenal dapat menyembuhkan dan meremajakan kulit karena kandungan vitamin,  mineral,  dan anti oksidannya yang tinggi. 

Namun menggunakan buah mengkudu secara langsung untuk merawat kulit kita bukan pilihan yang mudah.  Karena buah mengkudu memiliki aroma khas yang tajam,  yang tidak semua orang suka. Untungnya, N'Pure telah memprosesnya menjadi produk skincare yang mudah digunakan. 

Di mana ekstrak Noni yang terdapat dalam rangkaian produk NONI Probiotics Series dapat menjaga kulit dari efek buruk radikal bebas. Yang dapat membuat kulit menjadi stress,  sensitif, dan mengalami penuaan dini. Selain itu pada produk N'PURE Noni Probiotics series juga diperkaya dengan 9 jenis probiotik sebagai bahan aktif yang dapat memperkuat skin barrier, menghidrasi kulit, dan melembabkan dengan cara menyeimbangkan microbiome pada kulit. 

Masih ditambah dengan Ekstrak Chamomile, Bisabolol, Betaine, Ceramide NP, dan Allantoin untuk melembabkan, menghidrasi, dan memberikan efek menenangkan kulit kering bahkan kulit yang teriritasi. Dengan manfaat yang dikandungnya ini, produk Noni probiotics series  ini aman digunakan untuk remaja,  mulai usia 11 tahun (Teens Friendly). 

Noni ProbioticsCalm Me Down” Ampoule

Produk ini diformulasikan untuk kulit sensitif dengan kandungan 100 % bahan natural,  yang terdiri :

  1. 80% Natural Noni sebagai antioksidan tinggi.
  2. Probiotics 9 Complex yang menjaga keseimbangan microbiome di kulit sehingga membuat kulit menjadi kenyal dan halus. Perawatan kulit dengan menggunakan probiotik tujuannya untuk membantu mengembalikan keseimbangan bakteri baik untuk berkembang biak, sehingga kulit tetap sehat.
  3. Kandungan Ekstrak Chamomile, Bisabolol, Betaine, Allantoin, dan Ceramide NP dapatmenghidrasi kulit, menenangkan, melembabkan, melindungi skin barrier, dan merevitalisasi kulit.
  4. SymCalmin® / Avenanthramide merupakan komponen aktif dari oat yang dapat mengurangi peradangan dan kulit kemerahan, serta melindungi kulit dari gangguan eksternal / lingkungan di saat bersamaan. 
N'Pure Noni Probiotics ampoule
N'Pure Noni Probiotics Ampoule (doc.pri)

Pengalaman Menggunakan N'PURE Noni Probiotics Ampoule

N'PURE Noni Probiotics “Calm Me Down” Ampoule ini memiliki tekstur  yang ringan dan mudah menyerap. Dibandingkan dengan serum yang biasa saya gunakan, tekstur dari N'PURE Noni Probiotics Ampoule ini sedikit lebih kental, dengan kandungan bahan aktif yang lebih banyak. 

Dikemas dalam botol plastik bernuansa abu-abu dengan isi produk 30 ml, produk ini termasuk murah dengan harga di bawah 100.000,- saja.Yang saya suka, kemasan botol yang digunakan memiliki tutup dengan model pump. Sehingga produk mudah dikeluarkan dan tidak mudah tumpah. 

tekstur N'Pure Noni Probiotics calm me down ampoule
Tekstur dari N'PURE Noni Probiotics calm me down ampoule (doc.pri)

Setelah sekitar 2 minggu saya mencoba produk ini,  efek yang sangat terasa adalah kemampuan produk ini dalam menghidrasi kulit. Kulit saya menjadi lebih lembab dan tidak terasa kering, dengan tekstur yang lebih halus dan lembut. Kebetulan kulit saya tipenya kering dan kusam. Jadi produk ini cocok saya gunakan.  

Nah,  bagi teman-teman yang merasa punya kulit sensitif atau bagi yang remaja yang baru pertama kali mencoba menggunakan produk perawatan kulit, bisa nih dicoba produk N'PURE Probiotics Series. Di samping harganya terjangkau,  produk N'PURE Probiotics Series juga bisa digunakan untuk anak mulai usia 11 tahun. 

Demikian pengalaman saya menggunakan N'PURE Probiotics “Calm Me Down” Ampoule. Nanti di artikel saya berikutnya,  saya juga akan ceritakan pengalaman saya menggunakan produk N'PURE Probiotics Series yang lainnya.  Untuk informasi rinci tentang produk-produk N'PURE follow akun instagram N'PURE ya...Semoga informasi ini bermanfaat.

#NPURE #BakteriBaikUntukKulitmu #ProbioticSkincare #MyPureSkinStory

Sapti nurul hidayati
Saya seorang ibu rumah tangga dari Yogya. Blog ini saya buat untuk tempat berbagi cerita dan pengalaman tentang apa saja. Semoga ada manfaat yang bisa diambil dari tulisan saya. Untuk kerjasama, silakan kontak ke saptinurul (at) gmail.com

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter