Review N'PURE Noni Probiotics Comfort Me Moisturizer

N'PURE noni probiotics comfort me moisturizer
N'PURE Moisturizer dengan ekstrak noni dan probiotics (doc.pri)

Halo temans, salam sehat. Masih melanjutkan bahasan tentang skincare ya.. Di artikel ini saya mau meneruskan review saya tentang produk dari N'PURE Noni Probiotics Series. Kali ini tentang moisturizer alias pelembabnya.

Saya memang tertarik mencoba produk dari N'PURE Noni Probiotics Series karena klaim produknya, yakni aman dan cocok untuk kulit sensitif dan cocok untuk anak mulai usia 11 tahun. 

Kebetulan anak saya masuk usia pra remaja yang baru pertama kali mencoba perawatan dengan produk skincare. Dan karena anak saya cowok, nanti biar dia mencoba face wash dan toner-nya saja. Kalau produk yang lain biar dicoba emaknya... Hihi... 

Review kali ini saya mau cerita pengalaman saya memakai N'PURE Noni Probiotics Comfort Me Moisturizer. Sebelumnya saya sudah tulis review tentang N'PURE Noni Probiotics “Calm Me Down” Ampoule juga. 

Kandungan N'PURE Noni Probiotics Comfort Me Moisturizer

N'PURE Noni Probiotics Comfort Me Moisturizer ini memiliki kandungan bahan alami yang bermanfaat untuk kulit.  Diantaranya : 

1. Morinda Citrifolia Fruit Extract / Ekstrak Noni

Ekstrak noni ini dikenal sebagai superfood karena kualitas kandungan antioksidannya yang kuat. Terdapat kurang lebih 160 senyawa fitokimia yang terdapat dalam buah mengkudu, termasuk vitamin A dan C.  

2. Probiotics 9 Complex

Pada produk N'PURE Noni Probiotics Series ini,  terdapat kandungan 9 jenis bakteri baik (probiotik)  yang bermanfaat untuk menjaga keseimbangan bakteri baik untuk berkembang biak. 

Adanya 9 jenis probiotik ini akan memperkuat skin barrier dengan meningkatkan daya tahan kulit terhadap bakteri yang merugikan, menjaga kelembaban kulit dan membuat kulit menjadi lebih kenyal, memiliki sifat anti inflamasi yang dapat meredakan peradangan pada kulit

3. Terdapat kandungan ekstrak Chamomile 

Ekstrak Chamomile ini mengandung bahan aktif Bisabolol dan flavonoid tinggi. Yang memiliki manfaat menenangkan dan mengurangi peradangan pada kulit, terutama kulit sensitif, melindungi kulit dari gangguan eksternal, melawan radikal bebas yang mempercepat penuaan sel, dan merangsang proses perbaikan kulit.

4. Terdapat betaine yang merupakan pelembab alami yang berasal dari ekstraksi gula

Betaine ini Berfungsi untuk melindungi sel dari gangguan  radiasi UV dan dehidrasi dengan mengontrol keseimbangan air dalam sel. 

5. Terdapat Ceramide NP 

Ceramide NP ini bermanfaat untuk  mengembalikan fungsi skin barrier, menjaga kandungan air di kulit, membantu mengurangi tanda-tanda penuaan pada kulit, membantu menenangkan kulit yang sedang iritasi, membantu mengurangi sensitivitas atau iritasi pada kulit.  

6. Mengandung Allantoin 

Allantoin bermanfaat sebagai anti-irritant yang aman untuk kulit, bersifat antioksidan dan dapat memberi kelembapan pada kulit sehingga kulit menjadi kenyal.

7. Terdapat ekstrak Derma-Clera™ / Cynanchum Atratum Extract

Yakni ekstrak tumbuhan dari pengobatan Korea untuk menguatkan fungsi skin barrier, menghambat reaksi inflamasi dan memberikan efek regenerasi kulit yang tinggi. 

Tumbuhan ini juga sangat bagus untuk treatment kulit dermatitis atopik dan psoriasis. Manfaat Utama Cynanchum Atratum Extract :

  • Memperkuat skin barrier
  • Memberikan efek anti-inflamasi
  • Memberikan efek shooting pada kulit
  • Mempercepat proses penyembuhan luka pada kulit

Tentang Produk dan Pengalaman Mencoba

N'PURE Noni Probiotics Comfort Me Moisturizer dikemas dalam sebuah tube mungil berwarna abu-abu dengan isi 30 ml. Pada bagian tutupnya dilengkapi pump untuk memudahkan produk dikeluarkan. Kemasannya yang mungil memudahkan jika hendak di bawa bepergian juga. 

N'PURE Noni Probiotics Comfort Me Moisturizer merupakan pelembab dengan tekstur ringan yang cocok untuk sehari-hari. Gunakan sesaat setelah memakai Noni Probiotics “Calm Me Down” Ampoule untuk memperoleh manfaat maksimal dari ekstrak noni dan probiotics yang ada di dalamnya. 

tesktur N'PURE Comfort me moisturizer
Tekstur produk (doc.pri)

Setelah rutin menggunakan produk ini selama 2 minggu di pagi dan sore hari,  efek yang saya rasakan adalah kulit menjadi lebih halus, lembab, dan kenyal. 

N'PURE Comfort me moisturizer untuk kulit sensitif
pelembab andalan untuk kulit sensitif dari N'PURE (doc.pri)

Produk ini sangat bagus digunakan setelah memakai N'PURE probiotics ampoule. Jadi bagi yang memiliki kulit sensitif, gunakan N'PURE Noni Probiotics series untuk menjaga agar kulit sehat dan terpelihara. Untuk informasi selanjutnya teman-teman dapat mengikuti akun instagram N'PURE ya...Semoga informasi ini bermanfaat, salam..

#NPURE #BakteriBaikUntukKulitmu #ProbioticSkincare #MyPureSkinStory
Sapti nurul hidayati
Saya seorang ibu rumah tangga dari Yogya. Blog ini saya buat untuk tempat berbagi cerita dan pengalaman tentang apa saja. Semoga ada manfaat yang bisa diambil dari tulisan saya. Untuk kerjasama, silakan kontak ke saptinurul (at) gmail.com

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter