Review N'PURE CLEANSE ME SOFTLY" GEL CLEANSER dan "BALANCE ME" FINE TONER

Halo,  selamat tahun baru semuanya.  Semoga di tahun ini segalanya lebih baik ya.  Termasuk dalam urusan perawatan kulit wajah juga tentunya. Dalam perawatan wajah,  ada 3 langkah penting yang harus kita lakukan.  Yakni pembersihan, pelembapan,  dan perlindungan kulit.

Tahap pembersihan dilakukan untuk menghilangkan kotoran yang melekat pada kulit muka. Produk yang bisa digunakan seperti sabun pembersih untuk muka,  susu pembersih, maupun toner

Sedangkan tahap pelembapan dilakukan untuk menutrisi kulit agar selalu terjaga kelembapan dan kekenyalannya.  Produk yang bisa digunakan bisa berupa serum, essence,  maupun krim wajah lainnya.

Rangkaian N'PURE Noni Probiotics Series
N'PURE Noni Probiotics Series untuk wajah (doc.pri)

Tahap ketiga yakni perlindungan, dilakukan untuk melindungi kulit terutama dari dampak buruk sinar matahari. Pada tahap ini produk yang biasa digunakan adalah sunscreen atau tabir surya.

Dari ketiga tahap tersebut,  tahap pembersihan menjadi penentu keberhasilan perawatan kulit muka yang kita lakukan. Karena hanya dengan pembersihan kulit yang sempurna, pemberian nutrisi pada kulit baik itu menggunakan produk essence,  serum, pelembab,  maupun krim kulit lainnya dapat memberi efek nyata.

Untuk memilih produk pembersih yang akan kita gunakan,  harus disesuaikan dengan kondisi kulit kita. Nah, bagi yang memiliki kulit sensitif bisa mencoba rangkaian gel cleanser dan toner dari N'PURE Noni Probiotics series yang memang dirancang untuk kulit sensitif.

Rangkaian produk N'PURE Noni Probiotics Series

Rangkaian produk N'PURE ini sudah diuji secara dermatologi dan hypoallergenic tested, serta memiliki pH balance yang sesuai dengan pH ideal kulit. Noni Probiotics Series juga tidak mengandung bahan-bahan yang bisa memicu iritasi. Seperti alkohol, fragrance, dan SLS, sehingga aman untuk semua jenis kulit.

Sesuai namanya rangkaian produk N'PURE Noni Probiotics Series ini mengandung ekstrak buah Noni atau Mengkudu (Morinda Citrifolia Fruit Extract) sebagai kandungan utama. Kandungan Antioksidan yang terdapat dalam Ekstrak Noni dapat melindungi kulit dari radikal bebas yang bisa membuat kulit menjadi stress, sensitif, dan mengalami premature aging (penuaan dini) .

Selain itu semua produk dalam rangkaian Noni Probiotics Series ini diperkaya dengan 9 jenis probiotik sebagai bahan aktif dengan advance technology yang memberikan banyak manfaat bagi kulit. Seperti memperkuat skin barrier, menghidrasi kulit, dan melembabkan dengan cara menyeimbangkan microbiome pada kulit.

Terdapat pula tambahan ekstrak Chamomile & Bisabolol yang memberi efek menenangkan pada kulit. Sehingga kulit tampak lebih sehat, lembut, dan cerah. Produk N'PURE Noni Probiotics series ini terdiri dari 5 macam produk.  Yakni gel cleanser,  fine toner,  ampoule,  moisturizer,  dan body soft lotion. Semuanya penting untuk digunakan sebagai perawatan sehari-hari.

Kebetulan saya sudah mencoba beberapa produk dari N'PURE Noni Probiotics Series ini. Termasuk mencoba memakai gel cleanser dan fine toner-nya. Dan berikut pengalaman saya. 

N'PURE Noni Probiotics gel cleanser dan fine toner
Gel Cleanser dan Fine Toner dari N'PURE Noni Probiotics Series

N'PURE NONI PROBIOTICS "CLEANSE ME SOFTLY" GEL CLEANSER

Dikemas dalam tube 100ml, gel pembersih dari N'PURE ini bisa digunakan untuk semua kulit termasuk kulit sensitif.Karena memiliki pH seimbang dengan kandungan surfaktan ringan dan Soapbark Extract yang berfungsi melarutkan debu dan kotoran pada kulit tanpa mengganggu skin barrier. Sehingga kelembapan alami kulit tetap terjaga. 

N'PURE Noni Probiotics Gel cleanser
N'PURE Probiotics Gel Cleanser (doc.pri)

Memiliki kandungan utama Natural Noni dan Probiotics 9 Complex yang berfungsi untuk menutrisi dan menjaga keseimbangan microbiome di kulit. Kandungan Ekstrak Chamomile, Bisabolol, Betaine, Ceramide NP, dan Allantoin-nya dapat menjaga kelembaban, menghidrasi, dan memberikan efek soothing yang menenangkan untuk kulit kering maupun kulit teriritasi.

Produk ini halal dan sudah memperoleh ijin dari BPOM dengan nomor NA18211206430, aman untuk bumil dan busui karena Paraben-Free, SLS-Free, Alcohol-Free, Silicone-Free, EU Allergen-Free, dan juga teens friendly

Pengalaman memakai N'PURE NONI PROBIOTICS "CLEANSE ME SOFTLY" GEL CLEANSER

Produk ini sangat mudah digunakan. Cukup tuangkan secukupnya pada telapak tangan kemudian usap dan pijat lembut pada kulit wajah yang basah. Bilas dengan air hingga bersih. Efek yang saya rasakan setelah memakai gel cleanser ini adalah rasa bersih dan segar. Dan terasa efek melembabkan juga.

tekstur N'PURE gel cleanser
tekstur N'PURE Cleanse Me Softly Gel Cleanser (doc.pri)

Sesaat setelah menggunakan produk ini tidak ada rasa kesat atau kering di wajah yang ditimbulkan. Sampai saat ini sudah 1 minggu saya menggunakan produk ini.  Dan sejauh tidak ada keluhan negatif yang saya alami. Bahkan saya merasa kulit saya terlihat lebih lembap.

N'PURE Noni Probiotics gel cleanser
wajah bersih dan lembab dengan N'PURE Noni Probiotics Gel Cleanser (doc.pri)

N'PURE NONI PROBIOTICS "BALANCE ME" FINE TONER

Produk ini dikemas dalam botol spray berukuran 80 ml. Produk toner ini terbilang unik, karena tutupnya berupa spray, dan merupakan toner bi-phase yang terdiri dari minyak dan cairan. Sehingga sebelum digunakan harus dikocok terlebih dahulu. 

Toner ini cocok untuk kulit sensitif karena memberi efek menenangkan, membantu mengurangi kemerahan, dan menyeimbangkan tingkat kelembaban kulit. Selain itu produk ini juga ringan sehingga cepat meresap ke dalam kulit.
N'PURE Probiotics Balance me fine toner
N'PURE Noni Probiotics fine toner (doc.pri)

Produk yang telah memperoleh ijin halal dari MUI dan ijin edar dari BPOM dengan nomor NA18211205541 ini mengandung 61% natural noni sebagai antioksidan yang kuat dan probiotics 9 complex untuk menyeimbangkan skin microbiome.

Selain itu produk ini juga mengandung ekstrak chamomile, bisabolol, Betaine, Allantoin, dan Ceramide NP untuk memperkuat fungsi skin barrier dan menjadikan kulit lebih cerah dan lembut.

Pengalaman menggunakan N'PURE NONI PROBIOTICS "BALANCE ME" FINE TONER

Produk ini saya gunakan di pagi dan sore hari setelah memakai gel cleanser.  Karena merupakan toner bephase, maka sebelum digunakan harus dikocok terlebih dahulu. Agar fase air dan fase minyaknya tercampur. Selanjutnya,  pada jarak sekitar 15 cm toner disemprotkan secara merata ke kulit wajah kita.

cara pakai N'PURE Noni Probiotics fine toner
cara memakai N'PURE balance me toner (doc.pri)

Efek yang saya rasakan setelah kurang lebih seminggu menggunakan cleanser gel dan juga toner ini adalah kulit terasa lebih halus, dan lembab.  Untuk efek yang lebih maksimal, saya juga menggunakan N'Pure probiotics ampoule dan N'pure probiotics mouisturizer.

Nah, itulah pengalaman saya menggunakan rangkaian cleanser gel dan fine toner dari N’PURE Noni Probiotics Series. Jika teman-teman ingin mengetahui lebih jauh tentang produk-produk dari N’PURE teman-teman dapat follow akun instagramnya ya...semoga informasi ini bermanfaat.


Sapti nurul hidayati
Saya seorang ibu rumah tangga dari Yogya. Blog ini saya buat untuk tempat berbagi cerita dan pengalaman tentang apa saja. Semoga ada manfaat yang bisa diambil dari tulisan saya. Untuk kerjasama, silakan kontak ke saptinurul (at) gmail.com
Terbaru Lebih lama

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter