Looking For Anything Specific?

Header Ads

HP Spectre x360, Perangkat Kerja Luar Biasa Untuk Profesional Muda

HP Spectre x360 (doc.pri)
Saat ini laptop sudah menjadi kebutuhan semua kalangan. Mulai dari ibu rumah tangga, pelajar, mahasiswa, sampai profesional semua memerlukannya. Tinggal menyesuaikan kebutuhan dan dana saja yang mau dicari seperti apa.

Ada yang mencari laptop dengan melihat performanya saja, ada pula yang sekaligus dengan tampilannya. 

Bagi konsumen premium, yang mencari laptop tidak sekedar melihat performanya namun juga melihat eksklusivitas yang disesuaikan dengan gaya hidup, tentu kebutuhan akan laptop yang mereka cari akan berbeda lagi.

Konsumen yang kebanyakan berasal dari kaum profesional muda dengan pengetahuan digital yang fasih ini cenderung mencari informasi secara detil dan menyeluruh sebelum melakukan pembelian. 

Hal ini mereka lakukan untuk mendapat produk terbaik yang tidak hanya sepadan dengan harganya, namun juga mampu memenuhi tuntutan gaya hidup mereka yang dinamis.

Sehingga mereka memcari satu perangkat yang tidak hanya dapat memenuhi kebutuhan untuk bekerja, namun juga kebutuhan pribadi lainnya. Karena pembeli laptop premium biasanya menghabiskan hampir setengah waktunya untuk menggunakan PC di luar rumah.

Itulah yang melatarbelakangi Hawlet Packard (HP) meluncurkan HP Spectre x360 terbaru yang merupakan PC konvertibel terkecil di dunia.  Fitur-fitur terbaru seri HP Spectre ini berupa desain premium, serta terobosan dalam kinerja dan mobilitas.

Launching HP Spectre x360
Dengan fitur keamanan yang lebih canggih, perangkat indah ini mendobrak berbagai batasan bagi para konsumen premium masa kini yang menginginkan pengalaman luar biasa dari sebuah PC.

HP Spectre x360 : Tipis, ringan, stylish
HP mendesain HP Spectre x360 terbaru dengan bezel display tipis nyaris borderless, performa dua kali lipat dibandingkan seri terdahulu, serta fitur keamanan yang canggih dan intuitif untuk pengalaman imersif dan transformatif yang mendukung pengguna mewujudkan passion mereka.

Dan beruntung sekali saya bersama teman bloger dan awak media berkesempatan mengikuti acara launching HP Spectre x360 di Jogja yang dilaksanakan pada tanggal 13 Desember 2019 lalu di Roaster and Bear Hotel Harper Jogja.

Saya dan kawan-kawan blogger
Dalam sambutan tertulis yang disampaikan dalam peluncuran HP Spectre x360 di Jogja, Hendry Widjaja, Indonesia Chief Operating Officer, HP Inc. mengatakan  

Seiring dengan menghilangnya batasan antara dunia fisik dan digital, konsumen kini menginginkan teknologi yang eksklusif, disertai pengalaman premium dan imersif yang memungkinkan mereka untuk mewujudkan passion mereka menjadi nyata."

“Seri HP Spectre terbaru kami memenuhi kebutuhan konsumen muda yang premium dengan menghadirkan desain indah dan bermakna, selagi menetapkan standar baru untuk performa dan keamanan.” tegasnya.

Sementara Consumer PC Leads HP Indonesia, Hansen Wijaya dan Product Knowledge HP Indonesia, Catur Nugroho secara bergantian memaparkan keunggulan dari seri terbaru Hawlett Packard, yang dapat dirangkum sebagai berikut :

Bapak Hansen Wijaya
1. Desain yang Mungil, Tipis, dan  Stylish
HP Spectre x360 terbaru lebih kecil 13% dibanding generasi sebelumnya, dengan rasio screen-to-body sebesar 90%, serta performa yang meningkat. Dengan tebal hanya 16.9 mm dan berat 1,3 kg perangkat ini mudah dibawa ke mana-mana.


Detil yang indah terlihat pada perangkat konvertibel yang tersedia dalam warna Nightfall Black dengan aksen Copper Luxe dan Natural Silver, disertai desain gem-cut yang menawan dan hanya dapat diperoleh dengan menggunakan mesin potong CNC aluminium. 

Posisi port USB-C™ pada perangkat ini sengaja dimiringkan untuk memberikan pengaturan kabel yang lebih baik.

2. Memiliki Kinerja yang Mumpuni
Desain inovatif laptop ini hadir dengan kinerja tanpa kompromi untuk memberikan kebebasan dan fleksibilitas kepada pengguna untuk menciptakan apa dan kapan pun, sesuai keinginan pengguna.

HP Spectre x360 terbaru memiliki kinerja dua kali lipat dibandingkan generasi sebelumnya. Peningkatan performa ini didukung oleh prosesor quad-core 10th Gen Intel® Core™ dengan Iris® Plus Graphics yang pertama kalinya hadir di jajaran laptop konvertibel HP. 

Selain itu, meskipun bukan laptop gaming, namun HP Spectre x360 ini tetap memberikan pengalaman yang luar biasa jika digunakan untuk bermain game.

3. Baterai Tahan Lama
Seri HP Spectre x360 ini juga dilengkapi baterai dengan daya tahan terlama di dunia untuk jajaran laptop konvertibel dengan prosesor quad-core berukuran 13-inci, dengan masa pakai hingga 22 jam untuk mendukung lifestyle dengan mobilitas tinggi. 

4. Dilengkapi dengan Teknologi Wifi Terbaru
Untuk mendukung kinerja terutama dari sisi transfer data, perangkat ini dilengkapi dengan Intel® Wi-Fi 6 (802.11ax) standar dengan kecepatan transfer file hingga tiga kali lebih cepat dibandingkan Wi-Fi 56. 

Fitur-fitur ini ditujukan untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna kapan dan di mana pun mereka bekerja, didukung oleh performa tinggi untuk membuat dan mengonsumsi konten apa pun. 

5. Keamanan yang Lebih Terjaga
Laptop konvertibel ini dilengkapi dengan fitur HP Webcam Kill Switch yang menjaga pengguna dari peretasan webcam dengan tombol on/off untuk mematikan fungsi webcam saat tidak digunakan. 

Selain itu, HP Spectre x360 juga dilengkapi dengan sebuah tombol khusus untuk mematikan dan menyalakan mikrofon. 

Untuk kenyamanan dan keamanan, para pengguna dapat dengan mudah login menggunakan Windows Hello dengan fitur standar seperti kamera IR terkecil HP dan pemindaian sidik jari yang terletak di papan keyboard. 

6. Layar dapat Diputar 360°
Hal ini memungkinkan PC ini berfungsi layaknya tablet dengan teknologi layar sentuh yang dilindungi dengan lapisan gorilla Glass.

Layar bisa berputar 360°
Sehingga tidak berlebihan jika dikatakan HP Spectre x360 ini mendukung kinerja dengan performa tanpa kompromi. dan menghadirkan standar baru inovasi untuk PC premium 

Selain seri HP Spectre x360 terbaru, HP juga memperkenalkan HP Envy 13, HP Pavilion x360, HP Pavilion 13 yang telah ditingkatkan performanya dengan prosesor terbaru 10th Gen Intel® Core™. 

HP menghadirkan rangkaian produk tersebut untuk menjawab berbagai kebutuhan konsumen di Indonesia melalui portofolio PC yang luas dan dilengkapi teknologi terbaru. 

7. Harga dan Ketersediaan 
Untuk Seri HP Spectre x360 dan berbagai produk lainnya yang didukung oleh prosesor 10th Gen Intel® Core™ tersedia di HP Shopping dan toko-toko mitra resmi HP, dengan kisaran harga sebagai berikut :
HP Spectre x360 terbaru tersedia dengan harga mulai dari Rp19.999.000. 
HP Envy 13 tersedia dengan harga mulai dari Rp14,999,000. 
HP Pavilion x360 tersedia dengan harga mulai dari Rp 8,999,000. 
HP Pavilion 13 tersedia dengan harga mulai dari Rp 8,499,000. 

Jadi mau pilih varian yang mana nih?

Semoga informasi ini bermanfaat ya, salam...



Posting Komentar

42 Komentar

  1. Aku suka bodynya..tipis banget. Jadi dibawa kemana2 enak, mana baterenya bisa tahan 22 jam lagi..

    BalasHapus
  2. Ini laptop idaman suamiku. Walau baru beli laptop lain, tapi dia tetep pingin nabung untuk beli ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, bagus banget ini ..harus nabung juga nih saya. .

      Hapus
  3. HP yang favorite, apalagi tipis dan modis :)
    Keren!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwk..kayak baju ya modis .mgkn lebih pasnya stylish ya mb...

      Hapus
  4. aku pake hp tapi yang keluaran 2017 masih beraat banget deh dan gak se-stylish ini
    kagum sama layar yang bisa diputar 360 derajat, jadi kayak hape jaman dulu tuh, motorola ya.. yang bisa dibuka inget gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh ya2 ingat..hp motorola yang itu. Sudah ga ada lagi merk itu? Atau masih?kudet nih ..hihi...

      Hapus
  5. Canggih banget ya spesifikasinya... Bikin mupeng, saya mau yang harganya 20 juta, huhuhu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk mb...dibeli, biar semakin semangat ngeblognya..

      Hapus
  6. Sebenarnya kalo sebut brand HP aja aku uda trusted banget produknya pasti bagus. Apalagi dengan dia trs berinovasi. Ringan itu hal penting kalo buat wanita menurutku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biar mudah ditenteng ke mana2 dan ga bikin pegel ya mb..hihi..

      Hapus
  7. Ini kok ya pas banget aku bacanya saat laptop di rumah lagi ngambek keyboardnya. Tapi harganyaaaa.... huhuhu

    BalasHapus
  8. Ternyata ada yang harganya di bawah 10 juta. Mudah-mudahan ada rezekinya. Saya pengen juga beliin laptop baru untuk anak

    BalasHapus
  9. Dari dulu tuh inceran aku hanyalah laptop yang ukurannya kecil, tipis, ringan tapi memiliki spesifikasi yang bagus. Akhirnya ada rekomendasi ini. Harus siap2 nabung :)

    BalasHapus
  10. Sungguh. Baca ini bikin aku kepincut sama performanya. Pingin punya satu 😥😥

    BalasHapus
  11. Wiwin | pratiwanggini.net18 Desember 2019 07.02

    Bisa jadi alasan memasuki tahun baru dengan ganti laptop baru nihhh...

    BalasHapus
  12. Salam kunjungan dan follow disini ya. Salam kenal dari Malaysia :)

    BalasHapus
  13. Wah cakep banget sih layarnya bisa diputar gitu Mbak. Ada temen desainer yang lagi cari laptop dengan fitur kayak gitu. Bakal memudahkan banget kalau dibawa pas meeting sama klien :D

    BalasHapus
  14. Aku pakai seri HP Spectre tapi yang sebelum ini dan ini emang juara banget deh. Selain ringan dan emang sesuai dengan kebutuhanku banget. Jadi kepengen upgrade yang seri ini juga.

    BalasHapus
  15. Waaah ini yang keren banget bisa berputar 360° kayak tablet bisa dilipat begitu.

    BalasHapus
  16. Sudah beberapa tahun ini saya menggunakan laptop HP dan sangat puas dengan performanya. Tapi milik saya masih tebal dan agak berat, sepertinya perlu diganti dengan yang terbaru, supaya lebih ringan dibawa-bawa hihihi

    BalasHapus
  17. Waaah layarnya dapat dilipat. Kemarin pas pameran ada nih dan menggiurkan. Termasuk harganya.. huhuhu.. 20jtan ya. Hiks.

    BalasHapus
  18. Ini laptop impian aku bngt mba,,, speknya keren dah gitu tipis andalan bngt kalau di bawa kmana2 mudah2an th depan udah punya nih

    BalasHapus
  19. Waaah. .Ad web cam kill switch gitu.. Kirain buat mematikan laptopnya kek drakor are u human too.. Haha. Apa sih aku nih. Overall semua spesifikasinya canggih ya mba. Mupeng berat bacanya

    BalasHapus
  20. Naksir banget leptopnya desainnya apik, mungil gtu, cocok buat yang mobile ya. Elegan juga cocok buat dipakai oleh kaum Hawa :D
    Tapi liat harganya kyknya butuh nabung dulu hehe :D

    BalasHapus
  21. Wah kebetulan lagi cari laptop buat ngantor. Aku suka nih yang tipis dan bisa diputar 360 derajat. Jadi lebih fleksibel gitu kalau dibawa buat presentasi ketemu klien. Hmm jadi bingung mau pilih yang mana hihi..

    BalasHapus
  22. Woww bisa ditekuk-tekuk euy, canggih banget. Nggak cuma bisa dipakai mode ngetik aja ya kalau gitu. Saat presentasi bisa dilipat sehingga bisa ditunjukkan dengan mudah kepada peserta presentasi

    BalasHapus
  23. Cantiknyeeeee
    20jeti kurang sikit yaaa tapi bikin nulis semangat banget pastinya kalau pakai ini aku

    BalasHapus
  24. Sukabanget sama speknya, designnya dan inovasinya.
    Blogger asik bawa HP Spectre bekerja secara mobile ke manapun di manapun, tetap bisa produktif.

    BalasHapus
  25. Emang cocok banget nih buat para profesional yang sering mobile. Tipis dan ringan.

    Enak banget ya web cam bisa di on off manual. Lebih safety. Kalau saya suka sih bisa berfungsi sebagai tablet juga. Lebih nyaman kalau mau main game atau maraton nonton drama Korea.

    BalasHapus
  26. Notebook ini bikin aku mupeng sumpah hahaha. Semoga rezekiku deh yaa.

    BalasHapus
  27. Wihhh pasti untuk blog enak banget itu. Untuk game juga lancarrr pasti.. nice share mbak. Sukses selalu

    BalasHapus
  28. Huhuhu.. Baca artikel ini aku jd makin bernafsu pengen ganti laptop. Keren bgt ni laptop, tipis, ringkas jd bs dibawa kemana2

    BalasHapus
  29. Menurut saya merk HP sekarang dengan yang dulu berbeda ya mbak? Sekarang sepertinya mulai berani bersaing dengan merk lainnya seperti Lenovo dan Asus serta merk lainnya. Dari harganya sih sepertinya sesuai dengan harapan penggunanya.

    BalasHapus