Sumber Informasi Kesehatan Terpercaya SehatQ.com

Mencari sumber informasi kesehatan terpercaya? Klik situs SehatQ.com saja. 


Hai teman-teman, apa kabar? Semoga sehat selalu ya. Tidak terasa lebaran akan tiba. Dan meskipun tidak bisa mudik, kita harus selalu gembira, agar imun selalu terjaga.


Pandemi memang belum juga berlalu. Bahkan informasinya telah muncul varian baru. Ini artinya sangat penting bagi kita untuk terus menjaga diri dan keluarga agar tidak tertular covid 19.


Hal ini bisa kita lakukan dengan mematuhi protokol kesehatan dan selalu update informasi terkini mengenai penyakit ini agar kita lebih hati-hati.


Di masa pandemi, jika tidak terpaksa sekali, pergi ke fasilitas kesehatan sebaiknya dihindari. Rumah sakit menjadi tempat yang tidak aman karena rawan terjadinya penularan.


Lantas apa yang sebaiknya kita lakukan jika kita butuh informasi atau konsultasi terkait medis? Jangan khawatir, sekarang ada solusi yang mudah dan aman. Pakai saja layanan dari SehatQ.


tampilan_sehatq.com_via gawai
Tampilan SehatQ.com via HP


Keunggulan SehatQ.com

Sebagai sumber informasi, situs SehatQ memiliki beberapa keunggulan. Diantaranya :


1. Mudah diakses

Kapan saja dan di mana saja, asal masih punya kuota internet, kita dapat mengakses seluruh informasi yang ada di situs ini. Loading situs juga cepat, sehingga memberikan pengalaman yang menyenangkan untuk pengguna. 


2. Informasi lengkap

Hampir semua informasi kesehatan yang kita butuhkan ada di sini. Mulai dari artikel tentang kesehatan, gambaran tindakan medis, maupun informasi obat, bisa diperoleh melalui situs ini. Kita juga bisa melakukan konsultasi online di sini. 


3. Tersedia banyak layanan

Banyak layanan yang disediakan di situs ini. Melalui situs ini kita bisa melakukan janji temu dengan dokter, baik dokter umum maupun dokter spesialis dari berbagai rumah sakit. 


Kita juga bisa berkonsultasi tentang obat, dan melakukan pembelian resep / obat secara online.


Informasi Tentang Corona Virus

Terkait dengan wabah pandemi covid yang tengah terjadi ini, situs SehatQ juga selalu update informasi. Dengan mengambil sumber informasi yang terpercaya dan bisa dipertanggung jawabkan.


Jadi, jika teman-teman ingin tahu berita terkini mengenai pandemi covid 19, teman-teman bisa menjadikan SehatQ ini sebagai rujukan.


Di situs ini, terdapat kanal khusus yang membahas informasi terkini covid 19. Dengan menekan atau mengklik gambar virus corona teman-teman akan di bawa ke halaman khusus yang berisi informasi terkini tentang corona dan artikel terkait lainnya.


info_corona_di_sehatQ.com
klik ikon di atas tulisan corona untuk update info covid di SehatQ.com


Informasi yang bisa kita dapat di kanal yang membahas tentang corona ini diantaranya adalah :


1. Berita terkini tentang covid

Di situs ini kita akan jumpai artkel yang membahas tentang varian baru covid seperti yang ada di India, pengertian badai sitokin seperti yang dialami Raditya Oloan, hingga bahasan tentang masker yang aman dan yang tidak aman digunakan.


update_info_covid_do_sehatQ.com
update berita covid 19 di SehatQ.com (sumber : tangkapan layar SehatQ.com)


2. Informasi tentang vaksin covid

Meliputi vaksin apa saja yang diijinkan untuk digunakan di Indonesia, hingga syarat-syarat yang wajib dipenuhi oleh penerima. 


3. Tindakan Medis Terkait Covid

Di sini akan kita jumpai artikel yang membahas tentang berbagai tindakan medis yang dilakukan untuk penegakan diagnosa covid. 


info_tindakan_medis_terkait_covid
informasi tindakan medis terkait covid 19 (sumber : tangkapan layar SehatQ.com)


Seperti test titer antibodi, test covid 19 pada anak, rapid swab antigen, pcr test, test serologi, dan lain-lain.


4. Diskusi Seputar Corona Virus

Layanan ini berupa forum tanya jawab, yang memungkinkan pengguna bertanya mengenai hal-hal seputar covid. Pertanyaan yang masuk akan dijawab oleh dokter ahli.


diskusi_terkait_covid_di_sehatQ.com
diskusi tentang covid dengan ahli (tangkapan layar sutus sehatQ.com) 


5. Info penyakit serupa Covid

Di bagian ini, kita akan menjumpai kumpulan artikel yang membahas tentang berbagai penyakit yang memiliki ciri atau gejala yang hampir sama dengan covid 19. 


Dengan mengetahui penyakit-penyakit yang memiliki kemiripan gejala dengan corona, kita akan lebih tenang dan lebih siap untuk mengantisipasi hal-hal yang terjadi terkait keluhan / sakit yang kita alami.


Selain artikel yang secara khusus membahas tentang penyakit, di situs SehatQ juga menyediakan artikel gaya hidup sehat. Misalnya artikel tentang cara membuat kue kering yang aman untuk penderita diabetes juga tersedia. 


Jadi jika teman-teman mencari artikel kesehatan yang lengkap dan terpercaya, dan juga layanan kesehatan lainnya, teman-teman bisa langsung kunjungi situs SehatQ.com


Semoga informasi ini bermanfaat ya.. Dan kita semua selalu sehat dan bahagia. Aamiin....

Sapti nurul hidayati
Saya seorang ibu rumah tangga dari Yogya. Blog ini saya buat untuk tempat berbagi cerita dan pengalaman tentang apa saja. Semoga ada manfaat yang bisa diambil dari tulisan saya. Untuk kerjasama, silakan kontak ke saptinurul (at) gmail.com

Related Posts

1 komentar

  1. Saya berharap ramadhan yang baik. Kita sekarang berada di hari-hari terakhir ritual Ramadhan, mari banyak berdoa ...

    BalasHapus

Posting Komentar

Popular

Subscribe Our Newsletter