Review Serum Pencerah Wajah Triple Glow Serum dari Pond's

Serum pencerah wajah terbaik dan masker dari pond's
Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask dari Pond's (doc.pri)

Bagi saya merawat kulit wajah adalah bagian dari me time yang menyenangkan. Dan seperti kebanyakan perempuan Indonesia, saya ingin memiliki kulit wajah yang halus, lembap, dan juga cerah. Untuk itu berbagai upaya perawatan saya lakukan.

Diantaranya dengan memilih produk perawatan muka yang memiliki komposisi bahan yang berfungsi untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan. Seperti yang terkandung dalam produk serum pencerah wajah Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask dari Pond's yang baru-baru ini saya gunakan.  

Triple Glow Serum dari Pond's merupakan serum pencerah wajah terbaik yang aman dipakai sehari-hari dan membantu saya memperoleh kulit yang cerah dan sehat. Selain serum, Pond's juga mengeluarkan Triple Glow Serum Mask sebagai nutrisi tambahan bagi yang berkulit kusam.  

Bagaimana pengalaman saya menggunakan serum pencerah wajah Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask dari Pond's akan saya ceritakan di tulisan saya berikut ini.

Kebiasaan Baik Merawat Kulit

Merawat kulit ibarat investasi. Sehingga sebaiknya kita lakukan sejak dini. Di mana waktu terbaik untuk mulai merawat kulit adalah pada usia 20-30 tahun.

Dalam merawat kulit,  ada 3 hal yang wajib kita lakukan yakni : 

1. Pembersihan

Tahap ini merupakan tahap paling penting.  Karena berbagai kotoran yang menyumbat kulit dihilangkan di tahap ini. Produk yang bisa digunakan bisa susu pembersih,  toner,  atau sabun muka 

2. Pelembapan

Tahap ini merupakan tahap pemberian nutrisi untuk kulit.  Karena kulit membutuhkan zat-zat tertentu agar tetap sehat dan terawat. Produk yang digunakan bisa berupa cream, lotion, essence,  serum, dan lain-lain. 

Perawatan kulit muka ini diperlukan agar kondisi kulit kita selalu terjaga.  Sehingga kita tetap terlihat cantik dan tampil percaya diri meskipun dalam kondisi tidak memakai make up (bare face).  

3. Perlindungan

Kulit perlu dilindungi dari dampak buruk paparan sinar matahari.  Sehingga penting sekali bagi kita menggunakan tabir surya untuk melindungi efek ultra violet penyebab fleks hitam dan penuaan dini.

Ketiga tahap perawatan kulit tersebut merupakan hal dasar yang tidak boleh kita lupakan.  

Perawatan Wajah Dengan Serum Pencerah Wajah Terbaik dari Ponds

Dalam merawat kulit wajah, ada berbagai pilihan produk yang bisa digunakan. Dan sejauh ini saya lebih memilih serum untuk menutrisi kulit. 

Alasannya adalah karena serum mempunyai kandungan bahan aktif yang mudah meresap ke dalam kulit sehingga lebih cepat terasa manfaatnya. Selain itu serum memiliki tekstur yang ringan, dan pemakaiannya juga irit.  

Salah satu produk serum pencerah wajah yang belum lama ini saya coba adalah Triple Glow Serum dari Pond's Indonesia. 

Saya tertarik untuk mencobanya disebabkan kandungan bahan yang ada di dalamnya berikut klaim manfaat dari produknya. Kebetulan Triple Glow Serum dari Pond's ini juga ada kemasan ekonomisnya. 

Triple glow serum, serum pencerah wajah dari Pond's
Triple Glow Serum,  serum pemcerah wajah dari Pond's (doc. Pri) 

Berupa kemasan sachet  7.5 gram, dengan harga sekitar 18rban yang bisa dibeli di indomaret. Nanti jika saya cocok dengan produk ini,  baru saya akan membeli yang kemasan botol. 

Kandungan Serum Pencerah Wajah Triple Glow dari Pond's

Triple Glow Serum merupakan serum pencerah wajah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik (triple action glow). Yakni  :

1. Gluta-Boost-C

Glutathion merupakan antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Di mana formula unik Gluta-Boost-C nya bekerja 60x lebih efektif dari vitamin C dalam menyamarkan flek hitam, sehingga wajah terlihat cerah dengan warna kulit yang merata. 

2. Vitamin B3+ (Niacinamide)

Vitamin B3+ memiliki manfaat menyamarkan pori-pori di wajah, sehingga kulit tampak halus dan mulus.

3. Hyaluronic Acid 

Yakni polisakarida alami yang dapat menyerap secara mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit. Sehingga membuat wajah tampak lembap berkilau. 

Triple Glow Serum dari Ponds ini juga aman dan halal karena telah memperoleh ijin dari BPOM dan juga MUI.

Pengalaman Menggunakan Serum Pencerah Wajah Terbaik dari Pond's

Setiap kali saya mencoba produk baru,  saya selalu melakukan patch test terlebih dahulu di area leher. Jika tidak terjadi efek langsung di kulit seperti gatal, iritasi, atau rasa tak nyaman lainnya, baru saya berani mencoba produk tersebut di kulit muka. 

Untuk produk Triple Glow Serum dari Pond's ini, Alhamdulillah tidak ada efek alergi kulit yang saya rasakan. 

Secara tekstur, Triple Glow Serum lebih kental dibandingkan produk serum lain yang pernah saya coba. Meskipun demikian serum ini ringan, mudah menyerap, dan irit pemakaian. Cukup 2 -3 tetes serum saja bisa diaplikasikan untuk seluruh area muka.  

Tekstur dari triple glow serum, serum pencerah wajah terbaik dari pond's
Tekstur dari Triple Glow Serum dari Pond's (doc.pri)

Serum ini juga memiliki aroma yang soft dan tidak menimbulkan kesan berminyak saat digunakan.  

Saya biasa menggunakan serum pencerah wajah ini 2 x sehari. Yakni sehabis mandi pagi dan sebelum tidur, setelah wajah dibersihkan. 

Saat ini baru sekitar 4 hari saya rutin memakai produk ini.  Namun efeknya sudah saya rasakan. Kulit saya terasa lebih halus, lembab, dan sehat.  Meskipun untuk efek cerah,  belum terlalu kelihatan.  

Namun justru itu yang membuat saya tenang. Efeknya yang tidak instan menunjukkan bahan-bahan yang terkandung dalam Triple Glow Serum ini aman.

Yang penting produk ini harus telaten digunakan,  agar efeknya bisa maksimal. Karena biasanya hasil mulai terlihat setelah 2 minggu penggunaan.  

Perawatan Wajah Dengan Triple Glow Serum Mask dari Ponds

Selain menggunakan serum pencerah wajah dari Pond's,  saya juga mencoba Triple Glow Serum Mask.

Dari dulu saya suka menggunakan masker. Karena masker sangat baik untuk merawat wajah. Selain menutrisi kulit, masker juga membantu mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah dan membersihkan kulit dari racun atau radikal bebas. 

Triple glow serum mask dari pond's yang mengandung serum pencerah wajah terbaik
Triple Glow Serum Mask dari Pond's (doc.pri)

Di samping itu penggunaan masker juga simpel dan mudah. Kita tinggal mengaplikasikan sheet mask ke bagian muka sambil berbaring santai.  Dan biarkan zat-zat dalam masker yang bekerja. 

Kandungan Triple Glow Serum Mask dari Pond's

Triple Glow Serum Mask dari Pond's memiliki kandungan yang sama dengan serumnya. Triple Glow Serum Mask juga memiliki kandungan bahan aktif yang menggabungkan 3 kekuatan maksimal untuk mencerahkan kulit.   Yakni : 
  • Brightening : Gluta Boost C yang mempunyai efek mencerahkan 60 x  lebih efektif dibanding vitamin C
  • Pore Minimizing : Vitamin B3 untuk menyamarkan pori
  • Hydrating : Hyaluronic Acid Complex yang melembapkan. 
Selain itu Triple Glow Serum Mask juga memiliki kandungan serum (Niacinamide) 100x lebih banyak jika dibandingkan sheet mask dari Pond's lainnya. Wow sekali bukan? 

Pengalaman Menggunakan triple glow serum mask

Sebenarnya baru sekali saya menggunakan Triple Glow Serum Mask ini. Namun efek yang saya rasakan cukup menyenangkan. Kulit terasa lebih halus, lembut, cerah,  dan juga kencang. Efek cerah lebih terlihat setelah memakai masker ini.

Kebetulan kemarin saya membeli Triple Glow Serum Mask kemasan 20 gram di Indomaret dengan harga sekitar 19 ribuan.

Cara penggunaan masker ini juga cukup mudah. Yang perlu diingat sebelum menggunakan masker, pastikan kulit dalam kondisi bersih.  

Adapun langkah memakai Triple Glow Serum Mask dari Pond's adalah sbb : 
  • Keluarkan masker dari bungkusnya dan buka lembaran masker. 
  • Pasang dan sesuaikan masker dengan bentuk wajah kita. 
  • Biarkan masker selama 15-20 menit.  
  • Lepaskan masker dan pijat ringan sisa serum yang ada di wajah dan leher agar terserap sempurna.  
  • Jangan bilas, dan kulit rasakan sensasi kulit terasa lebih halus, lembut, ternutrisi. 

Penutup

Berdasar pengalaman yang saya alami, kombinasi Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask dari Pond's ini sangat bagus untuk membantu membuat kulit wajah menjadi cerah, lembut, lembab dan sehat. 

Jadi bagi teman-teman yang memiliki masalah kulit kusam dan menginginkan kulit wajah cerah, halus, dan lembap seperti Wendy Red Velvet bisa nih mulai mencoba perawatan menggunakan Triple Glow Serum setiap hari dan gunakan Triple Glow Serum Mask rutin seminggu sekali. Semoga ulasan ini bermanfaat ya,  salam... 
Sapti nurul hidayati
Saya seorang ibu rumah tangga dari Yogya. Blog ini saya buat untuk tempat berbagi cerita dan pengalaman tentang apa saja. Semoga ada manfaat yang bisa diambil dari tulisan saya. Untuk kerjasama, silakan kontak ke saptinurul (at) gmail.com

Related Posts

Posting Komentar

Popular

Subscribe Our Newsletter