Spesifikasi Asus Zenbook DUO UX8406, Laptop Content Creator dengan Fitur yang Mumpuni

Spesifikasi Asus Zenbook DUO UX8406

Dunia gadget dan laptop mengalami perkembangan yang semakin pesat. Salah satunya adalah Asus. Asus merupakan brand laptop yang kini mempunyai varian laptop baru yaitu Asus Zenbook DUO UX8406. Tipe laptop ini juga sangat direkomendasikan untuk Anda yang berprofesi sebagai content creator.

Laptop content creator dari Asus ini memiliki spesifikasi yang mumpuni, sehingga bisa digunakan untuk melakukan editing. Penasaran apa saja rekomendasi laptop lainnya dari Asus? Langsung saja simak ulasannya berikut ini.

Spesifikasi Asus Zenbook Duo UX8406

Asus Zenbook Duo UX8406 mempunyai tampilan yang sangat modern, stylish, dan tentunya mempunyai fitur-fitur yang lebih menarik. Selain itu, laptop ini juga sudah memiliki spesifikasi yang mumpuni untuk menunjang aktivitas bekerja, belajar, termasuk untuk keperluan editing video bagi content creator.

Bagi Anda yang sedang mencari laptop Asus untuk kebutuhan pembuatan konten, Asus Zenbook Duo UX8406 adalah salah satu rekomendasi yang tepat. Berikut merupakan spesifikasi lengkapnya.

Prosesor : Intel Core Ultra 7 Processor, Intel Core Ultra 9 Processor, Intel AI Boost NPU

Grafik : Intel Arc Graphics

Neural Processor : Intel AI Boost NPU

Tampilan : Ukuran layar 14 inch, 3K (2880x1800) OLED, 16:10 aspect ratio, sudah mendukung fitur touchscreen pada layar.

Memori : 16GB LPDDR5X on board, 32GB LPDDR5X on board

Penyimpanan : 1TB M.2 NVMe PCle 4.0 SSD, 2TB M.2 NVMe PCle 4.0 SSD

I/O Ports : 1x USB 3.2 Gens 1 tipe A, 2x thunderbolt 4 supports display, 1x HDMI 2.1 TMDS, 1x 3.5 mm Combo Audio Jack

Kamera : FHD camera with IR function to support Windows Hello

Baterai : 75 WHrs, 4S1P, 4-cell Li-ion

Berat dan dimensi : 1.65 kg/31.35 x 21.79 x 1.46 – 1.99 cm

Fitur Asus : battery health charging, system diagnosis, Tru2Life, function key lock, WiFi SmartConnect, link to MyAsus, TaskFirst, dll

Seperti yang telah dipaparkan di atas, laptop Asus Zenbook Duo UX8406 ini sudah terbilang mumpuni untuk keperluan konten kreator yang sering mengedit foto, membuat video, dan juga membuat desain.

Tidak hanya itu saja, fitur-fitur yang disuguhkan juga terbilang lebih dari cukup untuk sekedar membuat konten sehari-hari. Salah satunya ada fitur keamanan yang canggih seperti Link to My ASUS untuk menjaga keamanan laptop pengguna.

Tampilan Asus Zenbook Duo UX8406

Laptop Asus Zenbook Duo UX8406 ini mempunyai tampilan yang modern namun tetap clean. Layarnya bisa dibuka menjadi dua bagian dan bisa dilipat hingga 360 derajat. Karena tampilannya inilah yang memudahkan Anda sebagai konten kreator untuk melakukan editing foto atau video konten.

Di samping itu, keyboard dari laptop ini juga sangat ergonomis, touchpad-nya cukup luas dan tentunya sangat nyaman digunakan untuk mengetik. Tombol keyboard-nya juga sangat soft sehingga akan sangat nyaman walau digunakan dalam jangka waktu yang panjang.

Selain itu, ukuran bazel pada layar laptop Asus Zenbook Duo yang satu ini juga kecil, sehingga memberi kesan lebih luas pada tampilan layar. Ukuran bazel yang kecil ini sudah banyak diterapkan di berbagai laptop keluaran terbaru.

Harga Asus Zenbook Duo UX8406

Dilihat dari tampilan laptop dan spesifikasinya, laptop ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp.33 jt-an. Harga ini terbilang sudah sangat sesuai dengan manfaat dan spesifikasi yang dimiliki laptop Asus Zenbook Duo UX8406 ini.

Untuk mendapatkan laptop Asus terbaru ini, Anda bisa membelinya secara langsung di toko resmi Asus atau secara online melalui website resmi Asus. Saat pembelian, Anda juga akan mendapatkan garansi laptop dan juga perlengkapan lainnya.

Sapti nurul hidayati
Saya seorang ibu rumah tangga dari Yogya. Blog ini saya buat untuk tempat berbagi cerita dan pengalaman tentang apa saja. Semoga ada manfaat yang bisa diambil dari tulisan saya. Untuk kerjasama, silakan kontak ke saptinurul (at) gmail.com

Related Posts

Posting Komentar

Popular

Subscribe Our Newsletter