Paula Verhoeven Pilih Mie Lemonilo Saat Lapar Di Malam Hari

Menemani buah hati yang masih kecil, tentu butuh tenaga dan kesabaran ekstra. Terlebih lagi jika buah hati masih berusia di bawah 3 tahun. 


Paula verhoeven sedang menikmati mie lemonilo
Paula sedang menikmati mie lemonilo (sumber : channel youtube Baim Paula)

Segala aktivitasnya tidak bisa lepas dari perhatian kita sebagai ibunya. Meskipun melelahkan, namun membersamai buah hati dan segala aktivitasnya adalah sesuatu yang membahagiakan. 


Apalagi jika kita melihat buah hati tumbuh dan berkembang dengan sehat sesuai tahapan usianya. 


Ini juga pastinya yang dirasakan oleh Paula Verhoeven, istri dari Baim Wong pada saat membersamai putra semata wayangnya Kiano Tiger Wong beraktivitas.


Seperti yang terlihat dalam tayangan video yang diunggah di channel youtube Baim Paula pada tanggal 9 November 2020 lalu. 


Dalam tayangan tersebut terlihat bagaimana kesibukan Paula dalam mengasuh Kiano. Mulai dari menemani makan, bermain, belajar, hingga istirahat. Semua dilakukan Paula sendiri. 


Paula verhouven bersama buah hati
Paula dan Kiano
(sumber :Channel youtube Baim - Paula)

Tampaknya Paula tidak ingin kehilangan momen berharga membersamai Kiano dalam fase-fase pertumbuhannya.


Kiano sendiri juga terlihat ceria. Menghabiskan makanan yang disiapkan oleh Mama Paula sambil bermain dan diselingi dengan tingkah polah serta celotehnya yang lucu nan menggemaskan.


Menemani buah hati memang menyenangkan namun juga melelahkan. Oleh karena itu seorang ibu harus pintar-pintar menjaga kondisi agar dapat fit sepanjang hari.


Istirahat dan makan tidak boleh dilupakan. Karena sering terjadi saking sibuk mengurus buah hati, seorang ibu jadi lupa mengurus diri sendiri. 


Lupa makan, lupa minum, bahkan lupa mandi. Nah, hal seperti ini tidak boleh terjadi. Kita harus bisa memanfaatkan waktu sebaik-baiknya agar bisa tetap mengurus diri sendiri. Sehingga bisa tetap dapat fit sepanjang hari.


Agar tetap fit menemani buah hati, asupan nutrisi ibu harus terjaga. Jangan sampai ibu mengalami dehidrasi karena kurang minum. 


Untuk nutrisi, ibu juga harus memilih makanan yang sehat. Menyediakan camilan, buah-buahan, atau bahan makanan yang praktis untuk dimasak cukup membantu juga. 


Jika terpaksa mengkonsumsi mie instant karena dirasa praktis dan mudah dalam penyiapannya, harus dipilih mie instant yang sehat yang aman dikonsumsi sehari-hari


Mie Lemonilo, Pilihan Paula Verhoeven Saat Lapar di Malam Hari

Seperti pernah saat tulis di artikel saya sebelumnya, saat ini banyak artis yang menerapkan gaya hidup sehat untuk diri sendiri dan juga keluarganya. 


Mereka mulai mengubah perilaku konsumsi makanan yang tidak hanya mengedepankan rasa, tapi juga keamanannya. 


Sehingga untuk mie instant - yang memang berdasar riset menjadi makanan kegemaran masyarakat Indonesia-  mereka beralih ke mie Lemonilo.


Varian mie lemonilo
Varian mie Lemonilo (sumber : instagram Lemonilo)

Tidak terkecuali dengan Mama Paula. Dalam tayangan video yang diunggahnya, Mama Paula pun memilih mie Lemonilo untuk dikonsumsi disaat rasa lapar menyerang di malam hari.


Setelah sebelumnya sibuk menyuapi Kiano, Mama Paula juga merasa lapar. Mama Paula pun menyiapkan mie Lemonilo untuk dirinya.


Mama Paula sangat lahap menikmati seporsi mie lemonilo dengan tambahan telur rebus di dalamnya.


Menurut Mama Paula,  mie instant Lemonilo adalah makanan favoritnya. Karena mie ini praktis, enak, dan aman dimakan setiap hari.


Nah, berikut berbagai kelebihan dari mie Lemonilo yang membuat Mama Paula dan artis-artis lainnya memilih mengkonsumsi Lemonilo. Yakni :


1. Aman dikonsumsi

Mie Lemonilo aman dikonsumsi, karena terbuat dari bahan berkualitas. Tidak mengandung MSG, pewarna, pengawet buatan.


Pewarna yang digunakan di mie Lemonilo berasal dari ekstrak sayuran. Sehingga mie lemonilo lebih kaya serat yang baik untuk pencernaan.


Karena bumbu yang digunakan mi Lemonilo tidak mengandung MSG, Lemonilo tidak bikin sakit tenggorokan. Selain itu Lemonilo juga aman dari efek jangka panjang yang bisa ditimbulkan oleh MSG. Mie Lemonilo ini juga aman untuk anak-anak mulai usia 1 tahun ke atas. 


2. Rendah Lemak dan rendah kalori

Karena diproses tidak melaui tahap penggorengan melainkan pemanggangan, maka mie Lemonilo ini rendah lemak dan rendah kalori.


Itulah sebabnya pada saat direbus, mie lemonilo perlu waktu yang lebih lama yaitu sekitar 5 menit. Dan air bekas rebusan dari mie lemonilo juga tidak keruh.


Oleh karena proses pembuatannya yang berbeda demikian pula bahan-bahan yang digunakan, tidak heran jika harga mie Lemonilo lebih mahal dibanding mie instant lainnya.


Namun bagi Mama Paula dan para artis lainnya yang mengedepankan gaya hidup sehat, hal tersebut tidak menjadi persoalan.


Karena harga yang diberikan sepadan dengan manfaat jangka panjang yang didapatkan. 


Selain itu mie Lemonilo ini juga mudah dicari. Di semua supermarket yang ada di Indonesia menyediakan mie instant ini.


Selain menyediakan mie instant, Lemonilo juga menghadirkan produk sehat lainnya. Berupa cemilan dan bumbu sehat untuk memasak, melalui kerja sama dengan para pelaku UKM. 


Jadi ada banyak pilihan untuk memulai hidup sehat bersama Lemonilo. Apakah teman-teman tertarik untuk memulainya?

Sapti nurul hidayati
Saya seorang ibu rumah tangga dari Yogya. Blog ini saya buat untuk tempat berbagi cerita dan pengalaman tentang apa saja. Semoga ada manfaat yang bisa diambil dari tulisan saya. Untuk kerjasama, silakan kontak ke saptinurul (at) gmail.com

Related Posts

16 komentar

  1. Memang Lemonilo ini dibuat dari bahan berkualitas ya. Makanya nggak heran jika harganya juga di atas produk lainnya. Ada harga ada rupa

    BalasHapus
  2. Suka seneng ngikutin keluarganya Paula, Kiano nya suka bikin gemes.

    Jadi mie lemonilo aman ya dikonsumsi buat yang lagi diet, soalnya rendah lemak dan rendah kalori.

    BalasHapus
  3. Lemonilo mienya sehat Karena non MSG dan rasanya tetap enak yaa. Jadi lapeer.

    BalasHapus
  4. Lemonilo juga favoritkuu...
    Dan stok di rumah skrg udh abis dong...
    Nanti beli 1 dus lagi ah, hehehe

    BalasHapus
  5. Waaah Paula juga makan Lemonilo mie sehat ini ya. Banyak yang suka ternyata

    BalasHapus
  6. Baru kali ini loh, ada mi instan yang aman dan bisa menurunkan lemak. Dimana² kan biasanya kan mi instan paling dihindari apalagi malam hari, lemonilo enggak ya. Harus dicoba nih

    BalasHapus
  7. Setuju, menerapkan hidup sehat itu memang penting untuk kesehatan. Kalau senang makan mie instan seperti saya, memang lebih baik sedia Lemonilo ya, aman dan sehat untuk dikonsumsi.

    BalasHapus
  8. Paula aja konsumsi Lemonilo, mantap hahaha.. Tapi emang ini rendah lemak dan kalori ya, jadinya aman. :D beli lah nanti

    BalasHapus
  9. ini emang mie instan yang bakalan digemari Ibu Ibu karena enak, praktis dan pastinya menyehatkan jadi mau dikasih ke suami sering sering juga nggak papa ya Mba

    BalasHapus
  10. Aku baru tahu mie Lemonilo ini begitu baik dan aman dikonsumsi setiap hari. Memang benar, harganya cukup mahal dibandingkan dengan mie instan lain. Tapi, worth it dengan kelebihannya.

    BalasHapus
  11. anak anak aku juga suka banget nih sama lemonilo! Selain rasanya enak dan kandungannya oke, akupun lebih tenang kalo anak anak makan mi lemonilo iniii. hihi

    BalasHapus
  12. Saya juga sudah beralih ke Lemonilo untuk mie instan dan cemilan sehat, harga ga masalah selama berikan kesehatan bagi keluarga

    BalasHapus
  13. Aku suka makan mie, apalagi pas malam saat ngejar deadline tulisan. Makan Lemonilo enak nih kayaknya, rendah kalori pula kan ya.

    BalasHapus
  14. I feel you, Paula, sebagai sesama busui yang sering kelaparan tengah malem. Untung mie Lemonilo sekarang udah bisa dibeli di minimarket yah. Gampang dapetnya.

    BalasHapus
  15. wah malam malam juga ngemil mie ya paula, tapi g perlu khawatir karena mie nya mie lemonilo, mie sehat

    BalasHapus
  16. Sekarang jadi gak worry lagi yaa ngasih mie instan ke anak-anak karena ada mie lemonilo ini... Selain itu emang enak juga sih..
    Camilan lainnya belum nyobain sih

    BalasHapus

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter