Review Baby Pink Skincare Whitening Series

Cantik bagi setiap orang tentu berbeda-beda ukurannya. Namun untuk orang Indonesia kebanyakan cantik identik dengan kulit putih dan bersih. Baby Pink Skincare memahami hal ini. Melalui inovasi dan penelitian yang dilakukan, brand ini menyediakan rangkaian perawatan whitening Series.

whitening series dari baby pink skincare
Rangkaian Whitening Series dari Baby Pink Skincare (doc.pri)

Produk perawatan kulit yang membuat wajah tampak lebih putih dan glowing. Sekaligus juga membantu mengatasi berbagai permasalahan kulit seperti kulit berjerawat, komedo, flek hitam, minyak berlebih, kulit kusam, pori-pori besar, bekas jerawat, kerutan, tanda-tanda penuaan dini dan lain sebagainya.

Kebetulan bebrapa waktu yang lalu, saya sudah mencoba rangkaian produk ini. Bagaimana hasilnya?  Berikut ulasannya.

Tentang Baby Pink Skincare

Baby Pink Skincare adalah sebuah brand lokal yang berdiri sejak April 2018. Rangkaian produk dari Baby Pink Skincare ini telah memperoleh ijin dari BPOM dan juga MUI. Produk dari Baby Pink Skincare ini diformulasikan dari 26 bahan alami terbaik yang aman dan berkhasiat untuk membuat kulit wajah lebih cerah, dan diproses dengan standar internasional dan bersertifikat GMP (Good Manufacturing Practices) sehingga terjamin kualitasnya.

Baby Pink Skincare Whitening Series 

Rangkaian whitening series dari  Baby Pink skincare ini cukup lengkap, dan terdiri dari 5 item. Yakni Brightening Facial Wash, Brightening toner, Glowing Serum,  Glowing Day Cream, dan Glowing Night Cream. Semua suah memperoleh sertifikasi halal MUI dengan nomor 00150101021219.

Sesuai dengan namanya,  produk dan kemasan skincare ini bernuansa pink dengan dilengkapi box berwarna  pink yang cantik. Pada bagian dalam kemasan box-nya, terdapat petunjuk cara pemakaian dari masing-masing produk.

rangkaian skincare dari Baby Pink
Rangkaian lengkap Baby Pink Skincare (doc.pri)

Biar lebih jelas, kita bahas satu-satu masing-masing produk berikut klaim manfaatnya ya...

1. Brightening Facial Wash (BPOM NA18211201126)

Dikemas dalam botol mungil isi 60ml, sabun cair untuk muka ini memiliki warna kemerahan. Facial Wash ini berfungsi untuk membersihkan kulit wajah dari make up, debu dan kotoran. Dengan kandungan Niacinamide dan Licorice (Glycyrrhiza Glabra) Extract yang dapat membantu mencerahkan kulit wajah.
Facial wash dari baby pink skincare
Facial wash dari Baby Pink skincare (doc.pri)

Cara pakainya tuangkan sabun pada telapak tangan dengan sedikit air. Gosok hingga berbusa, dan usap lembut pada wajah dan leher bilas hingga bersih. 

2. Brightening Toner (BPOM NA18211201125)

Toner ini diformulasikan untuk membantu mencerahkan serta menyegarkan kulit wajah. Memiliki kandungan Niacinamide, Licorice (Glycyrrhiza Glabra) Extract, Aloe Vera Leaf Extract dan Chamomile (Anthemisnobilis) Extract untuk membantu menutrisi serta melembapkan kulit wajah.
toner dari baby pink skincare
Brightening Toner (doc.pri)

Cara pakainya adalah teteskan toner pada selembar kapas, usap lembut pada wajah dan leher yang telah dibersihkan. Produk ini dikemas dengan botol dengan ukuran yang sama dengan facial wash,  yakni 60 ml, dengan tutup flip top yang membuat produk tidak mudah tumpah.  

3. Glowing Serum (BPOM NA18211900389)

Serum ini  berupa cairan berwarna pink,  yang mengandung AHA, Niacinamide, dan Alpha Arbutin yang dapat membantu Exfoliasi Kulit Wajah serta mencerahkan kulit wajah. Dikemas dalam botol kaca yang mungil berisi 15ml,  dengan tutup model pump
glowing serum dari baby pink skincare
serum dari Baby Pink Skincare (doc.pri)

Cara Pakai : Teteskan 2-3 tetes serum pada wajah yang telah dibersihkan, lalu usapkan secara merata dan hindari area mata, hidung,  membran mukosa lainnya. Untuk hasil terbaik, gunakan secara teratur pada malam hari.

Karena produk ini mengandung AHA, maka hanya dipakai di malam hari.  Dan selama penggunaan dan seminggu sesudah menggunakan, harus menggunakan tabir surya karena kulit bisa sensitif terkena matahari. 

4. Glowing Day Cream (BPOM NA18210101439)

Day Cream dari Baby Pink Skincare ini mempunyai kandungan UV Filter untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari. Dikemas dalam pot jar bening mungil berwarna pink dengan isi 10 gram. Cream ini mengandung Niacinamide dan Licorice (Glycyrrhiza Glabra) Extract untuk membantu mencerahkan serta melembapkan kulit wajah.
day cream dari baby pink skincare
Day cream dari Baby Pink Skincare (doc.pri)

Cara Pakai : Oleskan cream pada wajah yang telah dibersihkan, gunakan secara teratur pada pagi hari atau sebelum beraktifitas diluar ruangan.

5. Glowing Night Cream (BPOM NA18210102697)

Night Cream ini diformulasikan dengan kandungan AHA dan Niacinamide untuk membantu exfoliasi kulit wajah serta mencerahkan kulit wajah. Dilengkapi kandungan Salicylic Acid dan Mentha piperita extract untuk membantu merawat kulit berjerawat serta melembapkan kulit wajah. Kemasan night cream ini juga berupa pot jar bening berwarna bening dengan isian produk 10gr. 

Cara Pakai: Oleskan cream secara merata pada wajah yang telah dibersihkan, gunakan secara teratur pada malam hari.
night cream dari baby pink skincare
Night Cream dari Baby Pink Skincare (doc.pri)

Langkah Perawatan Dengan Baby Pink Skincare

Sesuai petunjuk,  rangkaian perawatan yang digunakan untuk pagi dan siang hari ada perbedaan. Di siang hari produk perawatan yang dipakai terdiri dari : facial wash,  toner,  dan day cream. Sedangkan untuk malam hari produk yang digunakan adalah facial wash,  toner,  serum,  dan night cream.

Pengalaman Menggunakan Baby Pink Skincare Whitening Series

Sebenarnya saya bukan termasuk pengguna skincare lengkap. Sudah lama sekali saya tidak menggunakan day cream dan night cream. Jadi ini adalah kali pertama saya menggunakan perawatan kulit lengkap mulai dari sabun wajah hingga cream malam.

cara pakai rangkaian produk whitening dari baby pink skincare
petunjuk pakai Baby Pink Skincare (doc.pri)

Pertama kali saya mencoba sabunnya. Busanya tidak terlalu banyak,  dengan wangi lembut yang saya suka. Setelah itu saya memakai tonernya. Dengan cara diusap secara perlahan dengan menggunakan kapas.

Kesan yang saya rasakan kulit terasa lembab dan segar. Selanjutnya saya mencoba menggunakan day cream-nya.  Sengaja saya coba satu-satu untuk melihat reaksinya di kulit saya. Karena untuk cream memang cocok-cocokan. Untungnya kulit saya tidak bereaksi apa-apa.

Malamnya setelah menggunakan facial wash dan juga toner-nya,  saya mencoba memakai serum dan night cream-nya.  Serumnya aromanya wangi, demikian pula dengan night cream-nya. Jika day cream warnanya pink maka night cream-nya berwarna putih. Saya usapkan tipis-tips saja di wajah untuk melihat reaksinya. 

Karena di petunjuk penggunaan disebutkan jika terjadi iritasi sebaiknya penggunaan dihentikan. Dan ternyata reaksinya baik-baik saja. Sehingga saya pun lanjut menggunakan perawatan skincare dari Baby Pink ini.

Dan berikut perubahan yang saya rasakan setelah menggunakan whitening series dari Baby Pink Skincare :
1. Kulit menjadi lebih lembab
2. Bekas jerawat mulai memudar.
3. Kulit terlihat lebih cerah

before -after setelah memakai baby pink skincare
before - after setelah perawatan (doc.pri)

Oh ya,  sebenarnya Baby Pink Skincare ini tidak hanya mengeluarkan produk whitening saja. Tetapi ada juga produk acne series dan Baby Pink skincare untuk kulit sensitif.

Jadi kita bisa memakai perawatan kulit Baby Pink Skincare sesuai dengan jenis dan kondisi kulit masing-masing. Yuk, wujudkan beauty for everyone dengan menggunakan produk perawatan dari Baby Pink Skincare.

Untuk pembelian produk, dapat melalui website resmi Baby Pink Skincare atau melalui marketplace kesayangan di Shopee. Semoga informasi ini bermanfaat ya... Salam..

Sapti nurul hidayati
Saya seorang ibu rumah tangga dari Yogya. Blog ini saya buat untuk tempat berbagi cerita dan pengalaman tentang apa saja. Semoga ada manfaat yang bisa diambil dari tulisan saya. Untuk kerjasama, silakan kontak ke saptinurul (at) gmail.com

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter