Cerah Dan Glowing Dengan Beby Rose Glow Serum

Hai teman-teman apa kabar?  Semoga kabar baik ya. Kali ini saya mau menceritakan pengalaman saya menggunakan produk Beby Rose Glow Serum.

Meskipun sekarang baru pandemi dan saya jarang pergi-pergi, namun untuk perawatan kulit muka tetap rutin saya lakukan. Karena seperti yang kita tahu, merawat kulit adalah investasi. Sehingga harus dilakukan dengan telaten agar kulit tetap sehat dan enak dilihat.  

Beby Rose Glow Serum ini merupakan produk lokal yang dibuat oleh PT Nose Herbalindo dan didistribusikan oleh PT Beby Pro Indonesia. Produk ini telah memperoleh ijin edar dari BPOM dengan nomor NA18191906067. Lalu apa saja keistimewaannya? Simak ulasan saya ya... 

beby rose glow serum bisa untuk base make up
Beby Rose Glow Serum (doc.pri)

Berkenalan Dengan Beby Rose Glow Serum

Produk ini baru pertama kali saya coba. Saya tertarik untuk menggunakannya tentu saja karena klaim dari produknya. Diantaranya membuat kulit tampak lebih cerah dan membantu merawat kehalusan serta kelembutan kulit. 

Saya memang memiliki masalah kulit kering dan kusam. Sehingga ketika memutuskan menggunakan produk skincare, saya memilih produk yang memiliki efek mencerahkan sekaligus melembabkan. Dan manfaat tersebut ada pada Beby Rose Glow Serum. 

Apalagi Beby Rose Glow ini menawarkan sesuatu yang beda dari produk serum lainnya.  Yaitu dapat berfungsi sebagai base make up juga. 

Jadi Beby Rose Glow ini adalah primer make up dengan skincare. Cocok dipakai untuk orang yang malas ribet dan suka dandan cepet seperti saya.

Kandungan Produk

Sesuai dengan keterangan yang tercantum pada kemasannya, komposisi dari Beby Rose Glow Serum ini adalah :

Cyclopentasiloxane, Dimethicone Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Cyclotetrasiloxan,Ascorbyl Tetraisopalmitate, Magnolia Officinalis Bark Extract, Palmitoyl Pentapeptide 4, Phenoxyethanol, Vitis Vinifera Seed Extract, Tocopherol, Lecithin, Maltodextrin, Gold, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Ethylhexylglyceri, Pentylene Glycol, Capryl Glycol, polyglutamic acid, Acetyl Glutamine, SH OLIGOPEPTIDE 1, SH OLIGOPEPTIDE 2, SH POLYPEPTIDE 1, SH POLYPEPTIDE 9, SH POLYPEPTIDE 11, Bacillus Soybean Folic Acid Ferment Extract, Sodium Hyaluronate, CI 15850, Fragrance Parfum Components and Finished Fragrances.

Di dalamnya terdapat beberapa komponen utama yang memiliki manfaat sebagai berikut :

  • Stem cell mawar yang berfungsi sebagai anti aging.
  • Peptide membuat kulit kenyal dan awet muda.
  • Sodium Hyaluronate untuk menghidrasi atau melembabkan kulit.
  • Ascorbyl Tetraisopalmitate (salah satu bentuk vitamin C) yang membuat kulit tampak cerah.

Dengan bahan-bahan aktif tersebut, maka manfaat dan keunggulan dari Beby Rose Glow Serum ini adalah :

  1. Mencerahkan kulit dan membuat kulit glowing secara instant 
  2. Menghaluskan kulit
  3. Menghidrasi kulit dan tidak perlu moisturizer lagi. 
  4. Menyamarkan kerutan dan flek hitam
  5. Dapat digunakan sebagai primer atau base make up

Kemasan Produk

Produk ini dikemas dalam botol pump mungil dengan netto 20ml / 0.67 fl.oz. Kemasan botolnya dilengkapi dengan tutup bening di bagian atasnya untuk melindungi produk agar tidak mudah tumpah. Karena kemasannya mungil, produk ini praktis dan mudah di bawa ke mana-mana.  

Cara Penggunaan Dan Penyimpanan

Untuk penggunaan, produk ini hanya dipakai untuk pagi hari dan tidak perlu memakai moisturizer lagi. Cukup gunakan sunscreen atau tabir surya, lalu kita bisa lanjutkan dengan memakai make up seperti biasanya. 

Untuk penyimpanan, produk ini harus disimpan di tempat yang teduh,  jauh dari paparan sinar matahari secara langsung.  

Pengalaman Menggunakan Beby Rose Glow Serum

Di bandingkan dengan produk serum yang telah saya pakai sebelumnya, tekstur dari Beby Rose Glow Serum ini berbeda. Jika serum biasanya memiliki tekstur berupa cairan, maka Beby Rose Glow Serum ini berbentuk krim berwarna gold.  Jadi saat digunakan lebih mirip kita sedang memakai primer. 

tekstur beby rose glow serum
Tekstur Beby Rose Glow Serum (doc.pri)

Beby Rose Glow ini sangat mudah diaplikasikan. Cukup ambil produk ini secukupnya ditelapak tangan,  dan dengan menggunakan ujung jari taruh di beberapa bagian dari wajah kita, seperti dahi,  kedua pipi, dahu, dan hidung, setelah itu ratakan.  

Ketika diaplikasikan ke wajah, efek yang langsung terasa adalah kulit terasa lembut serta terlihat glowing dengan hasil riasan matte finish. Produk ini cocok untuk orang yang suka tampil natural. 

Beby Rose Glow Serum ini sangat praktis. Karena kita akan memperoleh dua manfaat sekaligus. Yakni manfaat serum yang bagus untuk menutrisi kulit dan manfaat primer yang membuat make up di wajah menjadi lebih menempel dan tahan lama. 

beby rose glow serum yang praktis
Beby Rose Glow Serum yang praktis (doc.pri)

Pengalaman saya setelah kurang lebih 2 minggu menggunakan produk ini, saya merasa cocok dan tidak ada keluhan atau efek negatif yang saya alami. 

Kulit saya terasa lebih moist, halus, dan tidak terlihat kusam. Hal ini disebabkan oleh adanya kandungan Ascorbyl Tetraisopalmitate dalam Beby Rose Glow Serum yang berfungsi memblok produksi pigmen dan meningkatkan pergantian sel. Sehingga memberi manfaat mencerahkan kulit. 

Jika teman-teman penasaran ingin mencoba memakai Beby Rose Glow Serum atau ingin tahu lebih lanjut tentang produk ini,  teman-teman bisa follow akun instagram bebyofficial, atau bisa juga ke website beby juga.  

Selain via website, pembelian juga bisa dilakukan melalui marketplace di Tokopedia dan Shopee. Kebetulan sampai Desember 2021 ada diskon 15%  untuk produk Rose glow, dengan menggunakan kode voucher BEBYBLOG. Jadi yuk,  buruan manfaatkan... 

Sapti nurul hidayati
Saya seorang ibu rumah tangga dari Yogya. Blog ini saya buat untuk tempat berbagi cerita dan pengalaman tentang apa saja. Semoga ada manfaat yang bisa diambil dari tulisan saya. Untuk kerjasama, silakan kontak ke saptinurul (at) gmail.com

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter