Glowing Journey Bersama Make Me Glow dari GlowHabit

Glow journey bersama make ke glow dari glowhabit
Make Me Glow dari GlowHabit (doc.pri)

Ada yang berbeda di tahun 2023 ini. Saya yang biasanya bekerja dari rumah saja, di tahun ini Alhamdulillah punya rutinitas baru sebagai pekerja kantoran. 

Ini artinya kulit saya akan lebih sering terpapar sinar matahari. Karena perjalanan dari rumah ke kantor yang lumayan jaraknya, dan sering saya tempuh menggunakan kendaraan roda dua. 

Setelah kurang lebih 3 bulan rutinitas ke kantor saya jalankan, dampaknya ke kulit muka mulai kelihatan. Efek dari paparan sinar matahari dan debu, membuat kulit saya terlihat lebih kering, kusam, dan terlihat gelap. 

Untungnya seorang teman menyarankan sebuah produk skincare yang aman dan halal yang telah memiliki ijin dari badan POM. Produk ini bernama Make Me Glow Boost Luminosity dari GlowHabit. 

Sudah sekitar 2 minggu saya rutin menggunakan produk ini. Dan pelan tapi pasti efek baik dari produk ini mulai saya rasakan. Kulit saya yang kusam terlihat lebih bersih. Teksturnya juga lebih halus dan kenyal. 

Penasaran bagaimana saya melakukan #Mynewhabit agar kulit semakin sehat dan terawat? Berikut perjalanan #glowhabit saya bersama Make Me Glow Essence.

Tentang Make Me Glow Treatment Essence dari GlowHabit

Keberhasilan dalam merawat kulit muka, tergantung pada banyak faktor. Dua diantaranya adalah kebiasaan selalu membersihkan muka dan penggunaan skincare yang aman dan bagus. 

Make Me Glow Essence adalah skincare yang diformulasikan untuk membantu merawat kulit agar senantiasa sehat dan cerah. 

Kemasan dari make ne glow dari glowhabit
Make Me Glow Essence dari GlowHabit (doc.pri)

Make Me Glow Essence memiliki bahan aktif yang teruji secara klinis efektif membantu mengangkat sel kulit mati, meningkatkan elastisitas kulit, dan merevitalisasi sekaligus mencerahkan kulit. 

Hal ini disebabkan karena Make Me Glow Essence memiliki kandungan bahan aktif seperti multi molecular AHA, succinic Acid, Gluconolactone, Tranexamic Acid, dan Licorice Extract yang ampuh untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit. Seperti kulit kusam (dull skin), warna kulit tidak merata (uneven skin tone), kulit kasar dan tekstur tidak rata (rough and bumpy skin), hiperpigmentasi (fleks hitam) dan pori-pori tersumbat (clogged pores). 

Karena kandungan yang dimiliki inilah maka produk ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit. 

Kemasan Make Me Glow Essence dari Glow Habit

Produk Make Me Glow Essence dikemas dalam botol kaca bernuansa gold yang mewah dan sangat cocok dijadikan bingkisan untuk orang tersayang. Karena tersedia juga box signature glowhabit yang cantik dan eksklusif yang bisa dipesan secara terpisah. 

Kemasan eksklusif make me glow essence dari glowhabit
Box eksklusif dari glowhabit (doc.pri)

Petunjuk pemakaian Make Me Glow Essence

Cara pemakaian Make Me Glow Essence sangat mudah, yakni :

  • Bersihkan kulit muka
  • Selanjutnya tuangkan 3-5 tetes essence ke telapak tangan, kemudian usap dan tepuk-tepuk secara perlahan di seluruh area wajah dan leher. Hindari area mata dan kulit yang terluka. 
  • Gunakan produk ini pada malam hari saja tanpa perlu dibilas.
  • Selama memakai produk ini, disarankan untuk selalu menggunakan tabir surya pada siang hari. 
  • Hindari penggunaan essence bersama dengan produk lain yang mengandung vitamin C dan retinol.

Pengalaman menggunakan Make Me Glow Essence

Seperti sudah saya sampaikan di awal, jika dihitung-hitung sudah sekitar 14 hari saya menggunakan produk ini. Dan jujur produk ini menawarkan #GlowingJourney yang melatih kita untuk sabar dan konsisten dalam merawat muka. 

Karena untuk memperoleh kulit yang glowing dan sehat tidak dapat diraih secara cepat dan instan. Semua perlu proses, apalagi jika produk yang kita gunakan benar-benar terbuat dari bahan alami yang aman. 

My new habit bersama make me glow dari glowhabit
Make Me Glow dari GlowHabit harus dipakai secara rutin (doc. Pri)

Salah satu penentu keberhasilan dalam menggunakan essence ini adalah pembersihan kulit. Karena dengan pembersihan kulit yang sempurna, zat-zat yang terkandung dalam essence dapat terserap dengan optimal sehingga hasilnya maksimal. 

Saya sendiri menggunakan cara double cleansing dalam pembersihan wajah. Sebelum memakai essence, wajah saya bersihkan dengan susu pembersih. Selanjutnya saya membilas wajah dengan sabun muka, dilanjutkan dengan menggunakan face tonic

Baru kemudian Make Me Glow Essence saya oleskan secara merata ke seluruh muka dan leher. 

Produk ini khusus digunakan pada malam hari. Karena mengandung bahan yang diformulasikan untuk mencerahkan yang optimal bekerja saat malam.

Selain itu agar hasilnya maksimal, di siang hari sesuai anjuran saya juga memakai tabir  surya atau sunscreen. Sunscreen ini berguna untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang berdampak buruk untuk kulit.

Tekstur Make Me Glow Essence dari GlowHabit (doc. Pri)

Tekstur dari Make Me Glow Essence ini sedikit kental dan sangat ringan sehingga mudah terserap kulit. Essence ini penggunaannya juga hemat. Cukup 3-5 tetes saja bisa digunakan untuk seluruh kulit muka dan leher. 

Harga yang dibandrol untuk produk ini adalah Rp. 185.000,00 dan bisa dibeli di marketplace kesayangan seperti Shopee maupun Tokopedia. 

Hasil Yang Dirasakan

Sebelum saya memakai Make Me Glow Essence, kulit saya terlihat kusam dan kasar. Setelah rutin memakai Make Me Glow Essence kulit menjadi terasa lebih halus dan lembab. Hasil ini mulai terlihat di hari ke empat setelah saya rutin menggunakan.

Selama menggunakan produk tidak ada keluhan yang saya rasakan. Sepertinya kulit saya cocok dengan formula dari essence ini.

Berikut foto before dan after saya setelah memakai produk selama 2 minggu. 

Hasil glowing journey bersama glowhabit
Before - after setelah memakai Make Me Glow Essence dari GlowHabit (doc.pri)

Saat ini sayapun masih rutin mengunakan Make Me Glow Essence, agar kecantikan dan kesehatan kulit saya selalu terpelihara. Bagaimana dengan teman-teman, tertarik juga untuk mencobanya? 

Untuk info lebih detil mengenai produk ini bisa langsung meluncur ke akun instagram glowhabit ya. Yuk, jaga kesehatan kulit dengan produk yang aman.

Sapti nurul hidayati
Saya seorang ibu rumah tangga dari Yogya. Blog ini saya buat untuk tempat berbagi cerita dan pengalaman tentang apa saja. Semoga ada manfaat yang bisa diambil dari tulisan saya. Untuk kerjasama, silakan kontak ke saptinurul (at) gmail.com

Related Posts

Posting Komentar

Popular

Subscribe Our Newsletter