Review Aloe BHA Skin Toner yang Tersedia di BeautyHaul.com

produk Aloe  BHA skin toner dari Benton
Aloe BHA Skin Toner (sumber : walmartimages.com)

Seperti yang kita tahu, skincare dari negeri ginseng tidak pernah gagal dalam berinovasi menghasilkan produk-produk kecantikan yang membuat kita terkagum-kagum dengan hasilnya. 

Nah, kali ini kita akan mereview produk toner dari merk yang sudah dikenal di berbagai negara termasuk di Indonesia, yaitu Benton. Produk skincare ini tersedia di BeautyHaul.com.

Benton memiliki toner Aloe BHA yang diklaim cocok untuk semua jenis kulit. Namun sebelum memutuskan membeli produk ini, ada baiknya teman-teman menyimak terlebih dahulu review berikut ini.

Apa itu Aloe BHA Skin Toner Benton?

mengenal Aloe BHA Skin Toner dari Benton
sumber : pexels.com

Aloe BHA Skin Toner Benton merupakan exfoliating toner yang sangat lembut di kulit. Sehingga kita dapat menggunakan toner ini setiap hari tanpa takut kulit mengalami iritasi atau terasa over exfoliating

Meskipun lembut, toner ini tetap dapat mengangkat sel-sel kulit mati dan dapat untuk mengatasi masalah jerawat karena terdapat BHA (Beta Hydroxy Acid) dengan kandungan Salicylic Acid. Selain itu, toner ini juga memberikan efek hidrasi pada kulit.

Packaging Aloe BHA Skin Toner Benton

mengenai manfaat aloe BHA Skin Toner dari Benton
sumber : pexels.com

Dari segi packaging, toner dari Benton ini memiliki 2 tipe packaging. Yakni botol yang cukup besar dengan isi 200 ml dan yang ukuran travel friendly yaitu 50ml.

Botol packaging-nya berwarna hijau yang memberi kesan adanya kandungan aloe pada tonernya. Produk ini didesain menggunakan pump sehingga mempermudah kita saat ingin mengeluarkan tonernya tanpa harus meluber kemana-mana. 

Untuk kemasan box dari toner ini menggunakan warna putih dengan text berwarna hijau sehingga mudah terbaca. Pada bagian box terdapat nama produk penjelasan mengenai cara pakai, expired date, serta ingredients-nya.

Kandungan dalam Aloe BHA Skin Toner Benton

kandungan Aloe Vera yang terdapat pada Aloe BHA Skin Toner dari  Benton
Sumber : unplash.com

Sesuai dengan klaimnya, produk ini dapat berfungsi sebagai exfoliasi sekaligus melembabkan. Karena di dalam toner ini terdapat kandungan Aloe Barbadensis (Aloe Vera), Hyaluronic Acid (HA), BHA (Salicylic Acid), Snail Secretion Filtrate sebagai bahan utama dalam toner ini.

Formulasi Aloe BHA Skin Toner Benton

formulasi dari Aloe BHA Skin Toner dari Benton
sumber : unplash.com

Toner ini berbentuk cair namun memiliki konsistensi yang agak kental dengan warna bening seperti air. Toner ini nyaris tidak memiliki aroma apapun sehingga nyaman untuk digunakan siapa saja. 

Kesan pertama saat menggunakan toner ini terasa agak lengket di kulit. Namun setelah toner meresap di kulit rasa lengket itu hilang dan kulit terasa lembab dan kenyal.

Cara penggunaan Aloe BHA Skin Toner Benton

cara penggunaan Aloe BHA Skin Toner dari Benton
sumber : pexels.com

Ada dua cara dalam menggunakan toner ini. Pertama kita bisa menggunakannya dengan kapas lalu tuang tiga hingga empat pump toner ke kapas  dan usapakan dengan lembut ke seluruh wajah. 

Cara kedua kita juga bisa langsung menuangkan toner ke tangan sebanyak dua pump lalu tepuk-tepukan toner di muka secara merata hingga meresap. 

Toner ini aman digunakan pagi dan malam hari. Penggunaan toner ini dapat dilakukan setelah wajah dibersihkan dan dilanjutkan oleh step skincare yang kalian punya.

Kesimpulan

Aloe BHA Skin Toner dari Benton cocok untuk semua jenis kulit
sumber :pexels.com

Toner ini bagus untuk semua tipe kulit. Bahkan dapat mengobati jerawat karena kandungan Salicylic Acidnya. Walaupun berfungsi sebagai exfoliating namun kita tidak perlu khawatir kulit menjadi iritasi. 

Harga toner ini pun masih ramah di kantong. Jika tertarik dengan produk ini teman-teman bisa menemukan produk Aloe BHA Skin Toner Benton melalui website beautyhaul.com, yang merupakan e-commerce skincare dan kosmetik online yang telah melakukan kerja sama dengan banyak brand terkenal baik dari Indonesia mapun luar negeri. 

Jadi bagaimana, apakah teman-teman tertarik untuk membeli toner beautyhaul.com? Semoga review ini bermanfaat untuk teman-teman pembaca blog cerryku ya.. 

Sapti nurul hidayati
Saya seorang ibu rumah tangga dari Yogya. Blog ini saya buat untuk tempat berbagi cerita dan pengalaman tentang apa saja. Semoga ada manfaat yang bisa diambil dari tulisan saya. Untuk kerjasama, silakan kontak ke saptinurul (at) gmail.com

Related Posts

Posting Komentar

Popular

Subscribe Our Newsletter